Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita


Home Contact About
Sabtu, 23 Januari 2010
Investor : Mariani S
.:|:. Informasi .:|:. Cara Kerja .:|:. Kesaksian .:|:. Registrasi .:|:. Konfirmasi .:|:. Login .:|:.
.:: Menu ::.
.:: Kesaksian ::.
Terima kasih kepada saudara Irwan Budianto yang telah mengirimkan informasi Program Investasi ini kepada saya, walaupun sebelumnya saya merasa takut dan tidak mempercayainya, hal ini karena saya sama sekali tidak mengenal beliau, namun saya diyakinkan oleh sahabat saya yang ternyata secara diam-diam telah mengikuti Program Investasi ini. Sahabat saya meyakinkan saya kalau…Baca Selengkapnya…

.:: Tools ::.
.:: RealTime Statistics ::.
Investor Aktif : 6476
Investor Belum Aktif : 228
User Online : 22
Investor Login : 2
Anda Pengunjung Ke : 3295286
.:: Informasi ::.

Selamat Datang di Program Investasi MandiriKita !
Program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan bantuan dana untuk keperluan yang positif seperti :

  • Investasi membuka/mengembangkan usaha
  • Biaya sekolah atau kuliah (Beasiswa), dalam dan luar negeri
  • Kegiatan sosial, termasuk LSM
  • dan sebagainya.

Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah, tanpa perlu mengembalikan, dan tanpa syarat apapun !!!.

Baca Selengkapnya…

Bagi anda yang tidak/belum memiliki Rekening Bank Mandiri, tetapi memiliki Rekening BCA, klik disini.

Program ini tidak ada hubungannya dengan pihak Bank Mandiri maupun Badan Hukum lainnya.
©2006 by MandiriKita.Com. All Rights Reserved.

Tinggalkan Balasan

