MARILAH KITA TEGAS BERFOKUS PADA YANG PENTING


Mario Teguh is on Twitter –
Hari ini jam 8:51
http://www.twitter.com/MarioTeguhMTGW

………..

Sahabat Indonesia yang super,

yang sedang membangun kedamaian dan kebahagiaan diri dan keluarga terkasihnya.

Mudah-mudahan sapa saya di Selasa pagi yang cantik ini mendapati Anda dalam kesehatan dan kesungguhan kerja yang super.

Tadi malam, saat Ibu Linna dan saya rapat bersama rekan-rekan MTSC Management Committee, Pak Adi Prakosa dan Pak Tommy Christanto membuatkan Twitter Account untuk saya, karena Ibu Linna meminta rekan-rekan untuk ‘mengharuskan’ saya juga melayani para sahabat Indonesia melalui Twitter.

Jadi, per pagi ini saya baru mulai mengenal dan belajar menggunakan Twitter, yang mudah-mudahan bisa memperluas pelayanan MTSC bagi kebahagiaan sebanyak mungkin saudara kita di nusantara dan dunia.

Saat saya menerima account Facebook Mario Teguh dari Pak Adi Prakosa kira-kira setahun yang lalu, Facebook Page kita ini baru beranggotakan sekitar 150 Super Fans. Saat itu saya juga sama sekali belum mengenal atau mengerti Facebook, tetapi saya mempelajari Facebook dengan kepentingan untuk menyampaikan pelayanan kepada sebanyak mungkin jiwa yang bisa saya sahabati.

Dan hari ini, Facebook Mario Teguh telah tumbuh menjadi sebuah ruang keluarga yang ramah dan saling memuliakan, dengan anggota keluarga sebesar 691,706 Super Fans dari seluruh dunia, yang tumbuh dengan lebih dari 3.000 Super Fans per hari, yang berisi sapa dan comments yang santun, dan terjaga dari iklan dan bahasa yang tidak patut.

Saya memohon bantuan dan doa dari rekan-rekan agar kebersamaan kita ini dapat menjadi saluran bagi kesejahteraan dan kebahagiaan yang telah menjadi hak kelahiran kita.

Be good, be more loving, be smart, work hard, and stay super!

Loving you all as always,

Mario Teguh

http://www.twitter.com/MarioTeguhMTGW

“Kita tidak akan pernah mengetahui seberapa besar
yang bisa kita capai, sampai kita ikhlas mencoba yang
selama ini kita takuti.”

Ingatlah, cara terbaik untuk menyelesaikan banyak hal adalah
melakukannya satu per satu.

Sabarlah. Ikhlaskanlah diri Anda untuk melakukan yang sekarang
mungkin Anda lakukan, untuk mulai mencapai yang selama ini
Anda rasakan sebagai yang tidak mungkin.

Mario Teguh

http://www.twitter.com/MarioTeguhMTGW

Tinggalkan Balasan

