Wow…!Vagina dan HP tempat Simpan Heroin


10/02/2010 – 00:00
<!– reset –>
A. Wanita Selundupkan Heroin Berkondom di Kemaluannya
(istimewa)

INILAH.COM, Jakarta – Unit Narkoba Polsek Metro Jatinegara, Jakarta Timur, menangkap seorang wanita yang diduga membawa heroin ke dalam Lapas Cipinang dengan cara dimasukkan ke dalam kemaluannya.

Pusat Komunikasi dan Informasi Polda Metro Jaya di Jakarta, Selasa (9/2), menyatakan, tersangka S (43) membungkus 20 gram heroin itu dengan menggunakan kondom. Kemudian heroin berkondom itu dimasukkan ke dalam kemaluannya.

Saat di ruang tunggu Lapas, tersangka mengeluarkan heroin lalu menyerahkan kepada seorang napi yang sedang dibesuk bernama MK. Kasus ini terbongkar setelah sipir penjara mencurigai gerak-gerik S dan MK saat mereka bertemu di ruang tunggu.

Sipir itu lalu melaporkan kecurigaan itu ke Polsek Metro Jatinegara. S ditangkap di rumahnya, Pulogabang, Jakarta Timur. Dalam pemeriksaan, ibu empat anak ini mengaku mendapatkan upah Rp100 ribu untuk membawa heroin itu.

Ia disuruh oleh seseorang bernama R yang juga menjadi napi di Lapas Cipinang. R menghubungi S melalui telepon seluler. Usai dihubungi, S lalu kedatangan seorang wanita tidak dikenal dengan mengantar 20 gram heroin, dua kondom dan uang Rp100 ribu sebagai upah jasa kurir.

Wanita tidak dikenal ini meminta S untuk mengantar heroin ke MK dengan menyaru sebagai penjenguk napi. [*/mut]

30/01/2010 – 19:46
<!– reset –>
B. Bea Cukai Sita Shabu di Bra dan Celana Dalam
Windi Widia Ningsih
(istimewa)

INILAH.COM, Jakarta – Shabu-shabu seberat 175 gram berhasil disita petugas Bea Cukai. 7 paket narkoba itu ditemukan dalam bra dan celana dalam pelaku.

“Petugas Bea Cukai mencegah 7 Paket sabu-sabu masing-masing 25 gram. 2 Paket disimpan di Bra dan 5 paket disimpan di celana dalam,” ujar Humas Bea Cukai Evi Suhartantyo dalam SMS yang diterima INILAH.COM di Jakarta, Sabtu (30/1).

Shabu-shabu itu, menurut Evi, berhasil disita petugas Bea Cukai di terminal ferry, Dumai. Tersangka yang sudah diamankan itu diketahui berinisial MBS.

“Tersangka MBS asal Bukit Tinggi,” pungkasnya. [mut]

18/01/2010 – 23:11
<!– reset –>
C. Bandar Sembunyikan Shabu 3,5 Gr Dalam HP
(istimewa)

INILAH.COM, Balikpapan – Satuan Reserse dan Narkoba Polresta Balikpapan berhasil meringkus seorang bandar Narkoba yang menjadikan HP (telepon selular) sebagai tempat menyembunyikan lima paket shabu-shabu.

“Tersangka tersebut berinisial CA (33) seorang buruh bangunan yang ditangkap di Jalan Jenderal Sudirman, dini hari atau sekitar 01.13 Wita,” kata Kasat Reskoba AKP Markus Sanyoto di Balikpapan.

Tersangka CA adalah warga Jalan 21 Januari RT. 08 No. 20, Kelurahan Baru Tengah, Kecamatan Balikpapan Barat. CA diketahui adalah residivis yang sebelumnya dalam pencarian aparat kepolisian.

“Tersangka merupakan residivis dan pernah di penjara di Rutan Balikpapan juga untuk kasus Narkoba,” imbuh dia.

Pada kasus sebelumnya, CA dihukum kurungan sekitar satu tahun. Beberapa waktu keluar Rutan Balikpapan, ternyata ia kembali mengulang perbuatan tindak pidana yang sama.

Keberhasilan petugas meringkus tersangka berdasarkan laporan warga. Polisi yang mendapat laporan akan ada transaksi yang melibatkan tersangka tersebut langsung melakukan gerakan untuk meringkusnya. Kasat Reskoba menjelaskan bahwa setelah dilakukan penangkapan terhadap tersangka CA dan pengeledahan ditemukan lima paket shabu shabu (SS) seberat 3,5 gram.

Polisi hampir dikelabui tersangka saat diperiksa namun akhirnya ditemukan lima paket shabu-shabu tersebut yang disembunyikan dalam telepon genggam milik tersangka. Dari hasil keterangan tersangka CA diketahui bahwa barang bukti miliknya berasal dari Tawau, Malaysia Timur yang tersangka pesan dari seseorang.

Polisi kini menjerat CA dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal lima tahun. Saat ini CA sudah ditahan di Mapolresta Balikpapan beserta barang bukti shabu-shabu telah diamankan, guna penyidikan lebih lanjut. [*/mut]

2 thoughts on “Wow…!Vagina dan HP tempat Simpan Heroin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s