SBY Merasa Benar-Benar Jadi Presiden RI


detikcom

detikcom – Kamis, 3 Desember

Bertemu dengan para gubernur se-Indonesia, membuat SBY merasa benar-benar jadi presiden RI. SBY pun mengajak para gubernur rapat sampai malam.

“Bertemu dengan para Bapak-bapak gubernur beserta ibu seperti ini saya merasa benar-benar menjadi Presiden Republik Indonesia,” ujar SBY disambut tawa para gubernur yang hadir.

Hal itu disampaikan SBY dalam Silaturahmi Presiden RI dengan Para Gubernur se-Indonesia serta Jajaran Pimpinan Daerah Kalimantan Tengah di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Palangkaraya, Rabu (2/11/2009).

“Karena perasaan saya ini saya itu presiden Jakarta. Kalau presiden Jakarta, nanti Gubernur Jakarta Pak Fauzi Bowo nanti marah. Karena dulu pernah nopol mobil presiden B1, dan Pak gubernur protes,” jelas SBY yang lagi-lagi disambut tawa.

Dalam sambutannya itu, SBY juga mengajak para gubernur memecahkan masalah listrik. SBY mengajak para gubernur memikirkan kebutuhan pasokan listrik per daerah serta memikirkan bagaimana memenuhi kebutuhan listrik 5-10 tahun ke depan per provinsi.

SBY juga mentargetkan master plan untuk listrik harus selesai dalam 100 hari. Untuk itu, SBY pun mengajak para gubernur untuk rapat sampai malam hari ini.

“Paling tidak tolong nanti Ibu-ibu, nantu malam direlakan para suaminya untuk membahas lebih dalam lagi,” ujar SBY.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s