Kopi Sianida, Dosis 10 Gram


Ada seorang pria ini duduk di dalam sebuah kafe, hanya melihat minumannya. Dia tetap seperti itu selama setengah-satu jam.

Kemudian, ada orang yang badannya kekar bertato di meja sampingnya, mengambil minuman dari orang itu, dan minum semuanya.

Pria yang duduk ini mulai menangis. Pria yang kekar mengatakan: “Ayolah, saya hanya bercanda, saya akan membelikan anda minuman baru. Saya tidak bisa melihat seorang pria menangis…”

“Tidak, bukan itu. Hari ini hari adalah yang terburuk dalam hidup saya. Pertama, saya ketiduran dan terlambat untuk sebuah pertemuan penting. Karena hal itu bos memecat saya. Ketika saya meninggalkan kantor ke mobil saya, saya menemukan mobil itu dicuri. Polisi, mereka mengatakan mereka bisa melakukan apa-apa. Saya naik taksi untuk pulang, dan setelah saya membayar, taksi itu pergi, dan saya baru sadar bahwa saya meninggalkan seluruh dompet saya di taksi. Saya sampai di rumah hanya untuk menemukan istri saya di tempat tidur dengan tukang kebun. Aku meninggalkan rumah dan datang ke kafe ini. Dan ketika saya berpikir tentang mengakhiri hidup saya, anda muncul dan minum kopi sianida 10 gram…”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s