Limbad Ogah Disebut Pemicu Kasus Bunuh Diri


Jum’at, 18 Desember 2009 11:12

<a

Lihat Biografi Limbad

Kapanlagi.com – Kasus bunuh diri yang dilakukan bocah berumur 12 bernama Heri Setiawan sangat disayangkan oleh pesulap Master Limbad. Pesulap berambut Kribo itu juga mengelak jika tayangan yang menayangkan soal dirinya dianggap sebagai salah satu penyebab bunuh diri.

“Saya menekankan bahwa tidak ada hubungan antara kematian anak itu dengan permainan yang saya mainkan. Ini sekaligus membantah,” kata Limbad saat wawancara khusus dengan KapanLagi.com, Kamis (17/12) malam.

Namun meski begitu, Limbad mengaku prihatin dengan kejadian yang menimpa sang bocah. Tak lupa, dirinya pun mengucapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban.

“Saya pribadi sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa anak kecil itu. Tapi yang saya tahu dia bukan bunuh diri, tapi hanya main tali dengan teman-temannya sampai meninggal. Saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada korban dan juga keluarga yang ditinggalkan,” ujar pesulap spesialis gaya Fakir itu.

Sebelumnya, Komisi Perlindungan Anak Indonesia meminta kepada Komisi Penyiaran Indonesia agar menghentikan penayangan tayangan-tayangan yang berbau kekerasan. Salah satu tayangan yang dianggap mengandung kekerasan adalah tayangan Limbad di RCTI.    (kpl/adt/bun)

One thought on “Limbad Ogah Disebut Pemicu Kasus Bunuh Diri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s