Heboh, Foto Mesra Camat-Kades


Heboh, Foto Mesra Camat-Kades PDF Cetak E-mail
Ditulis oleh Rachmat Aprianto
Senin, 30 November 2009 11:21
MUARA ENIM – Masyarakat Kabupaten Muara Enim heboh. Pasalnya, saat ini beredar foto panas  Camat Semende Darat Ulu (SDU) Ir Fransisca dengan pria yang diduga menjadi pria idaman lain (PIL)-nya,  Kades Danau Gerak, Kecamatan SDU bernama A Fajri.
Dalam foto yang beredar melalui bluetooth ponsel, terlihat kalau kedua insan bukan muhrim itu berbaring di atas tempat tidur. Keduanya dalam posisi mengenakan pakaian lengkap. Sang Kades memeluk erat tubuh Camat tersebut. Sebaliknya, si-camat yang posisinya terlentang tengah memegang ponsel. Mata keduanya, terlihat satu arah memperhatikan isi ponsel tersebut.
Masyarakat semula tidak percaya dengan isi gambar tersebut. Hanya, belakangan setelah foto tersebut menyebar luas, mereka ramai memperbincangkannya. Malah mengutuk aksi seronok dua aparat desa tersebut.
Tak hanya itu. Anak-anak sudah berani mengakses tontotan gratis tersebut. Kalangan pegawai dan pejabat di lingkungan Pemkab Muara Enim juga banyak yang mengetahui tentang foto tersebut. “Foto itu saya sudah lama tahu,” ungkap  Bupati Muara Enim Ir Muzakir Sai Sohar kepada koran ini.
Berbeda dengan pengakuan Sekda Drs HA Wahab Maharis yang mengaku kaget dengan munculnya foto memalukan itu. “Saya akan berkoordinasi dengan inspektorat untuk melakukan penyelidikan atas kebenaran foto-foto antara oknum Camat SDU dengan oknum kades tersebut,” bebernya.
Sementara itu, Kepala Inspektorat Drs Yusuf Fuad mengaku ia belum mendapat perintah untuk melakukan penyelidikan. “Kita siap kapan pun turun.”
Camat Ir Fransisca ketika ditemui  membenarkan foto yang terpampang di layar ponsel yang ada gambar dirinya. Hanya, ia membantah telah melakukan hubungan badan dengan oknum kades itu. “Gambar saya dengan kades itu, hasil rekayasa,” tukasnya.
Ia juga membantah kalau dikatakan lokasi pengambilan gambar di rumah dinasnya. “Kalau lihat, kayaknya lokasi di rumah Kades,” ujarnya.
Pantauan Sumatera Ekspres, foto mesra tersebut setidaknya sudah dinikmati oleh warga tiga kecamatan. Yakni, SDU, Semende Darat Tengah (SDT) maupun Kecamatan Semende Darat Laut (SDL). Semakin miris lantaran kedua pelaku sama-sama masih memiliki suami maupun istri yang sah. “Kita minta bupati segera menjatuhkan saksi kepada keduanya,” tandasnya. (43)

http://www.sumeks.co.id/index.php?option=com_content&task=category&sectionid=1&id=19&Itemid=3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s