K@y@ng Herman, "Ada Apa Hari Ini?"

"Mari Kita Berbagi Bersama"

Beredar, Video Mesum Calon Bupati Wanita


05/01/2010 – 11:18

INILAH.COM, Jakarta – Dunia perpolitikan nasional kembali digoyang isu skandal seks. Kali ini beredar video porno yang diperankan salah satu Calon Bupati Wanita.

Video tersebut dibuat pada awal tahun 2000-an sempat menghebohkan tanah air dengan tittle “belum ada judul”. Si pelaku video mesum tersebut sangat mirip dengan Calon Bupati Wanita itu. Yang menguatkan kalau si wanita itu adalah sang Cabup saat dialog dalam video tersebut, si teman lelaki menyebutkan namanya dengan sangat jelas.

Selain itu, dari beberapa kata yang diucapkan oleh wanita yang diindikasikan Cabup tersebut beberapa kali terdengar kata-kata dengan dialek daerah yang akan menggelar pemilih Bupati itu.

Yang mengangetkan lagi, Cabup itu ternyata adalah salah satu calon yang diusung oleh salah satu partai terbesar di Indonesia. [mut]

12/12/2009 – 01:56
<!– reset –>
Kewanitaan CPNS Diserahkan Demi Lulus Ujian (1)
Reza Aulia
(istimewa)

INILAH.COM, Serang – Ini cerita yang terjadi di antara proses seleksi penerimaan Pegawai Negeri Sipil di Banten, yang terjadi pekan pertama Desember 2009. Seorang guru honorer, dikabarkan rela menyerahkan kehormatan demi bisa lolos ujian seleksi.

Kisah ini muncul dari lingkungan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) tingkat I Propinsi Banten. Tepatnya, dari posko pengaduan yang dibentuk dalam rangka menerima aduan selama proses seleksi penerimaan Pegawai Negeri Sipil, periode Desember 2009.

Pemicunya sendiri dimulai dari beredarnya sebuah rekaman video mesum. Di video yang beredar dari ponsel ke ponsel itu, memang terlihat gambar seorang perempuan sedang berhubungan badan dengan seorang lelaki.

Dari situlah muncul cerita bahwa video ini berhubungan dengan seleksi penerimaan PNS di lingkungan Pemprop Banten.

Bahwa, si wanita yang ada di video itu adalah seorang pelamar atau Calon Pegawai Negeri Sipil.

Sedangkan yang lelaki, adalah seseorang yang dikabarkan menjanjikan bisa memasukkan wanita itu sebagai PNS. Asal, tentu saja seperti yang terlihat dalam video itu: si wanita mau menyerahkan kehormatannya.

Pertengahan pekan ini, Desember 2009, INILAH.COM menelusuri cerita ini. Dimulai dari bagian Kepegawaian Propinsi Banten. Beberapa staf mengakui bahwa isu itu memang ada. Tapi, tidak terjadi di tingkat propinsi.

Menurut seorang staf di bagian Kepegawaian, kejadian itu terjadi di Badan Kepegawaian Daerah Kabaten Serang. ”Jadi, Anda konfirmasi saja ke BKD Kabupaten Serang,” kata staf tersebut.

Saat INILAH.COM menelusuri ke BKD Kabupaten Serang, seorang staf tadinya tak mau menjawab isu tersebut.

Tapi, dia mengakui bahwa cerita itu memang menyebar karena sudah dimuat di salah satu surat kabar lokal yang terbit di Banten.

“Tapi, bukan wewenang saya untuk berkomentar kasus tersebut,” katanya kepada INILAH.COM.

Agak sulit mencari kisah tersebut. Sampai akhirnya, muncul keterangan bahwa isu itu memang muncul di Posko Pengaduan Penerimaan CPNS se-Banten.

Menyebarnya cerita adanya CPNS yang rela menggadaikan tubuhnya agar bisa lolos ujian seleksi sebagai PNS dibenarkan oleh Andri Prakarsa, anggota tim Posko Pengaduan Penerimaan CPNS Se-Banten 2009.

Andri mengatakan, beberapa jam setelah posko pengaduan dibuka, tepatnya Senin (30/11), pihaknya kedatangan perwakilan dari sebuah LSM yang ada di Serang. Waktu itu, mereka membawa soft copy rekaman video mesum.

Menurut cerita itu, si wanita adalah seorang pendaftar PNS yang berasal dari Kecamatan Pontang, Serang.

Andri sendiri masih menilai bahwa kebenaran kabar tersebut belum dapat dibuktikan. “Kita hanya menerima pengaduan saja terkait masalah penerimaan CPNS,” ujarnya.

Selain itu, siapa lelaki yang menjanjikan wanita itu bisa lolos ujian seleksi CPNS asal si wanita mau menyerahkan kewanitaannya, juga belum diketahui.

”Soalnya, di video itu si lelaki tidak terlihat wajahnya,” kata Andri.

Yang jelas, selama lima hari sejak posko pengaduan itu dibuka, sudah diterima sekitar 20 pengaduan. Sebagian besar karena kesalahan administrasi.[bersambung/ims]

Kewanitaan CPNS Diserahkan Demi Lulus Ujian (2)
Buktinya Berupa Video Mesum
Reza Aulia
(istimewa)

INILAH.COM, Serang – Kasus yang menimpa CPNS yang menyerahkan kewanitaannya agar bisa lulus ujian seleksi PNS, sudah masuk ke Polres Serang. Hanya saja, baik korban maupun pihak yang terkait dengan kasus ini, belum melapor.

Hal ini disampaikan oleh Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang, Ipda Herlia Hartarani. Kepada INILAH.COM di Serang, Ipda Herlina mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada laporan resmi tentang kasus ini.

“Kami belum menerima delik pengaduan dari pihak yang merasa dirugikan atas kasus rekaman ini,” ujarnya.

Meski begitu, Ipda Herlia mengatakan bahwa jajaran Polres Serang sudah mendengar kabar tersebut.

“Saya sudah lapor ke Kasat Reskrim. Beliau sudah perintahkan untuk menyelidiki kasus itu. Jika, ditemui ada pengaduan dari korban, baru Kita selidiki lebih lanjut,” paparnya.

Kabar yang beredar di masyarakat, wanita yang terekam di video mesum tersebut diduga seorang wanita di daerah Pontang, Kabupaten Serang.

Rekaman itu sendiri berdurasi 5 menit 37 detik dalam bentuk file video HP. Di situ, terlihat seorang wanita yang diduga berusia 20-an itu tengah melakukan hubungan dengan seorang lelaki.

Ada yang menduga, video itu sengaja direkam oleh seseorang untuk menjebak lelaki yang ada di rekaman itu, karena si perekam tidak lolos dalam seleksi ujian PNS di Kabupaten Serang. Ada dugaan, rekaman video dan perbuatan mesum itu dibuat di salah satu cottage di daerah Anyer.

Pihak Posko Pengaduan Penerimaan CPNS se-Banten sendiri sempat mau memberikan klarifikasi tentang video itu melalui jumpa pers. Tapi, klarifikasi itu gagal.

Malah, rekaman video mesum dalam bentuk file video HP yang tersebut, yang merupakan barang bukti satu-satunya yang dapat menjelaskan dugaan isu itu, sudah dihapus di Posko Pengaduan Penerimaan CPNS.

“Kemarin Saya laporan ke atas terkait pemberitaan video tersebut,” ujar salah seorang anggota posko pengaduan.

Tapi, lanjut staf itu:”Saya diminta untuk menghapus semua rekaman mesum itu.”[habis/ims]

About these ads

5 Februari 2010 - Posted by | IPTEK, Media, Psikologi

2 Komentar »

  1. Komentar tentang “Kewanitaan CPNS Diserahkan Demi Lulus Ujian”
    Setelah kami melihat video utuhnya, kami tidak merasa aneh dengan perilaku cewek yang berinisial NV itu (yang ada dalam video). Dia jangankan diiming-imingi lulus CPNS, dikasih uang Rp100.000 saja pasti dia mau diajak kencan. Orang dia dah biasa dibawa dan melayani laki-laki. Saya tau, sebab Dia masih satu kelurahan dengan saya. Begitu lho…..!

    Komentar oleh Akhmad Rojali | 3 Maret 2010 | Balas

  2. sunggu naif sekali perempuan tersebut, semoga itu tidak terjadi pada anak saya kelak, Amiien

    Komentar oleh Mohamad Efi Ulfi | 10 Juli 2010 | Balas


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: