Agar Antasari Azhar Dipenjara


Eks Wakabareskrim Ngaku Minta Tolong ke WW
Dwifantya Aquina
Williardi Wizard
(inilah.com /Wirasatria)

INILAH.COM, Jakarta – Kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen kian terlihat direkayasa. Sebab, mantan Wakil Kabareskrim Irjen Pol Hadiatmoko meminta tolong ke Williardi Wizard agar Antasari Azhar dapat dijerat kasus tersebut.

“Tolonglah dibantu, bilang ke penyidik seperti itu,” ujar istri Williardi, Nova Rina ketika menjadi saksi di persidangan mantan Ketua KPK tersebut di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Selasa (29/12).

Hal tersebut disampaikan dia, usai suaminya bertemu dengan Hadiatmoko di Mabes Polri pada 30 April lalu. Rina mengatakan, dirinya kemudian menanyakan, maksud dari perkataan mantan Kapolda Riau tersebut. Williardi mengatakan, pernyataan itu terkait kasus pembunuhan Dirut PT Putra Rajawali Banjaran.

“Dia (Hadiatmoko) suruh saya bilang itu perintah dari Antasari. Lalu suami saya mencium kaki saya dan bersumpah itu tidak benar semuanya,” ungkapnya menceritakan.

Setelah itu, Rina mengatakan, dirinya juga sempat bertemu dengan Hadiatmoko. Dalam pertemuannya tersebut, Staf Ahli Kapolri itu menyarankan agar dirinya sabar karena kasus yang menimpa suaminya targetnya adalah Antasari.

“Tenang saja kan nanti suami kamu dibantu. Biar saja nanti anak-anak kamu, mas yang kasih tahu. Awalnya saja yang trauma, ntar lama-lama juga nggak. Yang sabarlah pokoknya nanti saya bantu,” kata Rina menirukan permintaan Hadiatmoko.

Usai menandatangani BAP, ia menambahkan, Williardi mengatakan kepada dirinya agar tenang dan bersabar. “Semoga janjinya ditepati,” kata Rina. [jib]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s