Foto Syur Pemenang Take Me Out Indonesia I


Disadur dari Blog Bukan Omong Kosong.Blog.Spot

Kumpulan Foto Syur Cewek cantik A.O, Pemenang Take Me Out Indonesia ( TMOI ) 1 beredar. Model yang tenar lewat kontes jodoh TMOI Indosiar ini lagi heboh dengan sensasi gambar seronoknya. Dari dunia maya disebutkan A.O adalah Mantan Model Tabloid Seronok yang banyak dijual di Asongan. Foto Hot yang penah dimuat di majalah, kini beredar luas.
Artis jebolan ajang kecantikan ataupun ajang kontak jodoh ternyata punya berbagai cara buat meledakkan namanya di dunia hiburan. Yang beberapa saat lalu sempat heboh adalah skandal Ayu Wandira, finalis Puteri Indonesia, ada juga Jenny Cortez, lantas yang terbaru adalah pemenang Take Me Out Indonesia Seasson 1.

Saat ikutan kontes Reality Show Cari cari jodoh ini, A.O sebenernya udah punya pacar. Makanya, calon mertuanya lantas tanya apa maksud mantan model majalah dewasa ini. Meski udah bilang kalo alasan utama adalah iseng, tapi sang calon mertua ngotot supaya anaknya berpisah alias putus dari A.O. Akhirnya, kekasih yang udah dipacari 2,5 tahun ini pun memutuskan dirinya.

“Jujur aja, awalnya aku ikut ini karena pengin ikut aja, buat seru-seruan. Enggak niat cari jodoh. Pas daftar, aku masih punya pacar, tapi dia mengizinkan aku ikut. Enggak tahunya, aku ketemu Mas Eg.,”
“Kalau dia cowok sejati, mestinya dia mempertahankan aku. Tapi nyatanya dia malah menuruti kemauan orangtuanya. Ya, dia mungkin bukan yang terbaik buat aku,”

Dalam acara Grand Final TMOI1 yang dinilai oleh juri Tika Bisono, Minati Atmanegara, dan Anwar Fuady, pasangan Eg. dan A.O  dijadikan pasangan terbaik alias the best couple. Eg yang berusia 33 tahun dan A.O yang berumur 27 tahun ini memenangkan Celebration of Love The Winner Take Me Out Indonesia yang digelar Kamis (3/12) di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan. Mereka berdua pun bawa hadiah uang Rp 100 juta serta hadiah paket liburan ke Bali, yang bisa jadi kado spesial untuk pernikahan mereka pada pertengahan Juni 2010 itu. Mereka memulai pendekatan sejak dipersatukan di acara yang dipresenteri Yuanita Christiani Choki Sihotang episode ke 2 yang tayang 26 Juni 2009.

Eg.  sendiri mengaku ikut ajang jodoh yang masang host Choky Sitohang ini bukan dengan target mendapat pasangan. Pria berusia 33 tahun yang pernah 4 kali dikhianati perempuan ini ngaku optimis bakalan dapet gandengan dan ga’ pernah kapok jadi kekasih dan calon istri.

“Sebetulnya, keikutsertaan aku di TMOI bukan upaya terakhir. Kalau mau cari (pacar) di luar sebetulnya banyak. Harapan aku saat ikut Take Me Out sederhana aja, siapa tahu dapat pasangan yang cocok,”

“Upayaku cukup keras. Aku sering berkenalan dengan cewek di online, ya lewat facebook ataupun friendster. Tapi orientasinya enggak ada yang serius. Ada yang cuma have fun atau seks pranikah. Aku enggak mau kayak begitu”
Entah, apakah Pernikahan  Eg dan A.O bakal tetap terlaksana setelah beredarnya foto-foto ini. (kaskus)

10 thoughts on “Foto Syur Pemenang Take Me Out Indonesia I

  1. kenal kan nama saya verdy saya mencari pasangan hdp gadis atau janda umur 28.masuk 29 saya biasa bekerja bawak mobil PT RIAU CARGO
    skrg saya pindah propesi damtruk krn lagi capek
    kalau ada wanita yang kaya hati kaya cinta jangan lupa call me 081270435188.mr.verdy
    asli padang

    Suka

  2. Undeniably believe that that you said. Your favourite reason appeared to be on the net the simplest factor to take into accout of.
    I say to you, I definitely get irked while people consider worries that they plainly don’t understand about. You managed to hit the nail upon the highest and outlined out the entire thing with no need side-effects , other folks could take a signal. Will probably be again to get more. Thanks. If you want to twitter for business in your twitter account, there are various great methods.
    twitter followers and grow your sociable profile.
    buy twitter follower it can be a very clever financial commitment for your company.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s