Bocah 4 Tahun Mencuri Kado Natal


Hayden Wright tampaknya rindu kepada ayahnya yang tengah mendekam di penjara
Minggu, 20 Desember 2009, 01:03 WIB
Renne R.A Kawilarang
Selembar uang kertas dolar Amerika menjadi hiasan pohon Natal (AP Photo)

VIVAnews – Kecil-kecil cabe rawit. Walau masih berusia empat tahun, seorang bocah di negara bagian Tennessee, Amerika Serikat (AS) sudah berstatus pemabuk dan pencuri.

Laman harian The Telegraph mengungkapkan bahwa seorang ibu bernama April Wright menyadari putranya, Hayden, tak lagi berada di ranjang pada Jumat dini hari pukul 1.45 waktu setempat.

Setelah dicari-cari, ternyata Hayden terlihat sedang berjalan-jalan di sekitar rumah tetangga. Yang membuat April terhenyak, Hayden berjalan sempoyongan sambil memegang sebuah kaleng bir.

Tak hanya itu, Hayden juga mengenakan sebuah baju perempuan yang masih terlihat baru. Rupanya, baju itu merupakan kado Natal yang disiapkan pemiliknya di bawah Pohon Terang.

Warga kota Chatanooga itu langsung membawa putranya ke rumah sakit setempat. “Saya khawatir putra saya berada di luar, diculik, dibawa kabur, sudah begitu di bawah pengaruh alkohol pula,” kata April mengenai putranya.

Dia menduga bahwa Hayden tampaknya memang kabur dari rumah untuk mencari ayahnya, yang tengah masuk penjara. Hayden tidak sadar bahwa ayah dan ibunya telah bercerai.

“Dia tampaknya ingin mencari masalah supaya bisa dipenjara karena di sanalah ayahnya berada,” kata April seperti dikutip The Telegraph. Menurut April, putranya itu tampaknya berhasil membuka pintu rumah dan mendapatkan sebuah kaleng bir dari lemari pendingin.

Dia lalu masuk ke rumah tetangga melalui pintu yang tidak dikunci dan mencuri lima kado Natal. Tidak jelas, apakah tetangganya melaporkan aksi Hayden itu ke polisi.

Bila benar demikian, dan mengingat usianya yang masih sangat belia, aksi Hayden tergolong luar biasa.

• VIVAnews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s