Janganlah Mati Meninggalkan Hutang


Saat Taubat Meninggalkan Riba, Selalu Ada Jalan
Ketika Allah menyaksikan hambaNya benar-benar bertaubat meninggalkan hutang riba, pasti akan dimudahkan rejekinya. Gak perlu takut miskin, Allah Maha Kaya dan mengkayakan. BUKAN riba yang membuat kaya… karena riba=Raib. Jangan malu terlihat sederhana, tapi malulah bila seolah kaya dengan hutang riba. Malu saat hampir semua kebutuhan diperoleh dng kredit. Saat kita merasa lancar bayar cicilannya, tunggulah, semua akan mumet (ribet) pada waktunya

Hutang riba seperti minum air laut. Saat hutang masih kecil, lancar…. bank/kreditur menawarkan hutang lebih besar dan kita merasa bangga dipercaya bank. Semakin lancar, semakin lama, hutang semakin membesar, dan semakin kita kelihatan kaya dan mewah. Tapi sesungguhnya, keuangan kita seperti balon yang siap meletus (bermasalah) kapan saja.

Yuk… hijrah meninggalkan hutang riba. Insyaallah ada jalan. Jangan nunggu jalan itu buntu karena masalah keuangan kita begitu rumitnya. Yuk cari jalannya : rezeki bertambah, hutang cepat lunas, nasib berubah dalam 40 hari. Ingat… salah satu syarat masuk surga adalah tidak meninggalkan hutang. Kita tidak tahu kapan meninggal, yuk segera selesaikan hutang riba….

Caranya,? Klik

Website URL : http://buku.bebashutang.org/?id=kitapalangit

Email : kitapasabdolangit@gmail.com,
harga 150.000

WA 081539938989

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s