Akting Tamara Bikin Rafli Khawatir Perkembangan Rasya


Kapanlagi.com

Kapanlagi.com – Kamis, 3 Desember
Akting Tamara Bikin Rafli Khawatir Perkembangan Rasya

Meski telah lama bercerai dari artis Tamara Bleszynski, Teuku Rafli Pasya mengaku memiliki kekhawatiran dengan perkembangan sang anak, Teuku Rasya Islamy Pasha. Terutama setelah sang mama berakting seksi dalam film AIR TERJUN PENGANTIN dengan hanya mengenakan bikini.

“Saya sih sebenarnya mau memberikan komentar soal apa yang dilakukan Tamara. Tapi nanti kalau saya komentar, nanti yang di sana akan juga berkomentar dan akan saling menyerang. Itu yang saya nggak mau dan akan menimbulkan masalah baru bagi kita, dan otomatis hal itu akan juga menyudutkan Rasya. Kasihan dia,” kata Rafli kepada sejumlah wartawan saat menunggui rumahnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/12) malam.

Lihat Koleksi Foto Seksi Lainnya:

Akting Tamara Bleszynski di AIR TERJUN PENGANTINBehind The Scene Film AIR TERJUN PENGANTINFoto Bikini Tamara Bleszynski di PantaiFoto Seksi Tamara Bleszynski di RanjangSelebritis Berbikini di AIR TERJUN PENGANTIN

Rafli pun meminta kepada wartawan untuk bertanya kepada Tamara langsung apakah yang dilakukannya ini dilihat oleh anaknya. Menurut Rafli, orang tua yang baik adalah orang tua yang bisa melindungi anaknya.

“Oleh sebab itu saya ingin terus melindungi Rasya karena saya adalah orang tuanya. Saya khawatir perkembangannya bisa terganggu dengan persoalan ini,” ujar Rafli. (kpl/adt/dar)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s