Ayo Kumpulkan Koin untuk Bantu Prita Mulyasari


detikcom

detikcom – Sabtu, 5 Desember

Simpati pada Prita Mulyasari, yang dihukum Pengadilan Tinggi Banten membayar Rp 204 juta, mengalir lagi. Simpati itu berupa penggalangan dana ‘Koin untuk Prita’.


“Teman-teman berinisiatif, berkeinginan untuk membantu Ibu Prita. Dia terancam denda Rp 204 juta. Kita membantu Ibu Prita kalau memang harus membayar itu,” kata salah seorang inisiator ‘Help Prita’, Wicaksono, melalui telepon, Jumat (4/12/2009).

Penggalangan dana berupa uang koin ini sebagai langkah persiapan bila memang nanti di putusan kasasi Prita dikalahkan juga oleh hakim MA, sebagaimana putusan PT Banten yang memenangkan RS Omni Internasional dalam gugatan perdata.

“Makanya kita mulai kumpulkan dari sekarang. Koin ini kan tidak terlalu memberatkan, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit,” ujar Wicak.

Meski temanya ‘Koin untuk Prita’ namun tidak menutup sumbangan bagi mereka yang akan memberikan bantuan dengan uang selain koin, termasuk bagi para penyumbang di luar kota. Nomor rekening donasi akan disiapkan.

“Koin ini simbol dan kita juga akan buat websitenya nanti akan menampilkan jumlah uang yang masuk. Karena ini harus benar-benar jelas pertanggungjawabannya,” terang blogger yang dikenal dengan Ndoro Kakung ini.

Pengumpulan koin bisa disalurkan secara langsung ke 2 tempat yakni di WETIGA, Jl Langsat I/3A Kebayoran, Jakarta Selatan dan Markas Sehat, Jl Taman Margasatwa No 60, Jatipadang, Jakarta Selatan, dengan nomor kontak (021) 7800271.

“Tempat itu buka mulai jam kerja sampai malam. Harapan kita bisa membantu Ibu Prita dan orang-orang kecil lainnya yang terkena kasus hukum,” tutup Wicaksono.

2 thoughts on “Ayo Kumpulkan Koin untuk Bantu Prita Mulyasari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s