ARTIS


Rabu, 02/12/2009 13:51 WIB

Mulan Jameela Ingin Lepas Status Janda 2010

Pebriansyah Ariefana – detikhot

Gambar
Mulan (ebi/hot)

Jakarta Penyanyi Mulan Jameela kini sudah punya kekasih. Mulan yang merahasiakan siapa pacar barunya, berharap bisa mengakhiri masa jandanya pada 2010.

“Mudah-mudahan ya, tapi belum tahu,” ujar Mulan saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/12/2009).

Diakui Mulan, saat ini ia memang tengah menjalani hubungan serius dengan seseorang. Namun sampai saat ini dengan si pria misterius tersebut, Mulan belum menargetkan kapan mereka menikah.

“Pastinya sih aku nggak main-main,” tutur pelantun ‘Cinta Mati’ itu.

Sayangnya saat didesak siapa kekasihnya, Mulan kembali mengelak. Janda dua anak itu hanya mengatakan kalau pacarnya sekarang adalah orang biasa bukan dari dunia hiburan.

“Aku nggak bisa ngomong siapa dia, karena belum saatnya,” pungkas penyanyi yang sempat disebut-sebut pacaran dengan Ahmad Dhani itu.

(eny/eny)

Ingin Ketemu Anak, Anang Persulit Krisdayanti

Kapanlagi.com

Kapanlagi.com – Kamis, 3 Desember
Krisdayanti

Setelah resmi berpisah dari Anang Hermansyah, Krisdayanti pun harus berpisah dengan kedua anaknya. Pasalnya, Azriel dan Aurel tinggal di kediaman Anang. Yang disayangkan, rupanya KD sulit untuk bertemu dengan kedua buah hatinya tersebut.

“Saya lagi deg-degan aja Aurel sudah kelas 6. Aku lagi nyari formula yang pas melalui lawyer untuk ketemuan lagi karena dipersulit ama Anang,” kata KD saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jaksel, Selasa (01/12).

Dituturkannya jika memang dirinya tidak punya akses untuk datang ke tempat Anang untuk bertemu anak-anaknya. Aksesnya meminta hanya melalui pengacaranya saja.

“Insya Allah anak-anak pasti mencari ibunya. Duh, sedih nih aku,” terang KD sambil menahan tangis dan mengambil nafas panjang.

Dia pun berharap agar anak-anak bisa meminta untuk bertemu dengan dirinya. Dan KD selalu berdoa pada Tuhan untuk itu.

“Saya inginnya begitu, saya minta sama Allah. Ya Allah, mudah-mudahan anak-anak dikasih kekuatan untuk merindukan saya, ingin pulang,” tambah diva tanah air ini dengan suara berat dan terbata-bata.

Lebih jauh, KD mengaku jika dia kini juga jarang ber-SMS dengan anak-anaknya.

“Sekarang di-cut. Takut anak-anak main ke rumahku terus kali. Kemarin sempat main ke rumah. Sekarang ada neneknya, saya menghormati mereka sama neneknya,” tuturnya.

Lalu, apakah tidak ada tersirat keinginan untuk rujuk dengan mantan suaminya itu? “Saya kan udah ditalak, nggak boleh balik lagi. Enggak lah, Anang udah marah-marah gitu. Semuanya mungkin, tapi enggak,” pungkasnya. (kpl/gum/npy)

Laura Basuki Tak Berani Pakai Bikini

detikcom

detikcom – Kamis, 3 Desember

Sejumlah artis lokal mulai berani tampil berbikini di layar lebar. Namun tidak bagi model Laura Basuki.

“Nggak, aku sangat menghargai budaya di sini, budaya ketimuran. Apalagi kalau di Indonesia punya aturan yang kuat banget, agama juga kuat banget. Aku nggak berani dan nggak mau,” ujarnya saat ditemui di acara jumpa pers RCTI &; Global TV sebagai Licensed TV Broadcaster 2010 FIFA World Cup South Africa di Electronic City, kawasan SCBD, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2009).

Laura bahkan tak pernah berpikir untuk berbikini di depan kamera. Baginya, popularitas dan kesuksesan dalam berkarier bisa dicapai dengan cara yang lebih elegan.

Bahkan honor besar tak membuat perempuan blasteran Vietnam itu tergiur. “Dibayar berapa pun aku nggak mau, karena imej lebih berharga daripada uang,” jelasnya.

Pasha Ungu Mengaku Kesepian Setelah Pisah Dari Okie
Kapanlagi.com
Kapanlagi.com – Kamis, 3 Desember

Perceraian memang tidak mengenakan. Hal itu pula yang dirasakan oleh vokalis grup band Ungu, Pasha. Menurutnya, masa-masa kesepian mulai muncul saat dirinya mulai menyandang status duda.

“Saya baru merasakan kesepian keesokan hari, tepatnya satu hari setelah ketuk palu perceraian kita. Itulah yang saya rasakan berbeda,” kata Pasha seperti dikutip dari buku karya Rizka Moeslichan, SEX, SINGLE AND SURVIVAL yang dilaunching di butik Socialite, Jl. Hang Tuah Raya, Jakarta Selatan, Selasa (2/12) sore.

Rasa berbeda juga dirasakan dalam hal seksualitas. Menurutnya sejak dirinya berpisah dengan Okie, otomatis saat ini Pasha hanya tidur seorang diri. Namun untungnya hal itu masih bisa tertutupi dengan banyaknya jadwal bersama Ungu.

“Kesepian itu tetap terasa mesti ditutupin jadwal kegiatan yang padat, soalnya hanya kerjaaan yang membuat kita jadi lupa. Tapi semuanya juga terbantu dengan kehadiran anak. Meskipun berpisah jauh dari anak, kan masih bisa telpon-telponan,” ujar pria pemilik nama asli Sigit Purnomo ini.

Namun, semuanya bisa jadi berubah. Pasalnya Pasha dan Okie kini terus berseteru. Kasus mereka pun akhirnya sampai harus diselesaikan di pengadilan setelah sebelumnya Okie melaporkan Pasha ke polisi atas kasus penganiayaan. (kpl/adt/dar)

Kiki Amalia

Kiki Amalia
Perempuan
Islam
Jakarta, 26 November 1981
Biografi :
Kiki Amalia adalah seorang model, pemain sinetron dan bintang film Indonesia. Kiki mengawali karier lewat pemilihan Cover Girl Majalah Aneka pada 1995, dan berkesempatan berpose di majalah FHM.

Pada tahun 2000, lulusan D3 Business Management London School ini pernah memenangkan Wajah Femina, yang semakin melancarkan jalan profesinya.

Sebelum terjun ke dunia sinetron, perempuan kelahiran Jakarta, 26 November 1981 itu pernah membintangi sejumlah iklan televisi. Disusul penampilannya di sejumlah sinetron, seperti LEGENDA MISTERI, WEWE GOMBEL, BULE BETAWI, JODOH APA BODOH, ANAK AJAIB, serta sinetron religius Islami HIDAYAH dan RAHASIA ILAHI.

Mantan pacar aktor Henky Kurniawan ini juga pernah mendukung film layar lebar, RANTAI BUMI.

Pemilik nama asli Andi Kiki Rizki Amalia saat ini sibuk menjajal kemampuannya sebagai presenter acara kontes dangdut, HAJATAN DANGDUT MANIA di TPI.

Setelah sukses bermain sinetron dan menjadi presenter, pemilik zodiak Sagitarius ini kembali bermain layar lebar yang berjudul, MAS SUKA MASUKIN AJA produksi K2K Production.

Arsip Berita Foto:
Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s