Atasi Disfungsi Seksual Tanpa Obat


Masalah yang bisa dialami pria ini bisa diatasi tanpa mengonsumsi obat-obatan tertentu.
Senin, 7 Desember 2009, 15:07 WIB
Petti Lubis, Mutia Nugraheni
(doc Corbis)

VIVAnews – Gangguan disfungsi seksual atau disfungsi ereksi biasanya diatasi dengan obat-obatan tertentu. Selain itu, ada cara lain untuk menyembuhkannya yaitu dengan memberikan setrum berkekuatan rendah pada organ intim pria.

Kita bisa mengatasi gangguan disfungsi ereksi dengan setrum berkekuatan rendah,” kata Yoram Vardi, peneliti dan kepala departemen neurologi, Rambam Medical Center di Haifa, Israel, seperti VIVAnews kutip dari MSNBC.

“Saat pasien mengalami disfungsi ereksi biasanya mereka mengonsumsi Viagra atau obat lainnya. Hal itu sebetulnya hanya berfungsi sementara, saat obat tidak dikonsumsi lagi maka disfungsi akan muncul kembali,” tambah Vardi.

Vardi menambahkan, meskipun percobaan yang dilakukan menggunakan setrum berkuatan rendah masih merupakan percobaan awal, ada sebuah kesimpulan yang sangat menggembirakan bagi pasien disfungsi ereksi. Yaitu, dengan perawatan menggunakan setrum, organ intim pria bisa berfungsi normal kembali tanpa harus mengonsumsi obat-obatan tertentu.

Pada binatang, setrum berkekuatan rendah terbukti bisa memicu pertumbuhan pembuluh darah baru. Vardi dan tim penelitinya berspekulasi bahwa terapi setrum dapat membantu pria yang mengalami disfungsi seksual, karena kurangnya aliran darah ke alat kelamin pria. Masalah
kardiovaskular yang menghambat aliran darah, menurut Vardi adalah pemicu tertinggi terjadinya disfungsi ereksi.

Penelitian dan percobaan yang dilakukan Vardi dan timnya melibatkan 20 orang yang berusia rata-rata 56 tahun. Mereka mengalami masalah disfungsi ereksi selama sekitar tiga tahun. Pada setiap kali terapi, alat vital pasien dialiri listrik pada lima titik yang berbeda. Bentuk alat terapi sendiri menyerupai bentuk mouse komputer.

“Aliran listrik yang diberikan berkekuatan sangat rendah. Satu kali setruman, sama dengan 100 bar tekanan,” jelas Vardi.

Setiap titik pada alat vital pria akan menerima 300 setruman lebih dari tiga menit. Pasien menjalani dua kali terapi setiap minggu selama tiga minggu. Lalu, terapi kan dilakukan kembali setelah tiga minggu beristirahat.

Hasil yang cukup memuaskan terlihat pada 15 pria yang mengalami disfungsi ereksi karena masalah aliran darah yang tidak lancar. Para pasien mengaku tidak ada efek samping dari terapi setrum yang mereka jalani. Dan, saat melakukan terapi, pasien juga mengaku tidak merasakan sakit.
• VIVAnews

One thought on “Atasi Disfungsi Seksual Tanpa Obat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s