Monyet Jago Taekwondo Tendang Pelatihnya


Lo Wung mengajarkan monyet-monyet peliharaannya menghibur para penonton dengan taekwondo.
Kamis, 17 Desember 2009, 21:26 WIB
Hadi Suprapto, Anda Nurlaila
Monyet yang menghajar pelatihnya (Telegraph)

VIVAnews – Sekelompok monyet yang sedang memperagakan gerakan-gerakan taekwondo berbalik menyerang pelatihnya. Peristiwa ini terjadi di pertunjukan dekat pusat perbelanjaan Nshi, Provinsi Hubei, China.

Pelatih para monyet, Lo Wung mengajarkan monyet-monyet peliharaannya menghibur para penonton. Namun tidak disangka, enam monyet yang sedang memeragakan gerakan taekwondo malah menyerang pria berusia 42 tahun itu. Sekelompok primata ini mencoba menjatuhkan pelatihnya dan melakukan serangan di kepala, dan wajah Lung.

Hua Luang, salah seorang penonton yang menyaksikan atraksi tersebut mengaku sangat terkejut. Dia sempat mengambil gambar serangan monyet-monyet itu.

“Seekor monyet menyerang wajahnya. Sementara monyet lainnya meninju dan menendang bagian telinga dan hidung. Mereka (monyet-monyet) ini berlompatan dan bersalto ke segala penjuru. Saya rasa ini lebih baik daripada menonton film Bruce Lee,” kata pria 32 tahun itu seperti dikutip laman harian Telegraph.

Saat pelatih ingin meminta bantuan, salah satu monyet yang memegang drum malah melempari kepala sang pelatih dengan drum dan stik. Pelatihnya baru bisa menguasai keadaan dengan mengikat monyet satu persatu.

“Dia (pelatih) terlihat sangat gusar. Pelatih kemudian menjatuhkan monyet satu persatu di tanah dan mengikat kedua tangan mereka,” kata Hu.

hadi.suprapto@vivanews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s