Infotainment Gosip Tak Perlu Didukung


By Republika Newsroom
Sabtu, 26 Desember 2009 pukul 16:52:00 <!–

Iklan 468x60

–>

Infotainment Gosip Tak Perlu DidukungJURNALHAJI.COM

CIKEAS, Bogor–Menteri Agama Suryadharma Ali secara pribadi mendukung ketetapan Pengurus Besar Nahdatul Ulama (NU) bahwa infotainment yang sifatnya gosip, memunculkan kejelekan rumah tangga, kejelekan pribadi, tidak perlu mendapat dukungan.

“Saya secara pribadi mendukung apa yang telah ditetapkan Nahdatul Ulama bahwa infotainment yang sifatnya gosip, memunculkan kejelekan rumah tangga, kejelekan pribadi, mengungkap hal-hal yang sangat privat itu tidak perlu mendapat dukungan,” katanya usai bertemu Presiden Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Sabtu, usai melaporkan persiapan peringatan natal bersama 2009.

Menag menyatakan, semua pihak tentu bila didasari oleh nilai-nilai universal tentu bisa memahami bahwa kehidupan yang sangat pribadi tidak perlu diketahui oleh banyak orang.

“Apalagi orang sampai dikejar-kejar untuk mengetahui kehidupan pribadi itu. Saya kira kita semua bisa menilai dari sisi nilai universal,” katanya.

Meski demikian, secara kelembagaan, Departemen Agama, Suryadharma Ali menolak mengomentari lebih jauh apa yang akan dilakukan departemen itu menindaklanjuti fatwa Nahdatul Ulama. ant/ahi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s