ASMARA


Daftar Isi :

1. Lima Jurus Jitu Mencuri Perhatian Pria

2. Ungkap Perilaku Pria Lewat Bahasa Kaki.

3. Kepribadian Menurut Pilihan Tas.

4. Quickie, Obat Sex Yang Mujarab Untuk Anda

5. Love Match Horoscop

6. Pelajari Dulu Hal ini Sebelum Menikah

1.  Lima  Jurus Jitu Mencuri Perhatian Pria

VIVAnews

By Petti Lubis – Jumat, 4 Desember

Berburu pria idaman

VIVAnews – Anda sedang berada suatu tempat dan ada pria yang menarik perhatian ? Kesempatan itu jangan disia-siakan, cobalah untuk mencuri perhatiannya. Tidak ada salahnya Anda melakukan sedikit flirting. Anda bisa melakukan flirting tanpa harus terlihat terlalu agresif. Bahkan, jika Anda lakukan dengan cara smart, pria yang jadi incaran Anda bisa terkesan.

Beri sinyal

Pria biasanya tidak terlalu sensitif membaca sinyal-sinyal yang diberikan wanita. Untuk itu, berilah sinyal yang jelas. Saat bertemu pandang, tatap matanya. Lakukan ini dengan santai. Jika hal ini berlangsung beberapa kali, ia akan penasaran dan berusaha mendekati Anda.

Fokus

Jika Anda sedang mengincar seseorang fokus saja. Pusatkan perhatian padanya, buatlah pria yang Anda incar merasa spesial.

Jaga ‘image’

Saat ia mulai mendekat, tersenyumlah dengan manis. Tapi jangan berikan senyum berlebihan untuk menghindari kesan genit. Biarkan ia menyapa lebih dulu. Jangan terlalu membuka diri. Hal itu akan membuat dia makin penasaran dengan Anda.

Jadi diri sendiri

Saat ia mulai mengajak bicara, saat itu pula Anda menjadi diri sendiri. Bukalah obrolan dengan hal-hal yang ringan. Lontarkan cerita-cerita lucu, pria akan betah berlama-lama dengan wanita yang bisa membuatnya tertawa.

Jauhi sementara teman-teman Anda.

Jika Anda sedang asyik bersama teman-teman, pria biasanya akan malas mendekati. Mereka cenderung akan lebih aktif jika Anda sedang sendiri. Apabila Anda sedang berkumpul bersama teman-teman Anda, tarik diri Anda sementara dari kumpulan, beri dia sedikit kelonggaran untuk mendekati Anda.

2. Ungkap Perilaku Pria Lewat Bahasa Kaki

By Petti Lubis, Mutia NugraheniJumat, 4 Desember

VIVAnews – Saat wanita tertarik pada seorang pria tidak hanya terlihat melalui kerlingan mata, sentuhan atau gaya bicaranya saja. Tetapi juga bisa dilihat melalui gerakan kakinya.

Menurut seorang psikolog asal Inggris, Geoffrey Beattie, saat berbicara pada seseorang seringkali kita mengabaikan gerakan kakinya. Padahal, gerakan kaki bisa menunjukkan kepribadian dan isi pikiran seseorang.

Hal tersebut diketahui Beattie setelah menganalisa, penelitian bidang psikologis terkait gerakan kaki. Menurut analisanya jika wanita tertarik pada seorang pria akan menggerakan kakinya ke arah pria tersebut. Tetapi, jika kakinya menyilang atau disembunyikan ke belakang,kemungkinan ia tidak tertarik dengan pria yang ada di depannya.Gerakan kaki juga bisa mengungkapkan apakah seseorang bisa dipercaya atau tidak. Jika, gerakan kaki terlihat tidak alami, kemungkinan orang tersebut sedang melakukan kebohongan. Professor Beattie, yakin bahwa kaki merupakan jendela hati lebih dari mata.

“Saat pria berbohong, terjadi kesalahan sinyal dalam tubuh dan akan terlihat lebih jelas melalui gerakan kaki dibandingkan dengan gerakan mata atau ekspresi wajah,”kata Geoffrey Beattie, seperti VIVAnews kutip dari Daily Mail.

Seseorang bisa saja membuat ekspresi wajahnya atau gerakan tangan terlihat tenang saat melakukan kebohongan. Tetapi, gerakan kaki yang gelisah akan sulit ditutupi karena cenderung sibuk mempertahankan ekspresi wajah.

3. Kepribadian Menurut Pilihan Tas

VIVAnews

By Petti Lubis, Mutia NugraheniJumat, 4 Desember

VIVAnews – Siapa bilang kepribadian wanita hanya bisa dilihat melalui perilaku saja. Menurut Luxist.com, kepribadian Anda juga bisa dilihat melalui tas yang digunakan.

Bentuk tas yang setiap hari digunakan, dalam beberapa hal dapat menggambarkan selera dan kepribadian Anda. Nah, berikut kepribadian Anda menurut bentuk tas yang paling sering digunakan.

Tas tangan besar

Tas tangan besar memang banyak menjadi favori wanita, terutama yang mobilisasinya tinggi. Berbagai berkas, laptop, dompet, tas kosmetik, payung dan masih banyak benda lain bisa masuk di dalamnya. Seseorang yang sering menggunakan tas besar, menggambarkan kepribadian yang cenderung perfeksionis.

Hal itu karena ia akan selalu memastikan semua barang-barang keperluannya terbawa dalam tas besar dan tidak ketinggalan satupun. Tas besar juga menggambar wanita yang pintar, ramah dan biasanya malas membersihkan tasnya.

Tas kecil atau clutch

Wanita yang lebih sering menggunakan tas kecil atau yang berbentuk clutch, cenderung memandang segala sesuatunya dalam kacamata praktis. Hal itu karena ia hanya membawa barang-barang yang sangat penting saja dalam tasnya, seperti dompet dan ponsel. Tas kecil juga menggambarkan orang yang mengutamakan kepraktisan dalam segala hal.

Tas dengan warna netral

Jika Anda sering menggunakan tas dengan warna netral yang bentuknya klasik dan bisa digunakan dalam segala suasana, Anda pribadi yang cukup hangat dan mudah beradaptasi. Anda cenderung mempertimbangkan segala sesuatunya secara meyeluruh dan dampak jangka panjang.

Tas dengan warna menyala

Tas dengan warna menyala atau ornamen yang ramai menandakan Anda memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Selain itu, Anda suka menjadi pusat perhatian dan ingin selalu terlihat menonjol dalam segala hal.

Tetapi ingat, jika menggunakan tas yang bermotif atau berwarna terang padukan dengan pakaian berpotongan simpel satu warna agar penampilan tidak terlihat “ramai”.

4. Quickie, Obat Seks Mujarab Untuk Anda


Lihat Gambar
Quickie Sex (c) womenshealthmagazine

Kamis, 17 Desember 2009 07:00
KapanLagi.com – Oleh: Arie Sinardi

Sibuk.. sibuk.. sibuk.. saking sedikitnya waktu yang kita miliki, terkadang hubungan kita dengan pasangan terasa menjadi semakin tidak sepanas biasanya, hubungan asmara yang biasanya menggebu-gebu makin lama makin berkurang, baik intensitas maupun frekuensinya. Tidak jarang bahkan karena stress yang muncul gara-gara kesibukan membuat panasnya gairah berkurang.

Jangan takut, ada teknik unik dalam kembali memanaskan hubungan asmara karena kesibukan seperti ini. Seks Kilat alias quickie dapat menjadi obat mujarab untuk kembali memanaskan hubungan yang sudah mulai terasa agak hambar seperti ini. Banyak pasangan mengaku bahwa seks kilat seperti ini terasa sangat menyegarkan. Memang seks quickie ini terasa sangat luar biasa, debar jantung dan adrenalin yang membuat kita terasa seperti melayang di udara dapat kita alami pada hubungan seks kilat ini.

Tidak perlu persiapan panjang, bahkan seringkali, seks kilat bisa menjadi kejutan yang luar biasa menyenangkan bagi si dia! Cukup segera tarik Mr. Happy dari sarangnya dan jangan segan untuk segera membuat si dia melepas semua beban di tangan Anda. Tapi bukan berarti Anda tidak bisa menikmati hubungan seperti ini lho! Setidaknya ada beberapa trik nakal yang bisa Anda persiapkan untuk membuat si dia ketagihan, dan Anda tetap bisa menikmatinya.

5.  Love Match _Horoscop

Kali ini penulis masukkan data love match berdasarkan teori zodiak. Sekedar dibaca, jangan dipercaya, awas  Syirik, dosa tanggung anda sendiri.

1. Capricorn >< Capricorn

Ketika dua Capricorn bersatu dalam sebuah hubungan percintaan, mereka menciptakan dan mengkontribusikan suatu elemen mengasyikkan ke dalam hidup masing-masing. Simbol Capricorn, Kambing Laut, adalah hewan yang selalu mendaki dari laut untuk berkumpul di atas gunung.

Ini merupakan gambaran dari pasangan Capricorn yang berenergi dan bersama mendaki ke sebuah hubungan yang sehat, saling menguntungkan, dan menyenangkan. Namun, semua ambisi dan gairah ini membuat si Kambing saling mengadu tanduknya, tidak ada yang mengalah dan semua hal diambil secara serius.

Soal urusan menjalankan rumah tangga atau membina sebuah hubungan yang sehat, pasangan ini sangat serius, sangat cocok untuk berbisnis. Sehingga mereka harus selalu berusaha keras untuk meluangkan waktu rekreasi dan menolak gairah kerja yang merupakan bagian gaya hidup mereka. Setia dan murah hati, pasangan ini saling mencinta dan mencurahkan waktunya tanpa memaksakan. Merupakan perpaduan yang sesuai satu sama lain.

Capricorn bernaung di bawah planet Saturnus. Fokus utamanya adalah untuk mencapai tujuan melalui kerja keras. Planet ini juga fokus pada keinginan Capricorn untuk memimpin dan mendapat status sosial. Pasangan ini sangat career-minded. Fokus dan intensitas energi yang begitu besar membuat mereka terlihat kasar dan tidak fleksibel, tetapi mereka tidak pernah memusingkan perilaku semacam itu.

Pasangan ini mempunyai cinta yang sangat besar, namun tidak selalu terikat secara emosional dengan zodiak lainnya. Keduanya menikmati perdebatan sebuah isu yang sulit tetapi dengan senang hati memberikan jarak yang mereka ciptakan untuk persoalan pribadi.

Capricorn adalah simbol Tanah. Minatnya berada pada benda-benda material yang melambangkan status sosial yang tinggi. Capricorn bersedia bekerja keras untuk membuat tempat tinggal mereka terasa seperti rumah, dan tidak takut memamerkan hasil yang mereka dapatkan.

Aktivitas duniawi dan tanggung jawab adalah bagian dari keseharian Capricorn. Jadi, sangat penting bagi keduanya untuk sesekali melakukan sesuatu yang menyenangkan dan konyol. Sekali waktu, pasangan Capricorn-Capricorn perlu mencari penyegaran suasana.

Capricorn adalah simbol Kardinal. Pasangan ini senang menemukan aktivitas baru dan menjalaninya. Selalu konservatif, mereka menghabiskan uang dan waktu mereka secara praktis dan mencari hasil yang nyata. Kualitas keras kepala si Kambing Laut menjadikan pasangan ini teman yang intim.

Apa aspek terbaik dari hubungan Capricorn-Capricorn? Jawabnya adalah dedikasi mereka ketika menghadapi masalah pribadi dan membagikan tanggung jawab.

Hubungan ini merupakan relationship terkuat dan konstruksi yang kokoh akan terus berdiri hingga akhir zaman. Selama masing-masing ingat untuk sesekali tertawa, maka akan menjadi sebuah hubungan yang sukses. [VR/L1]

2. Capricorn >< Aquarius

Ketika Capricorn dan Aquarius menjalin hubungan cinta, mereka lebih banyak memperlihatkan sisi positif masing-masing. Capricorn cenderung berhati-hati dan memandang hidup lebih rasional. Sementara itu, Aquarius adalah seorang yang tidak pernah puas dalam segala hal dan melihat segala sesuatu dengan pendekatan idealisme sendiri. Jika dilihat dari luar, mereka tampak berlawanan. Akan tetapi ketika mereka berpandangan satu sama lain, maka akan terlihat sebuah bentuk ikatan yang tidak bisa terpisahkan.

Baik Capricorn dan Aquarius mempunyai pendirian yang keras, bahkan pada suatu poin mereka tampak tidak mau berkompromi. Capricorn tumbuh maju dalam berorganisasi dan selalu melihat berbagai konsekuensi. Aquarius adalah seorang yang modern dan selalu menemukan rutinitas yang tidak nyaman dan membosankan.

Capricorn akan menemukan sesuatu yang menakjubkan dalam diri Aquarius, tetapi ia bisa frustasi dalam menemukan hubungan logika yang tidak menentu, terutama dalam hal-hal gaib. Aquarius tidak akan menghargai sifat pasangannya yang selalu ingin mendominasi, tetapi ia akan menemukan sebuah pijakan yang kuat agar Capricorn memberikan dukungan yang maksimal dan akan membantu sesorang yang akan menolong mereka dalam mengatasi permasalahan pribadi masing-masing.

Capricorn dan Aquarius bernaung di planet Saturnus dan Aquarius bernaung di planet Uranus. Saturnus memberikan kesejukan, sebuah energi tradisional.

Planet ini sangat berorientasi pada tujuan dan setia pada pemikiran yang progresif. Pasangan ini menyatukan kekuatan mereka pada revolusi Aquarius dan status sosial Capricorn. Uranus melambangkan segala hal termasuk sesuatu yang berbeda dan tidak biasanya.

Capricorn akan memperlihatkan pada Aquarius tentang hidup yang berdasarkan pada organisasi, rasionalitas, dan kenyamanan. Aquarius bisa membantu Capricorn untuk mempunyai cita-cita hidup yang lebih dan bahkan dapat memperjuangkan terhadap apa yang mereka percaya.

Capricorn melambangkan simbol Bumi, sedangkan Aquarius melambangkan simbol Udara. Aquarius memandang hidup sebagai sesuatu yang harus terus digali. Sementara itu Capricorn ingin mengetahui apa arti hidup sesungguhnya. Seiring waktu berjalan, keduanya akan mengerti satu sama lain. Konflik akan muncul dalam hubungan ini jika Capricorn selalu mendominasi. Sebaliknya, jika Aquarius selalu berambisi mendapatkan sesuatu yang ia harus dapatkan juga akan memunculkan konflik pada pasangan ini.

Kedua-duanya harus belajar satu sama lain karena masing-masing memiliki keunikan tersendiri dalam mengarahkan hidupnya. Keduanya harus berbagi agar bisa mempelajari sifat masing-masing.

Capricorn adalah simbol Kardinal dan Aquarius adalah simbol yang tetap. Keduanya bisa bersikap keras dan ingin menang sendiri. Mereka juga cenderung untuk selalu mengutamakan keinginan mereka. Carpicorn cenderung untuk mempersiapkan ide-ide dan melaksanakan tugas-tugas. Sementara itu Aquarius akan senang untuk membantu Capricorn jika ia diberikan sebuah peran yang penting. Konflik akan muncul dengan sendirinya jika keduanya tetap keras kepala. Akan tetapi jika mereka bisa saling pengertian untuk mendapatkan suatu tujuan, maka hasil maksimal akan mereka dapatkan.

Apa aspek terbaik dari hubungan Capricorn-Aquarius? Jawabannya adalah ikatan yang sangat erat dan membuat mereka menjadi satu. Keduanya akan saling mengisi satu sama lain. Hubungan cinta mereka merupakan sebuah aset yang berharga, tidak hanya bagi mereka berdua tetapi juga orang-orang sekitarnya.

[ABS/L1]

3. Capricorn >< Pisces

Dalam sebuah hubungan percintaan, kelihatannya Capricorn dan Pisces saling tertarik satu sama lain. Capircorn yang down-to-earth dengan etos kerja yang kuat, sedangkan Pisces yang cenderung emosional dan pemimpi. Pasangan ini jujur dan saling mengabdi satu sama lain. Mereka saling memuja satu sama lain: Capricorn menghargai pembawaan Pisces yang baik dan Pisces terbawa dalam kecepatan akal dan semangat Capricorn.

Hubungan mereka terbangun perlahan, keduanya bahkan tidak terlalu ambil pusing terhadap prosesnya. Namun seiring berjalannya waktu maka semakin kuat. Duo ini bisa menyatukan dua kepala dan saling mengisi.

Kesulitan bisa timbul ketika Capricorn terlalu mendominasi sisi sensitif Pisces. Pisces harus mengerti bahwa ini adalah gaya Capricorn, bukan sebuah serangan pribadi. Pisces mungkin tidak terlalu baik dalam menghadapi sifat keras kepala Capricorn, namun lama kelamaan akan bisa menghadapinya dengan sabar dan pengertian. Pisces memanjakan Capricorn dengan kebahagiaan domestik, sesuai keinginan Capricorn untuk memilki rumah yang rapi bersih dan benda-benda material.

Planet yang menaungi Capricorn adalah Saturnus, sedangkan Pisces di bawah gabungan Jupiter dan Neptunus. Saturnus merupakan planet yang berdedikasi, memiliki otoritas, dan tanggung jawab. Pembelajaran, etika, dan standar yang tinggi adalah milik Jupiter.

Sedangkan Neptunus mempengaruhi mimpi dan ilusi Pisces. Gabungan dari ketiga planet ini saling melengkapi satu sama lain karena mereka memiliki perasaan yang sama tentang keadilan dan dedikasi.

Capricorn adalah simbol Tanah dan Pisces adalah Air. Tanah merupakan simbol kepemilikan, pasangan Capricorn-Pisces suka mengelilingi diri mereka dengan berbagai obyek material yang melambangkan kecanggihan mereka. Air mengandalkan emosi dan intuisi, menyebabkan Pisces menjadi kekuatan di belakang hubungan ini, dengan cara yang pasif. Mereka berbagi cinta yang nyaman namun menyenangkan. Bersama kehidupan rumah tangga pasangan ini bercita-cita menuju ke tingkatan yang tinggi.

Capricorn adalah simbol Kardinal dan Pisces mudah berubah. Ketika Capricorn fokus satu demi satu, Pisces malah melompat dari satu ke lainnya, sesuka hatinya. Akibat fleksibilitas mereka, Pisces mungkin saja tertarik dengan proyek yang sedang dikerjakan Capricorn. Sebaliknya, Capricorn sebaiknya membiarkan Pisces menikmati banyak hal dalam waktu yang bersamaan dan tidak tersinggung ketika Pisces bosan dengan sesuatu yang sedang menarik perhatian Capricorn.

Capricorn akan tetap fokus pada apa yang dikejar Pisces, bahkan ketika mereka sudah mengalihkan perhatian ke hal lainnya. Sebagai gantinya, Pisces terkadang bisa menunjukkan bahwa fleksibilitas itu lebih baik dibandingkan keinginan kuat untuk melakukan sesuatu secara spesifik.

Apa yang terbaik dari hubungan mereka ini? Adalah keunikan dari perpaduan temperamen mereka. Keduanya saling menikmati membagi hidup mereka dengan orang lain dan keduanya suka menolong orang lain mencapai tujuan. Perbedaan temperamen membuat hubungan mereka saling melengkapi. [VR/L1]

4. Capricorn >< Aries

Ketika Aries dan Capricorn menjalin hubungan cinta, mereka harus bekerja keras untuk memelihara hubungan mereka dengan saling mengisi satu sama lain.

Pendekatan mereka masing-masing hampir bertolak belakang satu sama lain. Aries melakukan apa saja tanpa mengganggu orang lain ketika ia diperintah untuk melakukannya. Sementara itu Capricorn selalu memberikan penilaian apakah suatu hal yang akan dilakukan secara bersama akan membawa keuntungan bagi mereka berdua sebelum mereka melakukannya.

Aries mengambil suatu langkah secara cepat dan Carpicorn akan berpikir dahulu apa untung ruginya.

Carpicorn tidak ingin menanggung risiko yang seharusnya tidak perlu diterima.

Pasangan ini melangkah ke depan tidak terburu-buru akan tetapi mereka bekerja keras untuk mencapai tujuan yang mereka inginkan, terutama dengan hal-hal yang berhubungan dengan karir dan kemajuan bersama.

Keduanya selalu mencapai apa yang mereka inginkan walaupun dengan cara yang berbeda dan biasanaya mereka mendapatakan sesuatu yang berbeda juga!

Secara umum Capricorn lebih tenang dan tidak pernah berprasangka, sementara Aries lebih vokal dan lebih menyita perhatian banyak orang. Keduanya mempunyai sifat keras kepala dan masing-masing berpikir bahwa pendapat mereka adalah yang paling benar. Filosofi mereka juga berbeda, yaitu Aries lebih cenderung mencari jalan yang paling praktis, sementara Capricorn selalu mengikuti prosedur yang harus dijalankan untuk meraih sesuatu.

Bagimana dalam hal pada pasangannya? Aries selalu cekatan dan bersemangat mendapatkan apa yang ia inginkan tanpa harus berhenti berpikir kalau seseorang yang ia pilih merupakan orang yang tepat bagi dirinya. Sementara Capricorn suka menganalisa seberapa penting pasangannya dalam membantu dirinya di masa depan dan selalu menggunakan analisa itu sebagai dasar keputusan jika ingin melanjutkan hubungan mereka. Jika keduanya bertemu dan akhirnya hidup bersama, mereka akan saling mengajarkan satu sama lain jika salah satu dari mereka memang tidak bisa belajar sendiri.

Aries bernaung di Planet Mars (semangat) dan Capricorn bernaung di Planet Saturnus (karma). Kedua planet ini memang tidak sejalan satu sama lain, sama seperti Aries dan Capricorn yang harus berjuang untuk menemukan sesuatu yang keduanya sama-sama suka.

Keduanya memang bisa saling bekerja sama, akan tetapi dalam mengerjakan suatu proyek/tugas, Capricorn mempunyai ketekunan untuk mengerjakannya, sementara Aries mempunyai energi untuk segera menyelesaikan tugas tersebut.

Kedua zodiak ini lebih cocok bekerjasama di tempat kerja daripada di kamar tidur! Pasangan ini selalu ingin mempertegas segalanya dan tidak pernah mudah menyerah pada apapun. Jika energi mereka tidak tersalurkan pada kegiatan positif, maka keduanya akan bertindak negatif bahkan kekerasan satu sama lain dan bahkan menekan emosi pasangannya.

Aries tidak diperkenankan melawan Capricorn, begitu juga sebaliknya. Capricorn jangan melawan Aries karena bisa mengurangi semangatnya yang berapi-api.

Aries melambangkan simbol Api dan Capricorn melambangkan simbol Bumi. Aries mempunyai sifat dinamis, sedangkan Capricorn lebih membumi dan selalu berpikir praktis. Pendekatan yang dilakukan oleh Capricorn adalah dengan menanyakan pada dirinya sendiri, “Apa yang akan terjadi pada saat aku bekerja dalam menjalankan semua rencana dalam hidupku?”

Sementara Aries dengan mudah melihat sesuatu yang sangat penting sekali dan selalu dengan cepat mendapatkannya tanpa perencanaan sebelumnya.

Aries dan Capricorn mempunyai simbol Kardinal.

Keduanya adalah penggagas, tetapi mereka mempunyai beragam cita-cita dan keinginan yang dicapai terutama yang dikerjakan secara prioritas. Aries adalah tipikal seorang pemimpin yang ingin semuanya beres dan dan selalu menyelesaikan masalah yang merintanginya. Akan tetapi, Capricorn secara tidak langsung juga ikut menjalankan kepemimpinan tersebut.

Mereka selalu bekerja terus menerus untuk mendapatkaa apa yang mereka inginkan. Sangat penting bagi keduanya mengerti bahwa berkompromi adalah kunci sukses mereka.

Apa aspek terbaik dari hubungan Aries-Capricorn? Mereka membawa kualitas unik masing-masing untuk bersatu. Sekali mereka mempersilakan pasangannya untuk menjadi dirinya sendiri, maka semuanya menjadi utuh. Hubungan keduanya memang sebuah hubungan yang penuh dengan tantangan, tapi jika keduanya bisa belajar satu sama lain maka akan sangat bermanfaat bagi keduanya! Ketika semua hubungan didasari oleh sikap saling mencintai dan menghormati, semua tantangan bisa diatasi dengan komunikasi dan kebaikan. [ABS/L1]

5. Capricorn >< Taurus

Bersatunya Taurus dan Capricorn dalam sebuah hubungan percintaan menghasilkan sebuah hubungan yang praktis dan sehat. Kedua simbol ini berbagi logika yang down-to-earth dan minat yang sama pada efisiensi. Taurus tidak tertarik untuk membuat koneksi emosional dan keterlibatan menjadi berisiko, sama seperti Capricorn yang tidak menyukai risiko terutama dalam hal uang dan karir.

Karir Capricorn merupakan salah satu fokus utama kehidupan mereka; mereka suka membuat patokan yang tinggi untuk dipenuhi. Taurus pun juga memiliki standar tinggi tetapi tetap menghargai cinta, hubungan, dan kepemilikan.

Kedua zodiak ini saling mengagumi dedikasi dan kekuatan masing-masing. Walaupun mereka mempunyai persamaan ini dan keduanya dapat diandalkan.

Pendekatan mereka terhadap hidup bisa dibilang konservatif, terutama Capricorn, sehingga hubungan cinta mereka bisa cepat membosankan.

Mengapa? Sebab pada intinya mereka sebetulnya berbeda. Taurus mungkin merasa bahwa Capricorn terlalu konservatif dan restriktif. Sebaliknya Capricorn merasa Taurus terlalu malas dan tidak terlalu peduli akan karir dan status. Jika Taurus bisa membuat Capricorn sedikit santai dan bersyukur, juga bila Capricorn bisa memotivasi Taurus untuk mencapai tujuan dan mimpinya menjadi kenyataan, maka hubungan mereka bisa lancar, bahagia, dan awet.

Taurus dikuasai oleh Venus (Cinta) sedangkan Capricorn oleh Saturnus (Karma). Venus memiliki energi feminin dan Saturnus memancarkan energi maskulin yang dingin. Venus senang dengan kepuasan sensual, nilai estetika cinta, dan keindahan seni. Sebaliknya, Saturnus adalah pekerja keras dan disiplin dalam mencapai tujuan. Sehingga, Taurus akan menunjukkan kepada Capricorn cara untuk menikmati waktu istirahat, serta menghargai kecantikan dan kenyamanan. Capricorn menunjukkan Taurus untuk lebih disiplin dan tetap selalu mengejar apa yang ingin dicapai.

Baik Taurus maupun Capricorn adalah simbol Tanah. Pasangan ini menyukai segala sesuatu yang bersifat material. Mereka sangat ingin memiliki dan dikelilingi benda-benda cantik seperti rumah cantik, pakaian dari desainer ternama, mobil mewah, dan karya seni. Keduanya yang pekerja keras tidak kesulitan untuk mencapai hal ini dan tidak akan pernah berdebat tentang sesuatu yang tidak praktis atau berlebihan.

Taurus bersifat fixed dan Capricorn adalah Kardinal. Mereka yang bernaung di bawah Taurus tidak akan mengubah pendapat ketika mereka sudah membuat keputusan. Mereka jago membuat keputusan yang tepat dan berpegang teguh kepadanya. Bukannya menganggap hal ini membosankan, Capricorn merasa hal ini merupakan sesuatu yang baik dan menenangkan. Bahwa Taurus berdedikasi terhadap hubungan mereka.

Hal terbaik dalam hubungan mereka adalah persamaan nilai dan dedikasi mereka terhadap suatu tujuan. Keduanya menikmati barang-barang mewah dan mereka pun berbagi sumbernya dengan baik. Kesukaan yang sama akan membawa hubungan mereka pada sebuah hubungan kompatibel. [VR/L1]

6. Capricorn >< Gemini

Ketika Gemini dan Capricorn menjalin hubungan cinta keduanya akan menyadari betapa rumitnya bagaimana memulai hubungan itu. Keduanya harus bekerja keras jika mereka menginginkan hubungan yang didasari cinta dan saling menghormati. Gemini menginginkan kebebasan untuk berpikir.

Pasangan ini bergantung pada sisi humor dan kekuatan intelektual untuk terus bergerak ke arah kehidupan yang lebih baik. Capricorn sangat concern dengan perkembangan hubungan cintanya dengan Gemini.

Dalam menghadapi sebuah persoalan, Gemini lebih suka memilih jalan pintas, sedangkan Capricorn condong untuk mencari solusi dengan seksama. Tantangan dari pasangan ini adalah bagaimana mempelajari untuk terus memelihara hubungan mereka agar langgeng.

Capricorn mempunyai karakter yang agak pendiam dan sangat berbeda dengan Gemini yang sangat atraktif. Capricorn juga cenderung lebih lambat dalam mengerjakan sesuatu dan lebih keras kepala, sedangkan Gemini lebih fleksibel dan sering berubah pikiran.

Gemini memiliki kelebihan yaitu mempunyai daya analisa tinggi, sementara Capricorn kurang menerima keputusan apabila sebuah permasalahan dipecahkan melalui jalan yang lebih mudah. Akan tetapi, jika keduanya bisa mengerti satu sama lain, maka mereka akan mendapatkan hubungan yang benar-benar mereka dambakan.

Capricorn dan Gemini cocok menjadi rekan bisnis dibandingkan menjadi sepasang kekasih.

Gemini bernaung di planet Merkurius (komunikasi), sedangkan Capricorn bernaung di planet Saturnus (kekuatan). Kedua planet ini sangat mempengaruhi satu sama lain. Saturnus mempunyai energi maskulin dan dingin. Kedua sifat ini berkaitan erat dan membantu Capricorn untuk tetap bergerak maju menghadapi segala permasalahan. Capricorn dan Gemini memiliki kedekatan emosional yang cukup baik.

Gemini memiliki simbol Udara dan Capricorn melambangkan simbol Bumi. Capricorn berpikir sangat praktikal, fokus, dan efisien. Sementara itu Gemini berpikir teoritis dan analsis. Kedua sifat ini mempunyai risiko dan sangat mempengaruhi ide-ide brilian yang ia miliki.

Gemini bersifat selalu berubah-ubah dan Capricorn memiliki simbol Kardinal. Capricorn selalu mempunyai inisiatif sendiri dalam segala hal dan senang mempunyai kekuasaan. Jika keduanya sangat menghargai hubungan yang telah mereka jalin, maka keduanya harus mau belajar berkompromi dan bisa memberikan waktu kepada masing-masing untuk berbicara. [ABS/L1]

7. Capricorn >< Cancer

Pasangan Cancer dan Capricorn adalah yang paling tekun dan berdedikasi. Capricorn si Kambing Laut fokus pada logika, down-to-earth, dan realistis. Sementara Cancer membawa intensitas emosional ke dalam hubungan mereka. Bersama Capricorn, Cancer menemukan dedikasi dan sebaliknya, Capricorn mencintai keteguhan hati Cancer. Kedua zodiak ini berasal dari dua sisi berbeda, sehingga mereka bisa menciptakan hubungan sukses dan aman.

Fondasi hubungan mereka adalah keamanan material dan emosional. Keduanya bisa diandalkan untuk membuat sebuah keputusan konservatif dan murah. Namun tidak selamanya harus serius, sebab Cancer bisa membuat Capricorn yang doyan kerja keras untuk sedikit bersantai dan menikmati hasil yang ia peroleh. Cancer pula yang selalu menjaga hasil yang mereka dapatkan.

Selain itu, ia juga menjaga nostalgia, kenangan indah, dan benda-benda yang mereka miliki bersama. Capricorn mendorong Cancer untuk selalu berusaha da menahan kecenderungan untuk ‘mencubit’ orang lain.

Cancer akan menyadari bahwa banyak hal penting selain hati mereka yang mudah terluka. Hubungan keduanya akan sukses ibarat sebuah kapal besi yang diperkuat komitmen dan kestabilan, dalam lingkungan rumah yang tradisional.

Bulan (emosi) menaungi Cancer, sementara Saturnus (karma) menaungi Capricorn. Bulan dipenuhi energi feminin yang hangat dan sebaliknya Saturnus adalah energi maskulin yang dingin. Bulan emosional dan mengayomi, layaknya seorang ibu yang penuh perhatian dan intuisi, merupakan hal-hal penting bagi Cancer.

Urusan integritas dan kedisiplinan untuk mencapai tujuan, serahkan pada Saturnus. Cancer bisa menunjukkan pada Capricorn yang serius bagaimana cara menikmati hidup, menghargai keindahan, dan merasa nyaman. Sifat keibuan Cancer melembutkan sisi keras Capricorn dan sebaliknya, si Kambing Laut akan meluruskan benang emosional Cancer dengan menyediakan semacam fondasi solid yang sejak lama didambakan Cancer. Capricorn mengajarkan Cancer untuk lebih disiplin, menghadapi dunia untuk mencapai tujuan.

Cancer adalah simbol Air dan Capricorn mewakili Tanah. Tanah fokus pada kepemilikan, Air pada emosi dan intuisi, serta kecantikan dan nostalgia. Pasangan Cancer-Capricorn suka mengelilingi diri mereka dengan benda-benda yang indah, seperti rumah mewah, karya seni apik, hingga mobil mewah. Keinginan mereka untuk stabil secara ekonomi berarti pasangan ini akan bekerja keras untuk mencapai tujuan bersama. Kesukaan yang sama inipun juga membuat mereka jarang berdebat.

Keduanya juga merupakan lambang Kardinal, artinya mereka adalah inisiator dan aktif. Kendati bisa menjadi katalis untuk sebuah ledakan konflik, hal ini dapat pula menjadi pilar emosional Capricorn dan si Cancer yang sepenuhnya berdedikasi terhadap hubungan keduanya. Keduanya saling melengkapi, Capricorn ahlinya menyelesaikan urusan serius, sementara Cancer selalu maju jika urusan itu melibatkan emosi. Mereka akan cocok bersama selama keduanya saling mempercayai kekuatan pasangannya.

Apa yang terbaik dari hubungan Cancer-Capricorn? Dedikasi mereka terhadap satu dan lainnya serta komitmen terhadap tujuan bersama. Keduanya adalah pecinta kualitas dan keindahan, benda-benda mewah, juga tidak keberatan untuk bekerja keras jika memang diperlukan. Bahkan, Capricorn lebih memilih bekeja ketimbang melakukan hal lainnya. Kesukaan, tanggung jawab, serta moralitas bersama membuat hubungan mereka saling melengkapi. [VR/L1]

8. Capricorn >< Leo

Ketika Leo dan Capricorn menjalin hubungan cinta, keduanya akan membentuk sebuah hubungan bersifat mutualisme. Capricorn mempunyai sifat kolot, pekerja keras, dan suka bergaya jadul (jaman dulu). Leo sangat memahami arti bekerja keras, tetapi cenderung menyelesaikan segala sesuatu dengan daya tariknya dan kemampuannya dalam bersosialisasi.

Namun keduanya benar-benar percaya satu sama lain, apalagi dalam hal mengajari satu sama lain. Meski keduanya tidak suka memperlihatkan kemesraan mereka, cinta Capricorn dan Leo tumbuh saat mereka mencari persamaan di dalam diri mereka.

Capricorn dan Leo menikmati hubungan asmara mereka dan saling mengisi satu sama lain untuk mencapai apa yang mereka inginkan. Keduanya pada akhirnya akan menyadari bahwa mereka akan mempelajari cukup banyak hal antara satu dengan yang lainnya.

Leo bernaung di Matahari sedangkan Capricorn bernaung di planet Saturnus. Matahari melambangkan keegoisan dan selalu bersifat menghangatkan dan menerangi. Leo memancarkan energi dan antusiasme. Saturnus cenderung bertanggung jawab dan pekerja keras. Matahari merepresentasikan hidup, sedangkan Saturnus merepresentasikan kegigihan.

Leo mempunyai simbol Api dan Capricorn melambangkan simbol Bumi. Leo menginginkan kebebasan dalam berkreativitas, sementara Capricorn mengharapkan jaminan keamanan yang profesional. Kombinasi ini menimbulkan hubungan asmara seimbang. Keduanya akan menikmati waktu kebersamaan mereka dan juga menghemat waktu pribadi mereka masing-masing.

Leo memiliki simbol tertentu dan Capricorn memiliki simbol Kardinal. Keduanya bisa keras kepala, mempunyai opini masing-masing, dan sangat ambisius.

Keduanya cenderung memelihara hubugan mereka, meski sedang bekerja mencari tujuan mereka masing-masing. Kambing lebih memilih hidup bermanfaat dan sesuai aturan. Leo lebih menyukai waktu yang tidak terlalu teratur dan sangat senang dengan hal-hal yang tidak terduga-duga.

Keduanya memiliki kepribadian yang kuat, meski keduanya tidak tampak terlalu mesra di depan umum, Capricorn dan Leo tetap memiliki daya tarik tersendiri satu sama lain. [ABS/L1]

9. Capricorn >< Virgo

Ketika Virgo dan Capricorn membentuk sebuah hubungan cinta, maka hubungan itu menjadi sebuah hubungan yang pragmatis dan cerdas. Keduanya sangat rasional dan saling mengharapkan, baik dari dirinya sendiri maupun pasangannya. Virgo mengagumi dedikasi dan intensitas Capricorn. Sebaliknya, Capricorn menghormati intuisi dan perhatian Virgo terhadap detil. Bersama mereka membentuk kesatuan yang solid.

Hubungan ini memiliki dasar kuat yang berdasarkan keamanan material dan pendekatan yang realistis terhadap hidup secara umum. Kedua rasi ini tidak akan membiarkan emosi ataupun tindakan impulsif menguasai mereka sehingga keduanya dapat diandalkan.

Virgo membantu Capricorn untuk sedikit rileks dan menghargai semua usaha yang mereka lakukan untuk mencapai impian mereka. Sementara Capricorn membantu Virgo mencapai tujuan dan membuat impian menjadi kenyataan. Kehidupan mereka sangat nyaman, Merkurius menaungi Virgo dan Capricorn oleh Saturnus.

Merkurius bersifat pragmatis, dengan energi yang komunikatif dan Saturnus memancarkan energi yang cool. Merkurius selalu komunikatif, Saturnus adalah pekerja keras yang disiplin dalam mencapai tujuan.

Sementara Virgo menunjukkan pada Capricorn kebaikan dari bekerja keras dan mendampinginya dalam menjaga hubungan mereka, baik dalam bisnis maupun di rumah. Mereka akan berbagi kenikmatan domestik dan romantisme.

Kedua rasi ini merupakan simbol Tanah. Selain rapi dan jelas, pasangan Virgo-Capricorn biasanya senang dikelilingi barang-barang yang memiliki cita rasa dan lain dari biasanya. Mereka lebih menyukai kesempurnaan ketimbang hanya kepuasan.

Terdorong oleh keinginan untuk aman secara finansial, pasangan ini rela menghabiskan waktu dan energi untuk mencapai impian masing-masing dan pasangannya. Selain itu, pasangan ini bijaksana, mereka jarang berdebat mengenai masalah yang disebabkan konsumsi pasangannya.

Virgo merupakan simbol yang mudah berubah, sementara Capricorn adalah simbol Kardinal. Virgo dengan mudah dapat beradaptasi terhadap segala suasana dan tidak memiliki masalah bekerja dengan si Kambing Laut asalkan perannya sesuai. Capricorn menyukai Virgo yang berdedikasi terhadap hubungan mereka. Capricorn akan menunjukkan sesuatu yang baru dan belum pernah dilihat sebelumnya oleh Virgo. Capricorn akan memulai suatu proyek baru dan Virgo menikmati saat-saat pengambilalihan nantinya.

Hubungan ini akan berjalan dengan lancar jika Capricorn mengeluarkan ide yang akan dilanjutkan oleh Virgo.

Aspek terbaik dari hubungan ini adalah dedikasinya yang ditujukan pada sasaran yang sama. keduanya menikmati keamanan dan obyek-obyek material. Mereka juga bekerja dengan baik untuk mencapai tujuan itu, terutama jika tujuannya melibatkan sumber mereka bersama. Ketertarikan yang sama inilah kemudian membuat hubungan mereka menyenangkan. [VR/L1]

10. Capricorn >< Libra

Saat Libra dan Capricorn menjalin hubungan asmara, keduanya bisa menjadi pasangan yang baik, asalkan bisa mencari persamaan dalam diri mereka masing-masing. Jika dilihat dari luar, pasangan ini tidaklah sangat berbeda. Capricorn mempunyai sifat pendiam, sedangkan Libra cenderung lebih suka bersosialisasi dengan orang banyak.

Capricorn sangat peduli dengan bekerja keras sebagai tujuan dari karir dan pengakuan. Sementara itu Libra lebih peduli dengan keindahan, seni, dan keseimbangan antara hidup dan percintaan.

Pada saat keduanya bekerjasama dalam sebuah proyek atau ingin menyelesaikan sebuah masalah, maka hasil yang akan diraih akan tercapai kalau keduanya mengerti peran mereka masing-masing. Libra mempunyai sifat intelektual yang tinggi dan sangat hati-hati dalam mempertimbangkan sesuatu, sementara Capricorn melihat nilai dari segala sesuatu yang dikerjakan dengan fokus yang tinggi sehingga mencapai hasil maksimal.

Libra bernaung di planet cinta, yaitu Planet Venus. Sedangkan Capricorn bernaung pada Planet Saturnus yang mempunyai sifat dingin, keras, dan maskulin. Kedua planet ini tidak memiliki persamaan yang cukup banyak, sehingga sangat penting bagi Libra dan Capricorn untuk saling mengisi satu sama lain dengan perbedaan yang mereka miliki masing-masing. Venus menganjurkan Libra untuk lebih santai dalam menjalankan hidup dan hubungan romantis.

Libra mempunyai simbol udara dan Capricorn mempunyai simbol bumi. Libra mengadalkan intelektual dalam kehidupannya. Sensitivitas Libra menjadi subyek bagi mereka yang memiliki opini yang sangat beragam. Seperti halnya Libra, Capricorn juga mengandalkan kemampuan berpikir mereka. Capricorn mencari metode pragmatis dalam melakukan segala sesuatunya.

Libra dan Capricorn keduanya melambangkan simbol Kardinal. Keduanya mempunyai sifat pengambil inisiatif. Saat menghadapi sebuah konflik, Libra adalah orang pertama yang akan menanggapi terlebih dahulu, sementara Capricorn akan berusaha menenangkan masing-masing pihak. Sangat penting bagi keduanya untuk mengerti bahwa kompromi adalah kunci kesuksesan mereka berdua.

Hubungan asmara antara Libra dan Capricorn adalah hubungan percintaan yang memiliki tantangan cukup banyak, tapi kalau keduanya bisa belajar satu sama lain, maka hubungan asmara mereka akan terus berjalan dengan baik. [ABS/L1]

11. Capricorn >< Scorpio

Saat Capricorn dan Scorpio menjalin hubungan asmara, keduanya tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk menikmati kasih sayang dan nilai sebagai pasangan, tetapi juga menjadi dewasa secara individual. Awalnya mereka ragu untuk saling berbagi dan hal ini bisa menyebabkan luka emosional yang dalam pada hubungan mereka.

Keduanya memang cenderung berhati-hati (Capricorn) dan melankolis (Scorpio) sehingga membutuhkan waktu agar keduanya bisa merasakan kenyamanan. Mereka memang tidak mudah saling percaya dan berbagi, namun ketika mereka mendapatkannya, kesetiaan dan persahabatan akan menjadi dasarnya.

Banyak yang bisa dipelajari ketika mereka bersama dan seperti itulah yang mereka rasakan ketika bersama, kendati sebagian berasal dari masalah. Dari Capricorn yang stabil, Scorpio bisa belajar untuk mengendalikan emosinya yang mudah meluap-luap. Capricorn juga harus berhati-hati untuk tidak terlihat dangkal secara emosi ketika mengkritisi cinta mereka yang sensitif.

Komentar yang obyektif bisa menjadi bumerang bagi Scorpio: dalamnya hasrat mereka, intensitas hubungan, keikhlasan dalam segala situasi, dan terutama perasaan ketika jatuh cinta. Capricorn sebaliknya, mereka terlalu sibuk untuk mencapai sesuatu sehingga tidak memperhatikan aspek emosional.

Scorpio akan mengajarkan untuk tidak hanya melihat permukaannya saja atau kepuasan mengenali seseorang secara mendalam. Keduanya berbagi cinta dalam melaksanakan sebuah tugas. Jika mereka memutuskan untuk menjadikan hubungan keduanya sebagai tujuan bersama, tidak ada yang bisa menghentikan mereka.

Planet Mars dan Pluto menaungi Scorpio dan Capricorn berada di bawah Planet Saturnus. Mars dan Pluto adalah lambang dari agresi, keberanian, energi seksual, kelahiran kembali, dan pembaruan. Saturnus mengajarkan beberapa pelajaran terbaik dalam hidup seperti kerja keras, rajin, ambisi, dan tanggung jawab. Kombinasi dari ketiga planet ini menghasilkan penyatuan atas emosi Scorpio dan ambisi Capricorn. Gabungan ini merupakan tim dinamis dalam hal bisnis yang kemudian bisa diterjemahkan ke hubungan cinta dan kasih sayang.

Scorpio adalah lambang Air dan Capricorn merupakan lambang Tanah. Hal-hal yang praktis terutama mengenai kepemilikan materi adalah esensi dari Tanah. Sementara Air akan menyeimbangkan dengan banyak merespon secara emosional ketimbang logika.

Kecocokan Capricorn yang berorientasi tujuan dengan Scorpio yang mudah berubah membuat mereka menjadi tim kompak. Dalam percintaan, jika mereka menjadikan hal ini sebagai tujuannya, jangan heran jika melihat kesuksesan.

Jika Scorpio adalah rasi yang fixed, maka Capricorn bersifat Kardinal. Mereka tidak terlihat sebagai pasangan zodiak yang paling romantis, tetapi kemampuan berbisnis dan berencana Capricorn terkadang membuatnya mampu merencanakan malam paling romantis. Jika Capricorn antusias, Scorpio dengan senang hati akan mengikuti dan bahkan akan menyumbangkan beberapa ide juga. Keduanya juga bisa menjadi sangat keras kepala dan berujung pada konflik.

Juga, jika Scorpio jatuh, maka ia akan jatuh secara emosional juga. Seringkali ia melibatkan pasangannya. Mereka harus bekerja keras untuk mengatasi hal ini jika ingin hubungannya sukses.

Kegigihan mereka dalam mencapai tujuan bersama dan pengabdian antara satu dengan lainnya merupakan yang terbaik dari pasangan Scorpio-Capricorn. Mereka mampu membuka pintu jiwa pasangan masing-masing dan menunjukkan suatu cara baru untuk menyadari dan merasakan cinta. [VR/L1]

12. Capricorn >< Scorpio

Saat Capricorn dan Scorpio menjalin hubungan asmara, keduanya tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk menikmati kasih sayang dan nilai sebagai pasangan, tetapi juga menjadi dewasa secara individual. Awalnya mereka ragu untuk saling berbagi dan hal ini bisa menyebabkan luka emosional yang dalam pada hubungan mereka.

Keduanya memang cenderung berhati-hati (Capricorn) dan melankolis (Scorpio) sehingga membutuhkan waktu agar keduanya bisa merasakan kenyamanan. Mereka memang tidak mudah saling percaya dan berbagi, namun ketika mereka mendapatkannya, kesetiaan dan persahabatan akan menjadi dasarnya.

Banyak yang bisa dipelajari ketika mereka bersama dan seperti itulah yang mereka rasakan ketika bersama, kendati sebagian berasal dari masalah. Dari Capricorn yang stabil, Scorpio bisa belajar untuk mengendalikan emosinya yang mudah meluap-luap. Capricorn juga harus berhati-hati untuk tidak terlihat dangkal secara emosi ketika mengkritisi cinta mereka yang sensitif.

Komentar yang obyektif bisa menjadi bumerang bagi Scorpio: dalamnya hasrat mereka, intensitas hubungan, keikhlasan dalam segala situasi, dan terutama perasaan ketika jatuh cinta. Capricorn sebaliknya, mereka terlalu sibuk untuk mencapai sesuatu sehingga tidak memperhatikan aspek emosional.

Scorpio akan mengajarkan untuk tidak hanya melihat permukaannya saja atau kepuasan mengenali seseorang secara mendalam. Keduanya berbagi cinta dalam melaksanakan sebuah tugas. Jika mereka memutuskan untuk menjadikan hubungan keduanya sebagai tujuan bersama, tidak ada yang bisa menghentikan mereka.

Planet Mars dan Pluto menaungi Scorpio dan Capricorn berada di bawah Planet Saturnus. Mars dan Pluto adalah lambang dari agresi, keberanian, energi seksual, kelahiran kembali, dan pembaruan. Saturnus mengajarkan beberapa pelajaran terbaik dalam hidup seperti kerja keras, rajin, ambisi, dan tanggung jawab. Kombinasi dari ketiga planet ini menghasilkan penyatuan atas emosi Scorpio dan ambisi Capricorn. Gabungan ini merupakan tim dinamis dalam hal bisnis yang kemudian bisa diterjemahkan ke hubungan cinta dan kasih sayang.

Scorpio adalah lambang Air dan Capricorn merupakan lambang Tanah. Hal-hal yang praktis terutama mengenai kepemilikan materi adalah esensi dari Tanah. Sementara Air akan menyeimbangkan dengan banyak merespon secara emosional ketimbang logika.

Kecocokan Capricorn yang berorientasi tujuan dengan Scorpio yang mudah berubah membuat mereka menjadi tim kompak. Dalam percintaan, jika mereka menjadikan hal ini sebagai tujuannya, jangan heran jika melihat kesuksesan.

Jika Scorpio adalah rasi yang fixed, maka Capricorn bersifat Kardinal. Mereka tidak terlihat sebagai pasangan zodiak yang paling romantis, tetapi kemampuan berbisnis dan berencana Capricorn terkadang membuatnya mampu merencanakan malam paling romantis. Jika Capricorn antusias, Scorpio dengan senang hati akan mengikuti dan bahkan akan menyumbangkan beberapa ide juga. Keduanya juga bisa menjadi sangat keras kepala dan berujung pada konflik.

Juga, jika Scorpio jatuh, maka ia akan jatuh secara emosional juga. Seringkali ia melibatkan pasangannya. Mereka harus bekerja keras untuk mengatasi hal ini jika ingin hubungannya sukses.

Kegigihan mereka dalam mencapai tujuan bersama dan pengabdian antara satu dengan lainnya merupakan yang terbaik dari pasangan Scorpio-Capricorn. Mereka mampu membuka pintu jiwa pasangan masing-masing dan menunjukkan suatu cara baru untuk menyadari dan merasakan cinta. [VR/L1]

13. Aquarius >< Aquarius

Ketika dua Aquarius bersatu dalam sebuah hubungan cinta, mereka fokus pada aspek positif kemanusiaan. Pasangan ini senang membangun hubungan pertemanan dengan orang-orang baru, membantu sesama. Dalam skala yang lebih besar lagi, mereka peduli terhadap berbagai masalah sosial. Mereka cederung aktif dan mampu bekerja dengab baik di bawah tekanan. Pasangan ini juga bisa membaur dengan baik yang terkadang menimbulkan reaksi cemburu dari semua teman mereka. Bersama, keduanya mengikuti beberapa peristiwa yang sedang terjadi serta suka berdiskusi mengenai ide-ide modern dan progresif.

Mandiri dan kosmopolitan, semua sosialisasi yang mereka lakukan melekat secara emosional. Mereka menghabiskan sebagian besar waktunya di luar rumah dan bekerja dengan sangat baik bersama-sama sebagai bagian dari sesuatu yang besar. Misalnya sebuah organisasi, bisnis, ataupun grup. Terkadang, mereka sulit mengekspresikan perasaan, baik diri sendiri maupun pasangannya dan orang-orang di sekeliling mereka. Keduanya juga berbagi pandangan bagaimana seseorang seharusnya bertingkah laku dan pandangan ini bukan bersifat subyektif.

Planet Saturnus dan Uranus menaungi Aquarius. Uranus mengendalikan ide radikal dan baru. Selalu mengandalkan visi idealis mereka, Aquarius yang intelek bisa menjadi sangat ekstrem dan eksentrik. Sebab itulah rasi ini seringkali dikenal sebagai Einstein-nya zodiak. Mereka bisa menjadi terlalu intens dan menimbulkan salah pengertian. Namun, Saturnus penuh dengan etika kerja yang baik, ketekunan dan tanggung jawab, yang menyetir hubungan Aquarius bekerja keras mengatasi semua masalah yang timbul. Etika inilah yang membuat pasangan ini sangat produktif dan dihormati banyak orang.

Rasi ini memiliki simbol Udara. Mengumpulkan ide dan menghadapi masalah dengan kemampuan intelektual superior mereka merupakan hal biasa. Rasional yang sama membuat pasangan Aquarius-Aquarius percaya dan yakin pada diri sendiri yang kemudian menjadi landasan emosional mereka.

Tim yang baik dan saling berkomunikasi dengan hebat tetapi keintiman hubungan mereka membutuhkan banyak kerja keras serta usaha. Selain itu, keduanya bisa menjadi sangat ‘dingin’ terhadap oang lain yang dangkal dan membosankan.

Produktifitas mereka terkadang membuat keduanya teramat keras kepala. Pemikiran yang kreatif dan rasa saling menghormati kontribusi membuat ide terus mengalir. Namun demikian, pendapat yang terlalu kuat bisa juga clash dan menyebabkan perdebatan. Pasangan ini juga sama-sama membenci mereka yang tidak ‘sejalan’ dengan pemikiran dan semangat mereka.

Aspek terbaik dari hubungan ini adalah berbagi ide baru yang muncul secara konstan. Sebagai visionaris dan individualis, duo ini siap mereformasi kultur dan memberikan inovasi yang cerah. Selama keduanya ingat untuk memberikan romansa dan ‘membumbui’ hubungan mereka, hubungan ini merupakan aset yang baik bagi komunitas dan individu-individu yang terlibat. [VR/L1]

14. Aquarius >< Pisces

Ketika Aquarius dan Pisces menjalin hubungan asmara, perasaan haru muncul di tengah-tengah percintaan mereka. Pasangan ini termasuk pasangan yang sangat idealistis. Pisces menggapai impian sesuai dengan bagaimana keadaan sekitarnya dan Aquarius secara konstan mempunyai sesuatu yang baru dalam melakukan berbagai pekerjaan. Hubungan asmara keduanya ini membuat keduanya membuka diri terhadap pasangannya. Dan yang paling menarikanya lagi pasangan ini selalu mencari solusi untuk memecahkan segala persoalan.

Keduanya bersikap introspeksi terhadap diri mereka masing-masing. Aquarius dapat secara tiba-tiba memberikan peniliaian kepada orang yang tidak sejalan dengan visinya. Sementara itu Pisces seringkali merasa iba terhadap masalah tertentu walaupun sebenarnya hal itu tidak perlu dipermasalahkan.

Aquarius dan Pisces menjadi sahabat yang baik sekaligus pasangan yang sempurna dalam jalinan asmara. Mereka jarang menemui masalah, tapi Aquarius bisa menjadi orang yang terlalu intelek dan Pisces seringkali menjadi korban sendiri dan mudah tertipu dengan selera Aquarius. Terkadang perbedaan reaksi pada situasi bisa menimbulkan masalah baru terhadap umur hubungan asmara mereka.

Aquarius dengan cepat tidak menanggapi pendapat orang lain yang tidak sesuai pendapatnya. Sementara itu Pisces cenderung menangani permasalahan dengan cepat. Pada keadaan tertentu pasangan ini menghadapi konflik, tapi keduanya bisa saling memaafkan dan melupakannya dengan cepat.

Aquarius bernaung di Planet Uranus dan Saturnus, sedangkan Pisces bernaung di Planet Jupiter dan Neptunus. Planet Uranus sangat menentang pemikiran pemujaan berhala dan praktek-praktek inovatif. Saturnus memberikan dorongan pada hubungan asmara dengan ide-ide yang baik dan kemampuan mengorganisir tentang hal yang mendetil jadi nilai plus. Sementara itu Jupiter adalah mengenai filosofi, mengajar dan pengertian, sedangkan Neptunus lebih fokus pada hal spiritual. Dimanapun Aquarius memiliki ide-ide terbaru, Pisces selalu mempunyai firasat yang tepat dan mengerti dengan mengikuti intuisinya. Duet ini menciptakan hubungan asmara yang lebih intelek dan emosional.

Aquarius memiliki simbol Udara dan Pisces memiliki simbol Air. Hubungan keduanya termotivasi oleh pengertian dan perasaan secara beriringan. Banyak hal yang terjadi di tengah perjalanan kisah asmara mereka dan hubugan asmara mereka bersifat fleksibel. Pisces mengikuti segala sesuatu yang dilakukan oleh Aquarius dan Aquarius mempelajari toleransi sosial dan keramahan dari Pisces. Mungkin mereka bisa menyangkalnya, perbedaan antara keduanya tidak memperpanjang masalah perbedaan pendapat berlama-lama. Konflik dapat timbul karena Pisces membutuhkan dukungan emosional dan kelembutan, sedangkan ide-ide Aquarius lebih romantis.

Aquarius memiliki simbol tertentu dan Pisces memiliki simbol berubah-ubah. Aquarius selalu memprakarsai ide-ide baru dan berbagai perubahan, sedangkan Pisces bisa menerima ide-ide baru selama mereka memiliki peran yang cukup aktif dalam hubungan asmara. Ketika pasangan ini jalan bersama, keduanya tidak beradu argumen siapa yang layak diberikan penghargaan atas tercapainya sebuah tujuan. Kedua simbol ini sangat baik pada permulaan daripada mengakhirinya.

Apa aspek terbaik dari hubungan asmara Aquarius-Pisces?

Aspek terbaik mereka adalah kesamaan pandangan untuk memperdalam pengetahuan serta menerima ide-ide yang kosmopolitan dan modern. Keduanya sangat serasi dalam hal antusiasme, energi, dan keinginan untuk terbuka. Pandangan yang sama dan kepribadian yang timbal balik membuat hubungan asmara mereka menjadi harmonis. [ABS/L1]

15. Aquarius >< Aries

Ketika Aquarius dan Aries menjalin hubungan asmara, kombinasi visi keduanya membuat pasangan ini superkreatif. Hubungan mereka statis, bisa saling berkompetisi, tetapi hidup tak akan pernah membosankan.

Rasi bintang yang bertolak belakang memang biasanya cenderung memiliki hubungan spesial, demikian pula dengan dua rasi ini.

Komunikasi yang baik membuat keduanya memiliki hubungan pertemanan. Mereka saling mengerti idealisme dan antusiasme dalam cara pandang hidup masing-masing.

Kegembiraan dan pengalaman baru, bagi mereka, semakin liar maka akan semakin mengasyikkan. Mereka menyukai sesuatu yang menggetarkan hati dan bahkan memamerkannya kepada orang lain.

Hubungan Aries-Aquarius umumnya berdasarkan rasa saling menghormati. Aries mencintai keunikan dan visi inventif Aquarius terhadap dunia. Sebaliknya, Aquarius mencintai energi dan inisiatif Aries, sebab ia sendiri kesulitan dalam menyampaikan ide-ide baru.

Kecenderungan Aries menjadi posesif terkadang membuat Aquarius ingin menyendiri. Kendati memiliki hubungan yang spesial, keduanya memandang dunia melalui cara berbeda. Inilah yang harus dimengerti. Aries kadang terlalu mencampuri selera Aquarius, dan sebaliknya Aquarius bisa menjadi terlalu sulit ditebak. Selam keduanya meyakini hubungan mereka adalah yang terpenting dan aman-aman saja, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Aries dikuasai oleh Planet Mars (gairah dan semangat), sedangkan Aquarius oleh Planet Saturnus (karma) dan Uranus (pemberontak). Aquarius mendapatkan visi progresivitas dari Uranus serta kepedulian sosial dan filantropis dari Saturnus. Mars merupakan tambahan yang luar biasa terhadap perpaduan ini, memberikan semangat untuk menggerakkan pikiran dan ide kotor.

Aries adalah simbol Api yang memberikan rasa percaya diri untuk beraksi ketimbang hanya memikirkan sebuah ide. Aquarius yang simbol Udara, menstimulasi Aries secara intelek, sesuatu yang gagal dilakukan oleh simbol lainnya. Keduanya memiliki ketertarikan terhadap banyak hal, terutama dengan paduan Aquarius yang aktif secara fisik dan Aries yang aktif secara mental.

Aries memberikan semangat untuk bertindak, tidak hanya berencana. Sementara Aquarius menstabilkan Aries untuk menyelesaikan sebuah proyek, tidak hanya melompat-lompat tanpa menyelesaikan yang sebelumnya. Mereka saling menghormati dan mengagumi satu dan lainnya, sehingga memuluskan hubungan.

Aspek terbaik dari hubungan ini adalah kemampuan mereka mencapai banyak hal ketika bekerja bersama. Masing-masing memiliki dasar untuk melakukan apa yang mereka inginkan bersama. Hubungan ini tak hanya memiliki visi, tetapi juga melaksanakannya. [VR/L1]

16. Aquarius >< Taurus

Ketika Taurus dan Aquarius menjalin hubungan asmara, keduanya akan sangat kompak bila satu sama lain berkoordinasi secara intensif. Sikap Taurus yang praktikal dan membumi bisa menutupi sifat-sifat Aquarius yang berbeda. Taurus adalah orang yang sangat menyukai perubahan, sedangkan Aquarius adalah satu zodiak yang progresif di antara 11 zodiak lainnya. Keduanya menjadi sangat dekat karena ada beberapa hal yang membuat mereka memiliki kesamaan, dan keduanya menjadi klop karena Aquarius dan Taurus memiliki visi yang sama yaitu meraih sukses.

Ketika keduanya memiliki argumen yang sangat kuat, maka mereka harus benar-benar bisa menahan diri karena perbedaan pendapat bisa memunculkan sebuah konflik yang sangat besar. Ketika Taurus emosi maka kemarahannya seakan tak bisa terbendung, sedangkan Aquarius akan membuat jarak jika mendapat sebuah tekanan yang sangat berat. Kalau keadaan seperti ini terjadi, maka hubungan keduanya bisa saja terhenti di tengah jalan.

Sikap modern dan progresif dari Aquarius membuat Taurus merasa bosan dalam menjalani rutinitas. Taurus menganggap Aquarius adalah sosok yang menyenangkan tapi terkadang membingungkan akan ide-idenya yang berubah-ubah. Meski memiliki perbedaan mencolok, keduanya tetap memiliki daya tarik masing-masing. Meski Aquarius cukup sulit mengakuinya, mereka akan mencari jalan untuk meminta Taurus mendukungnya. Sementara itu Taurus akan terus mendukung Aquarius, meski sebenarnya ia belum tentu nyaman.

Taurus bernaung di Planet Venus (cinta) dan Aquarius bernaung di Planet Saturnus (karma) dan Uranus (pemberontak). Venus memiliki sifat ramah dan memiliki energi yang feminim, sedangkan Saturnus memancarkan energi maskulin. Uranus bersifat tidak biasanya. Sedangkan Venus lebih fokus kepada keindahan, romantis, dan perasaan sensual yang kesemuanya itu penting dan menyenangkan suasana hati Taurus.

Pengaruh Saturnus kepada Aquarius adalah membuat dirinya fokus bekerja keras dan disiplin dalam meraih cita-citanya. Sedangkan Uranus memberikan pemikiran-pemikiran yang revolusioner pada Aquarius. Taurus menunjukkan kepada Aquarius bahwa hidup berdasarkan pada emosi dan dapat menjadi lebih baik dengan keindahan dan kenyamanan. Aquarius menunjukkan pada Taurus bagaimana terus mengembangkan diri ke arah yang lebih baik dan bagaimana membuat sesuatu yang belum terselesaikan menjadi lebih mudah dilakukan.

Taurus malambangkan simbol Bumi dan Aquarius melambangkan simbol Udara. Aquarius fokus kepada hubungan intelektual, sementara Taurus lebih fokus kepada hal-hal praktikal dan sensual. Ketika Taurus bertanya, “Bagaimana ini bisa membuat saya meraih cita-cita dalam hidup?” Aquarius kembali bertanya, “Apa lagi?”

Keduanya bisa menjadi salah pengertian jika Taurus berpegang teguh pada pendiriannya atau jika Aquarius terlihat lebih kalem dan kurang menanggapi maka permasalahan akan muncul. Akan tetapi hubungan keduanya bisa menjadi lebih baik jika mereka menjalin hubungan asmara yang didasarkan pada cinta dan saling menghormati.

Taurus dan Aquarius memiliki simbol tertentu. Keduanya dikenal keras kepala dan sekali mereka berubah pikiran maka keputusan itu tidak mau diganggu gugat. Hal menarik dari keduanya adalah kalau mereka sudah berkomitmen untuk hidup bersama, maka Taurus dan Aquarius akan menjaga hubungannya dengan baik. Pasangan ini juga dikenal sangat produktif.

Aspek terbaik dalam hubungan asmara Taurus dan Aquarius adalah mereka merupakan sebuah tim yang sangat solid dan mereka selalu ingin menyelesaikan masalah yang menyangkut hubungan pribadi. Keduanya juga memiliki kepribadian yang cukup kuat. [ABS/L1]

17. Aquarius >< Gemini

Ketika Aquarius dan Gemini menjalin hubungan asmara, keduanya menstimulasi sebuah koneksi mental yang hebat. Gemini jatuh cinta dengan ide dan visi Aquarius. Kedua rasi ini membutuhkan kemandirian mereka, yang bisa dimengerti dan dipahami satu dan lainnya.

Satu-satunya masalah muncul ketika Gemini mulai berpikir bahwa Aquarius terlalu keras kepala atau tidak pernah berpikir. Juga, jika Gemini merasa Aquarius bergerak terlalu cepat dan terlalu standar ke depan. Masalah ini tidak terlalu menyebabkan gangguan dalam hubungan mereka. Secara keseluruhan mereka bekerja dengan baik bersama dan saling mengeti satu dengan lainnya di level yang dalam.

Gemini dan Aquarius memiliki banyak energi. Cara berpikir yang cepat membuat begitu banyak ide-ide baru bermunculan dan dengan kegigihan Aquarius, ide itu bisa langsung diwujudkan dalam aksi. Keduanya bergerak dengan cepat dan tidak membuang waktu. Aquarius membantu Gemini untuk lebih fokus ketika ia mulai terlihat melemah, namun ia harus hati-hati dengan Gemini yang membutuhkan ruang dan kebebasan secara mental. Gemini tidak menyukai paksaan dan dorongan yang berlebihan dalam melakukan sesuatu.

Planet Saturnus dan Uranus yang menguasai Aquarius memberikan kekuatan untuk progresif, kemurnian ide, dan kegigihan Aquarius untuk melaksanakan sebuah ide.

Aquarius adalah simbol paling kemanusiaan dan Gemini merupakan pemikir dan pembicara yang baik. Gemini bisa membantu jika Aquarius kehabisan ide dan membutuhkan sedikit dorongan mental. Saat inilah fleksibelnya pemikiran Gemini membantu Aquarius yang sedang tegang.

Kedua rasi ini simbol Udara, di mana ikatan intelektual keduanya sangat kuat dan nyata. Mereka cukup sosial, Gemini cerdik dan akrab, menyukai orang dengan otak yang cepat dan lincah, sementara Aquarius menyukai hampir semua jenis orang. Semakin banyak orang yang dikenalnya, semakin baik langkah Aquarius dalam menjalani hidup.

Kedua rasi ini menyukai bermacam hal. Kegemaran Gemini untuk berbicara dan debat yang baik, terpuaskan dengan cara keduanya berbagi.

Gemini mengalir dengan bebas, mandiri dan mampu beradaptasi dengan segala perubahan. Sebaliknya Aquarius, lebih memiliki kepastian, terkadang keras kepala, dan cenderung ingin memimpin hubungan ini.

Aspek terbaik dalam hubungan ini adalah kemampuan mereka bekerjasama dan saling memberikan insiprasi. Kesuksesan interaksi verbal mereka membuat hubungan ini menjadi sehat. [VR/L1]

18. Aquarius >< Cancer

Ketika Cancer dan Aquarius menjalin hubungan asmara, keduanya seakan berbeda pandangan dan terkadang memicu konflik. Cancer lebih menggunakan pendekatan secara emosional dalam menjalin hidup, Sedangkan Aquarius memandang segala hal di luar kebiasaan. Cancer cenderung memisahkan diri dari hal-hal yang tidak sesuai dirinya, sementara Aquarius mengambil segala kesempatan untuk menjadi extrovert dan suka berpesta.

Keduanya sangat suka bersosialisasi dan dikenal memiliki banyak teman. Jika Cancer dan Aquarius bisa memadukan kualitas mereka, maka akan menjadi sesuatu yang positif.

Cancer dan Aquarius bisa menjadi ambisius dan tekun. Keduanya mamiliki cara sendiri-sendiri dalam menjalankan hidup dan tidak suka dengan adanya konflik. Cancer bisa dipandang old-fashioned, suka dengan hal-hal bersifat tradisional sehingga lebih bersikap konservatif dibandingkan progresif.

Sementara itu, Aquarius memiliki kepribadian modern dan selalu terkonsentrasi dengan kesibukan rutin, dan gampang merasa bosan. Aquarius dibangkitkan minatnya oleh Cancer, akan tetapi Cancer juga bisa frustasi dengan selalu mencari berbagai pemikiran yang revolusioner. Meski Aquarius seakan tidak mau mengapresiasi sikap posesif Cancer, keduanya menikmatt kenyamanan dari hubungan solid.

Cancer bernaung di Bulan (emosi) dan Planet Saturnus (karma) dan Aquarius bernaung di Planet Uranus (pemberontak). Bulan memiliki sifat berseri-seri dan energi feminim, sedangkan Saturnus bersifat dingin yang mengandung energi maskulin.

Uranus berkaitan erat dengan abnormal dan roman. Bulan bersifat emosional dan peduli dengan pertumbuhan serta kerumahtanggaan yang menjadi tema sentral hidup Cancer.

Saturnus berkaitan erat dengan kerja keras dan disiplin yang dibutuhkan untuk menggapai tujuan, sedangkan Uranus menyimbolkan pemikiran maju. Kombinasi ini membuat Aquarian (sebutan Aqurius) sebagai seorang pendukung futurisme menjadi membumi. Pasangan Cancer mengajarkan tentang sosial dan intelektual, Aquarius sangat menghormati nilai-nilai emosional dan sifat feminim mereka membawa pengaruh terhadap keindahan dan kenyamanan di rumah. Sementara itu Cancer mengajarkan nilai-nilai yang membuat keterbukaan hati sehingga menimbulkan kebersamaan hati. Aquarian diberkati karena diberikan kemampuan untuk melepaskan diri dari situasi yang tak terkendali dan kembali mengevaluasi tujuan yang akan dicapai.

Cancer memiliki simbol Air dan Aquarius memiliki simbol Udara. Aquarius melihat kehidupan sebagai latihan dari intelektual serta konstan mengekplorasi dan mengekpansi pikiran. Cancer lebih bersikap pragmatis. Cancer berhenti bertanya, “Bagaimana rasanya?” Sementara Aquarians selalu bertanya, “Apa lagi yang lain?”

Ini menjadi suatu hal yang sulit diterima oleh salah satu pihak dan konflik dapat muncul jika Aquarius tidak menanggapinya secara serius atau Cancer terlalu meminta cukup banyak.

Hubungan asmara keduanya bisa saja putus di tengah kalau Cancer terlalu banyak bertanya dan Aquarius memanjangkan sebuah permasalahan. Dengan menerima perbedaan satu sama lain, Cancer dan Aquarius menjalani hubungan asmara mereka dengan merayakan perbedaan yang mereka miliki.

Cancer memiliki simbol Kardinal dan Aquarius memiliki simbol tertentu. Keduanya sangat peduli dengan bagaimana menjaga ritme dalam meraih sebuah cita-cita. Keduanya akan menggunakan cara mereka tersendiri jika telah menentukan jalan yang disepakati.

Jika keduanya melewati sebuah rintangan, maka Aquarius akan menemukan kalau Cancer bisa menjadi sosok yang kuat dan dogmatis. Akan tetapi Aquarius bisa merasa terganggu dengan sikap Cancer yang temperamental.

Apa yang menjadi aspek terbaik dalam hubungan asmara Cancer-Aquarius? Ketika keduanya bersama, mereka sulit untuk bersikekang. Ketika kedunya mengkombinasikan energi yang mereka miliki, maka Cancer dan Aquarius mencari keseimbangan natural dan bersenang-senang dengan perbedaan yang mereka milki. [ABS/L1]

19. Aquarius >< Leo

Ketika Aquarius dan Leo menjalin hubungan asmara, kemampuan Aquarius untuk memprediksi dan kreatifitas Leo membuat hubungan cinta mereka menjadi pusat perhatian. Kendati kompetisi sering muncul, tidak akan pernah ada momen membosankan dari mereka, keduanya energetik, dan tidak dapat dihentikan. Hubungan baik tercipta dari penyatuan ini karena idealisme dan motivasi. Banyak hal yang membuat mereka tertarik, seperti mencari ketegangan dan mampu mengubah hidup layaknya sebuah permainan Truth or Dare raksasa.

Umumnya hubungan ini didasari rasa saling mengagumi. Leo mengagumi individualisme, visi, dan karakteristik kreatif Aquarius. Sebaliknya, Aquarius megagumi semangat, pesona, dan wibawa si Singa. Aquarius dipenuhi oleh banyak ide namun jarang termotivasi untuk membuatnya menjadi nyata, inilah yang dilakukan Leo.

Kedua zodiak bangga akan kemandirian mereka, tetapi konflik seringkali muncul ketika Leo menjadi terlalu penuntut dan Aquarius menjadi terlalu penyendiri. Sebaiknya saling menghormati perbedaan perspektif satu dengan lainnya. Leo terkadang bisa menjadi dramatis dengan selera Aquarius, namun Aquarius terkadang juga bisa terlalu ‘goyah’ untuk dijadikan partner. Kendati demikian, tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika mereka bisa saling menghormati nilai masing-masing.

Leo bernaung di bawah Matahari dan Aquarius di bawah Planet Saturnus dan Uranus. Ketiga planet ini membantu pasangan Aquarius-Leo membentuk sebuah institusi baru. Uranus adalah planetnya ide-ide baru dan kreatifitas, dari planet inilah Aquarius mendapatkan visi yang baik. Matahari memberikan kehidupan dan identitas terhadap ide-ide tersebut. Kemudian saturnus, memberikan inspirasi dan energi matahari beranjak ke hal-hal baru.

Leo adalah simbol Api dan Aquarius simbol Udara. Udara membuat api berkembang. Aquarius tidak hanya mengimbangi gerakan dan bola api energi Leo, Aquarius bahkan mampu memberikan efek spesial sehingga mencapai ketinggian yang diinginkan. Aquarius mampu menggunakan

intelektualitas untuk menginspirasi ambisi Leo untuk menjalankan ide-ide baru. Dengan demikian pertumbuhan pribadi dan perkembangan yang mereka harapkan bisa segera tercapai. Mereka memiliki ketertarikan yang sama terhadap beberapa hal. Leo memberikan keberanian pada Aquarius untuk terus maju dan beraksi, ketimbang hanya menciptakan ide belaka.

Originalitas dan visi unik Aquarius menarik perhatian Leo. Keduanya setia dan saling mengabdi satu dengan lainnya. Keduanya saling mengerti bahwa mereka tidak perlu saling memimpin, keduanya berjalan berdampingan dan sejajar.

Aspek terbaik dari hubungan ini adalah kemampuan menciptakan keajaiban ketika mereka bersama. Keduanya mendapatkan ide, rencana, mencari cara mewujudkannya, melihatnya berjalan, hingga selesai dilaksanakan. Siklus inilah yang membuat hubungan cinta mereka sukses. [VR/L1]

20. Aquarius >< Virgo

Ketika Virgo dan Aquarius menjalin hubugan asmara, pasangan ini bisa menunjukkan hal yang terburuk atau terbaik salah satu di antara mereka. Virgo memiliki sifat yang kaku dan memiliki pandangan teoritis dalam kehidupannya. Pendekatan Aquarius yang puitis di lain pihak tidak berpengaruh pada keadaan yang ilmiah. Akan tetapi hubungan asmara pasangan ini dapat terus terjalin meski sejumlah perbedaan yang ada tetap eksis dan mereka belajar satu sama lain.

Aquarius cenderung bersikap bergairah dan temperamental, sedangkan Virgo mengerjakan sesutu sesuai metodenya dan tidak banyak berkomentar. Virgo adalah orang yang segala sesuatunya teratur dan selalu berpikir dengan kepala dingin. Aquarius adalah orang yang modern dan melakukan rutinitas yang tidak dapat dipertimbangkan. Virgo menilai Aquarius sebagai sosok yang menyenangkan tapi bisa juga menjengkelkan karena pemikirannya yang artistik. Aquarius merasa kecewa jika dikritik oleh Virgo, tapi prinsip yang kuat oleh Virgo menjadi daya tarik tersendiri bagi Aquarius.

Virgo bernaung di Planet Merkurius dan Aquarius bernaung di Planet Saturnus dan Uranus. Merkurius dan Uranus memancarkan energi yang sangat baik, sedangkan Saturnus memancarkan energi yang dingin. Uranus mempunyai sifat agak aneh dan tidak khas.

Sementara itu Merkurius memiliki karakter yang komunikatif dan fokus kepada organisasi dan efisiensi. Saturnus memiliki karakater pekerja keras dan disiplin yang tinggi dalam meraih cita-cita, sedangkan Uranus lebih berpikir ke depan.

Virgo mencoba untuk memperkenalkan organisasi, rasionalitas, dan kenyamanan pada kehidupan Aquarius. Aquarius memberikan inspirasi pada Virgo untuk berpikir lebih jauh, mengeskplorasi apa yang menjadi potensi dirinya, dan bisa bersuara akan apa yang mereka percayai. Virgo memiliki simbol Bumi dan Aquarius memiliki simbol Udara. Aquarius menjalani kehidupan dengan mencari penerangan spiritual sedangkan Virgo lebih condong menggunakan kemampuan intelektual. Virgo menanggapi pertanyaan ‘bagaimana’ dan ‘mengapa’ dengan melihat situasi, sedangkan Aquarians cukup dengan memfokuskan kepada apakah masalah itu praktikal atau tidak dan selalu bertanya ‘apa selanjutnya?’

Dalam beberapa kesempatan salah satu dari mereka merasa kesulitan dalam memahami perspektif pasangannya. Konflik dapat muncul dalam hubungan asmara Virgo-Aquarius kalau keduanya terobsesi menyadari akan sempurnanya hubugan mereka. Keduanya harus mengapresiasi dan menghormati pemikiran dari pasangannya dan mereka dapat belajar satu sama lain.

Virgo memiliki simbol yang berubah-ubah dan Aquarius mempunyai simbol tertentu. Aquarius terkadang rewel, suka berkomentar dan keras kepala. Keduanya memiliki semangat tinggi dalam meraih tujuan. Virgo mudah menyesuaikan diri dengan situasi sosial apapun. Virgo sangat senang membantu Aquarius dalam segala ha; selama kerja keras yang mereka lakukan diapresiasi dengan baik.

Konflik jarang terjadi dan biasanya terselesaikan dengan sikap. Jika mereka mengerti bahwa keduanya bekerjasama untuk mencapai tujuan yang sama, maka akan lebih mudah bagi mereka untuk mencapainya. Virgo lebih bersikap realistis daripada Aquarius yang memilih untuk mengalah di sebuah perseteruan.

Apa Aspek terbaik dari hubungan asmara Virgo-Aquarius? Aspek terbaik dari hubungan ini adalah hubugan mereka mengkombinasikan ambisi dalam mencapai tujuan yang sama. Sisi positif dari pasangan ini adalah hubungan mereka lebih informatif, memberikan masukan satu sama lain, dan memberikan semangat pada pasangannya. [ABS/L1]

21. Aquarius >< Libra

Ketika Aquarius dan Libra menjalin hubungan asmara, keduanya memiliki dasar kuat. Keduanya terhubung secara mental seperti cinta mereka terhadap seni dan kebudayaan. Kesamaan dan kebutuhan serupa inilah yang membuat mereka cocok bersama. Mereka tidak menuntut lebih dari apa yang sanggup diberikan. Kedua simbol ini energetik, antusias, sehingga tak mungkin berjalan dengan stagnan.

Aquarius dan Libra memiliki kepedulian untuk membuat dunia tempat yang lebih baik untuk orang-orang sekitar mereka. Libra adalah diplomatnya zodiak, rasi ini menghindari konflik dan memandang cinta sebagai sebuah kebebasan. Sehingga terkadang ia merasa ragu. Beruntung ada Aquarius untuk membantunya mengatasi hal ini. Sebaliknya Libra, membantu Aquarius meluruskan beberapa masalah yang muncul dari pemikiran idealisnya dan mencegahnya terbanting pada kenyataan.

Libra bernaung di bawah Planet Venus, Aquarius di bawah Planet Uranus dan Saturnus. Kombinasi ini membuat kisah kasih mereka menarik dan produktif. Ada baiknya untuk mengambil proyek lain di luar hubungan pribadi keduanya.

Sebab dengan kebesaran hati mereka, keinginan untuk mewujudkan sesuatu, serta kesadaran akan hal-hal baik membuat keduanya mampu membuat hal-hal istimewa. Untuk keadilan sosial dan perubahan radikal dalam suatu komunitas, merekalah yang terhebat.

Keduanya merupakan simbol Udara. Sehingga mereka memiliki ikatan intelektual, saling menstimulasi ide, serta keahlian dan gaya dalam berkomunikasi. Kemampuan mereka untuk bekerjasama lagi-lagi berperan, membuat keduanya sangat baik dalam hal mengerjakan sebuah proyek yang lebih besar. Libra mampu membawa keseimbangan dalam hal-hal yang dikerjakan, hampir tidak ada rasi lain yang mampu melakukannya. Mereka seringkali berdiskusi secara intelek mengenai ketertarikan dan hal-hal yang mereka kejar bersama.

Libra bisa menggerakkan sesuatu, tetapi seringkali kesulitan menyelesaikannya. Pengaruh Aquarius sangat diperlukan di sini sehingga yang mereka kerjakan menjadi fokus dan positif. Rasi air ini mempunyai banyak rencana dan menyatukannya dengan ide Libra serta berusaha melakukannya hingga selesai. Apa yang mereka kerjakan akan berjalan dengan lancar mengingat keduanya cenderung tidak berargumen mengenai siapa yang melakukan apa, siapa yang namanya muncul, siapa yang bekerja di belakang layar, dan siapa yang di bawah lampu sorot.

Sebuah tim yang baik. Itulah yang terbaik dari hubungan Libra-Aquarius. Mereka akan saling mempelajari satu dengan lainnya lebih baik ketimbang pasangan zodiak lain. Pencapaian dan cinta mereka dalama bersosialisasi dan mengerjakan proyek baru membuat hubungan ini sangat sukses. [VR/L1]

22. Aquarius >< Scorpio

Ketika Scorpio dan Aquarius menjalin hubungan asmara, keduanya memiliki filosofi hidup yang sangat berbeda. Kemungkinan terjadinya perselisihan sangat besar. Ketika Scorpio menghadapi masalah emosional dalam dirinya, Aquarius adalah sosok yang mampu membuat pasangannya keluar dari masalah tersebut. Dengan sikap yang luar biasa, idealistis, dan harapan yang besar membuat Aquarius menjadi pilihan yang tepat untuk Scorpio tidak memikirkan dirinya sendiri.

Aquarius merupakan sosok yang sangat suka berada di keramaian dan selalu mencari ruang untuk mengenal orang yang membuat dirinya tertarik. Di lain pihak Scorpio adalah orang yang menginginkan sesuatu yang menarik hati dan menyukai hal-hal romantis dengan pasangannya. Pasangan ini memiliki kesamaan yang sangat sedikit satu sama lain, akan tetapi kedunya memiliki keinginan sangat besar untuk fokus dalam hubungan asmara mereka.

Scorpio dan Aquarius terkadan tidak bisa kooperatif dan suka berkomentar satu sama lain. Keduanya lebih suka melakukan menyelesaikan segala sesuatunya dengan cara masing-masing.

Scorpio memiliki sifat selalu ingin tahu, selalu ingin menggali sesuatu yang tersembunyi, dan selalu bertanya-tanya bagaimana segala pekerjaan berjalan dan seperti apa hasilnya. Aquarius mempunyai sifat yang progresif, ramah, serta tidak ingin mengetahui sesuatu secara mendetil.

Scorpio mempunyai daya tarik dalam perbedaannya saat Aquarius suka menunjukkan hal yang menarik dari dalam dirinya. Aquarius tidak suka dengan sikap posesif, tetapi lebih memilih untuk mendedikasikan hidupnya kepada seseorang yang ia cintai. Sementara itu Scorpio adalah sosok orang yang membutuhkan perhatian yang lebih dari pasangannya.

Scorpio bernaung di Planet Mars dan Pluto, sedangkan Aquarius bernaung di Planet Saturnus dan Uranus. Mars memiliki ciri orang yang revolusioner, agresif, dan memiliki energi maskulin, sedangkan Pluto suka menguraikan segala permasalah dan selalu menginginkan kualitas yang tinggi dalam menyelesaikan suatu masalah. Saturnus mempunyai unsur-unsur dingin, memiliki energi dan Uranus sangat suka dengan hal-hal di luar kebiasaan.

Sementara itu Mars lebih emosional dan bereaksi terhadap sesuatu tanpa berpikir panjang. Saturnus membuat Aquarius menjadi pekerja keras dan disiplin sedangkan Uranus memberikan sikap untuk berpikir ke depan. Aquarians yang pengertian mengajarkan Scorpio untuk bersikap lebih kalem, mampu mengontrol diri di segala situasi, dan kembali mengevaluasi cita-cita jika memang sulit diraih.

Scorpio memiliki simbol Air dan Aquarius memiliki simbol Udara. Udara memiliki simbol intelektual sehingga membuat Aquarius mengeksplorasi dirinya, sementara itu Scorpio lebih analisis. Konfrontasi muncul saat sifat posesif Scorpio menjadi lebih baik atau Aquarius lebih bersikap dingin. Keduanya harus belajar bagaimana memandang segalanya dalam perspektif berbeda dan mereka harus mensyukuri akan perbedaan yang mereka miliki.

Scorpio dan Aquarius memiliki simbol yang tetap. Keduanya mempunyai sifat dogmatis dan tekun. Kalau keduanya mempunyai rencana tertentu, maka mereka akan berkomitmen menyelesaikannya dengan sepenuh hati. Sekali mereka berubah pikiran, maka keduanya akan tetap menyelesaikan masalah itu tanpa mengganggu keutuhan hubungan asmara mereka.

Apa aspek terbaik dari hubungan Scorpio-Aquarius? Mereka sangat sinergi untuk mencapai sebuah kesuksesan. Keduanya memiliki kepribadian yang kuat dan tidak memiliki kecenderungan untuk mendominasi pasangannya. Ketika mereka mengapresiasi perbedaan yang mereka miliki, maka keduanya akan berjalan bersama-sama dan peran masing-masing dijalankan dengan baik. [ABS/L1]

23. Aquarius >< Sagitarius

Ketika Aquarius dan Sagitarius menjalin hubungan asmara, idealisme Aquarius dan pengetahuan Sagitarius menjadikan keduanya pasangan kreatif dan unik. Tidak ada kata malu-malu dan jika berkompetisi dengan pasangan ini, akan selalu menarik. Hubungan romantis mereka didasari persahabatan yang kuat. Kedua rasi ini saling bertolak belakang sehingga komunikasi mereka bisa berlangsung dengan baik. Hidup adalah yang menyenangkan bagi mereka, sebab mereka terbang tanpa takut jatuh.

Saling mengagumi juga salah satu dasar hubungan mereka, Sagitarius menyukai individualitas Aquarius, dan sebaliknya Aquarius menyukai keunggulan dan inisiatif Aquarius. Seringkali, Sagitarius menjadi terlalu egois sehingga Aquarius membalasnya. Bagaimanapun masalahnya, keduanya akan tetap bahagia jika mampu mnegkomunikasikan keinginan masing-masing.

Sagitarius dikuasai Planet Jupiter, dan Aquarius oleh Planet Saturnus serta Uranus. Ketiga planet ini menciptakan semacam siklus dalam hubungan Sagitarius-Aquarius, terutama dalam hubungan mereka untuk melihat dari mata ke mata. Uranus adalah planet dengan ide baru dan kreativitas, di mana Aquarius mendapatkan ide besar. Jupiter memberikan pengaruh untuk pembelanjaran tingkat tinggi, ekspansi, dan banyak sekali. Akhirnya, Saturnus akan memproses hingga selesai, setelah Uranus kehabisan inspirasi dan Jupiter kehabisan energi.

Sagitarius adalah Api dan Aquarius adalah Udara, yang membuat api semakin besar. Artinya, Aquarius mampu menginspirasi Sagitarius untuk membuat lompatan besar. Sagitarius mampu mengimbangi kecenderungan pasangannya untuk membeuat ide-ide futuristik. Ketika bersama, mereka adalah sebuah tim yang inovatif dan inventif. Aquarius dan Sagitarius menyukai pengalaman baru yang diperoleh dari intelektual dan jiwa petualangan keduanya. Banyak hal yang mereka sukai, Sagitarius berusaha mewujudkan ide Aquarius.

Mereka tidak akan berhenti melakukan apa yang sedang mereka kerjakan dan memulai sesuatu yang baru. Aquarius mudah menyesuaikan diri, berdedikasi untuk menyelesaikan apa yang ia mulai.Ia akan mencerna dan memecahkan masalah ketimbang melompat ke permasalahan yang baru lagi. Mereka setia dan berdedikasi satu dengan lainnya. Dengan demikian, banyak yang dapat mereka atasi bersama.

Aspek terbaik dari hubungan ini adalah kemampuan menyelesaikan semua masalah jika melihatnya dengan sepenuh hati. Mereka akan setia pada suatu ide yang diimplementasikan. Hubungan ini dalam dan tidak terpengaruh oleh gangguan dari luar. [VR/L1]

24. Pisces >< Pisces

Ketika dua Pisces menjadi satu dalam hubugan asmara, maka terjadilah kombinasi dua sifat yang sensitif dan emosional. Keduanya berbagi kejujuran, komunikasi yang efisien, dan hubungan spiritual yang sangat dalam. Keduanya berpikir bahwa hubungan asmara yang sangat berharga merupakan hal yang paling terindah di dunia. Mereka berbagi cinta dengan keindahan dan kedamaian yang mereka inginkan dalam menjaga hubungan asmara agar tetap langgeng.

Sifat pasif dari Pisces memberikan saat-saat yang damai pada hubungan mereka. Akan tetapi Pisces mempunyai sifat yang sangat easygoing, terkadang mudah dibohongi dan sangat sensitif dengan energi negatif. Perpaduan dua Pisces ini bisa membuat keduanya menjadi pemalas sehingga memunculkan hal buruk pada salah satu pasangannya.

Keduanya sukar menentukan batas terhadap dirinya pribadi dan hubungan asmara mereka, serta bisa menjauhkan dari arah spiritual. Pisces cenderung menghindarkan diri dari konflik.

Fleksibilitas yang merupkan ciri tipikal dari Pisces membuat keduanya sangat nyaman untuk membuka diri dengan saling berbicara dan mudah beradaptasi dengan segala situasi dan kondisi yang ada.

Pisces bernaung di Planet Jupiter dan Neptunus. Pisces berbagi dengan perasaan yang beretika dan memiliki nilai yang lebih dengan sikap filosofi seperti yang direfleksikan oleh Jupiter.

Neptunus merupakan simbol Pisces dalam menjaga keutuhan hubungan asmara, pemikiran abstrak, imajinasi, dan misteri. Pisces memiliki simbol sebagai pelayan. Setiap partner disirami dengan perasaan kasih sayang dan salalu mencintai pasangannya, begitu juga sebaliknya. Saling bertukar hadiah, sarapan pagi di atas tempat tidur, dan berjalan-jalan di akhir pekan, menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh pasangan Pisces-Pisces.

Pisces memiliki simbol Air. Pisces dikenal dengan kemampuan mereka yang mudah beradaptasi dan mencari apa yang benar-benar membuat mereka tertarik. Akan tetapi hal-hal tersebut bisa menjadi bumerang bagi zodiak berlambang ikan itu karena berdasarkan simbol astrologi dua ekor ikan mempunyai sifat berenang menuju dua arah yang berbeda secara serempak. Pisces harus tetap fokus dan selalu mencurahkan perhatian mereka dalam menentukan arah tujuan.

Pisces memiliki simbol berubah-ubah. Sifat yang tak langsung, dan agak jauh membuat Pisces melakukan yang terbaik ketika mendapatkan sebuah inspirasi. Pasangan ini tetap akan terus eksis meski terjadi konflik besar maupun kecil dan akan mengambil hikmahnya dari terjadinya konflik tersebut. Konflik jarang terjadi dan keduanya tidak terlalu membahas lebih dalam mengenai pemicu konflik tersebut. Keduanya selalu bersikap saling membantu satu sama lain. Sifat keduanya yang saling menghormati membuat hubungan emosional keduanya menjadi lebih dekat.

Apa aspek terbaik dari hubungan asmara Pisces-Pisces? Hal yang terbaik adalah ketika mereka berjalan bersama dan mereka sangat iri jika melihat pasangan lain bisa memelihara hubungan asmaranya dengan tentram dan jarang terjadi konflik. Keduanya sangat loyal, menyayangi, dan selalu ada di saat salah satunya membutuhkan. [ABS/L1]

25. Pisces>< Aries

Ketika Aries dan Pisces menjalin hubungan asmara, maka pasangan ini baik untuk satu dan lainnya. Aries adalah simbol yang kuat, bertindak secara impulsif tanpa memikirkan kembali konsekuensinya. Pisces yang tukang mimpi lebih pendiam dan fokus, bagaikan pujangganya zodiak. Di permukaan keduanya tampak sama, namun dalam hubungan cinta keduanya saling memenuhi. Pisces sangat intuitif dan Aries sebaiknya membalas rasa ini jika tidak ingin terlihat pelit dan egois.

Aries adalah pemimpin dengan banyak inisiatif, apa yang menarik langsung dikejar. Ketika yang mereka kejar ‘selembut’ Pisces, Aries cenderung mengambil peran sebagai pelindung. Lucunya, Pisceslah pelindung sebenarnya.

Pisces merupakan simbol Air, menempati ruang dalam hal berbicara. Ia mampu berempati dan terkadang seperti ‘keset pintu’, memeberikan diri sepenuhnya kepada pasangan. Jika pasangan tidak mampu membalasnya, masalah akan muncul. Pisces mengerti Aries lebih dalam ketimbang rasi manapun, ia tahu bagaimana caranya mencegah Aries bertindak kasar. Mereka adalah tim dinamis, jika pengarahan Aries dan intuisi Pisces terhadap orang lain digabungkan.

Aries dikuasai Planet Mars (semangat), Pisces oleh Planet Jupiter (keberuntungan) dan Neptunus (ilusi). Mars membawa aksi yang bersemangat dalam kehidupan Pisces si pemimpi. Aries membantu Pisces mewujudkan fantasi menjadi kenyataan. Jupiter membuat Pisces membantu Aries sedikit merendahkan operasi mereka yang terkadang terlalu terang-terangan.

Aries adalah simbol Api, sementara Pisces simbol Air. Kendati berlawanan dan terkadang membuat masalah antara satu dengan lainnya. Kendati demikian, mereka adalah sebuah tim yang hebat.

Pisces membantu Aries untuk sedikut rileks, dan sebaliknya Aries membantu Pisces untuk lebih berani mengambil iesiko. Hal ini lalu menjadi pelajaran yang efektif untuk Pisces, sebab kekuatan otaknya mampu memilah mana yang berisiko dan mana yang layak untuk diperjuangkan. Aries dan Pisces harus bernegosiasi agar tetap imbang.

Tidak seperti Aries, Pisces tidak perlu merasa menjadi pemimpin atau selalu ‘di atas’. Mereka menikmati menolong orang lain ketika diperlukan, tetapi bukan berarti mengendalikannya. Suatu hal yang baik, Aries membutuhkan posisi ini untuk dirinya sendiri. Bersama, kedua Rasi bintang ini mencapai hal-hal yang positif dan pencapaian dari proyek yang mereka kerjakan.

Yang terbaik dalam hubungan ini, karena mereka saling belajar dari pasangan masing-masing. Pisces menunjukkan cara untuk peduli dan berempati. Aries mengajarkan untuk membuat mimpi menjadi kenyataan, ketimbang hanya memikirkannya. Hubungan ini bersifat timbal balik. [VR/L1]

26. Pisces >< Taurus

Ketika Taurus dan Pisces menjalin hubungan asmara, keduanya menjadi pasangan yang menyatu dengan kekuatan cinta. Ada dua hal yang makin menonjol dalam hubungan asmara ini, yaitu pada Taurus menjadi orang yang mempunyai rasa empati yang sangat tinggi terhadap pasangannya dan lebih membumi, sedangkan Pisces menjadi seorang yang idealistis, senang berkhayal, dan mudah dipengaruhi. Sikap saling menyayangi keduanya menjadikan hubungan ini semakin harmonis dan stabil.

Taurus melakukan pendekatan secara membumi kepada Pisces sehingga bisa membuat impiannya menjadi kenyataan dan Pisces memberikan kebaikan, kelemahlembutan, dan simpati yang membuat Taurus semakin jatuh cinta.

Taurus bernaung di Planet Venus (cinta) dan Pisces bernaung di Planet Jupiter (keberuntungan) dan Neptunus (ilusi). Sebuah hubungan spiritual yang indah terjalin dengan baik ketika Venus dan Neptunus bertemu. Mereka berdua merepresentasikan hubungan asmara yang idealistis berketuhanan. Jupiter memberikan aura maskulin pada kombinasi ini serta merepresentasikan filosofi, ekspansi, dan berbagai kelebihan. Keduanya mempersembahkan sesuatu yang berbeda terhadap kehidupan masing-masing.

Taurus memiliki simbol Bumi dan Pisces memiliki simbol Air. Kedua elemen ini secara umum sangat kompatibel yaitu perpaduan bumi dan air sangat nyata dan menjadi satu kesatuan. Taurus dapat membantu Pisces menstabilkan sensitivitas mereka dan Pisces dapat memberikan sentuhan ajaib dengan pendekatan Taurus yang praktikal. Akan tetapi keduanya tetap harus menjaga diri masing-masing karena hal-hal yang baik bisa membuat Taurus agak lupa diri, sedangkan emosi Pisces bisa tak terkendali jika Taurus tidak bisa menenangkannya. Hal yang paling penting adalah sangat mudah bagi keduanya untuk mencari jalan dalam menyatukan segala perbedaan.

Taurus memiliki simbol yang tetap dan Pisces mempunyai simbol yang berubah-ubah. Ketika Taurus steady, keras kepala, praktikal dan fokus Pisces lebih menyukai untuk berpindah dari suatu pemikiran ke pemikiran yang lainnya. Ketegaran Taurus dapat menghambat fleksibelitas Pisces. Taurus akan belajar bagaimana membiarkan Pisces melakukan hal semaunya. Sementara itu Pisces menjadi sangat suportif dan makin menyayangi partnernya. Pisces menunjukkan kepada Taurus bahwa perubahan terus menerus terkadang menjadi lebih baik dalam menjalankan segala hal.

Apakah aspek terbaik dari hubungan asmara Taurus-Pisces? Sisi emosional yang berbeda antarsatu dan lainnya membuat hubungann keduanya menjadi harmonis. Secara keseluruhan empati dan komitmen dua pribadi ini menjadi nilai lebih bernilai sehingga membuat hubungan asmara ini menjadi kuat dan berumur panjang. [ABS/L1]

27. Pisces>< Gemini

Ketika Gemini dan Pisces menjalin hubungan asmara, keduanya akan sangat empat dan saling memuaskan. Gemini suka berpikir, baik, pandai berbicara, mempunyai selera humor yang baik, dan mengarahkan Pisces yang pemimpi untuk secara intelektual fokus pada dunia. Pisces mempunyai empati yang intuitif, membuat keduanya terhubung dengan baik dalam skala emosional. Singkatnya, Pisces mengharapkan sesuatu yang mengejutkan.

Gemini juga demikian, pikirannya terbuka. Keduanya lincah dan fleksibel. Si Kembar memiliki berkah untuk melihat semua aspek dari sebuah isu dan dalam berkomunikasi dengan orang lain. Hubungan ini dipenuhi dengan fleksibilitas dan koneksi.

Gemini dan Pisces adalah teman dan pasangan yang baik. Pisces yang agak sensitif secara emosi, bisa tersinggung ketika Gemini terang-terangan bicara tanpa berpikir.

Ketika memiliki masalah, mereka bisa saling memaafkan dan melupakan dengan mudahnya. Tak ada yang memiliki dendam pada Pisces disebabkan karena mereka mengerti tujuan pasangannya, dan pada Gemini karena mereka merasa tidak mempunyai waktu untuk membesarkan rasa sakit yang telah berlalu.

Gemini berada di bawah Planet Merkurius (komunikasi) serta Pisces di bawah Planet Jupiter (keberuntungan) dan Planet Neptunus (ilusi). Jupiter yang filosofis dan beruntung, meminjamkan Pisces keinginan mereka untuk mengetahui lebih dalam, dan Neptunus membuat Pisces seperti seorang pemimpi. Merkurius menyumbangkan segala kebaikan yang cepat, inovasi, dan penemuan, hal yang biasa dilakukan Gemini. Pisces mampu mengerti frekuensi kemunculan ide baru di level intuitif yang terdalam.

Gemini simbol Udara dan Pisces simbol Air. Kombinasi fokus intelektualitas dengan emosi, serta intuisi menjadikan segala keputusan solid. Jika mereka bisa bekerjasama, maka banyak hal yang mereka capai.

Kesulitannya, komunikasi akan terhambat jika Pisces merasa Gemini tidak cukup pengertian atau jika Gemini merasa Pisces terlalu sensitif secara emosional. Baiknya, mereka berusaha untuk melalui perasaan tersakiti itu dengan cepat.

Kedua rasi bintang ini bisa saling menyesuaikan diri, fleksibel, dan mampu menghadapi perubahan. Mereka terkadang mengubah sedikit pikiran mereka, jadi merupakan hal baik mereka terbuka pikirannya. Rasi manapun tak ada yang perlu menjadi pemimpin dan keduanya saling memberikan ruang serta kebebasan.

Aspek terbaik dari hubungan ini adalah ketertarikan untuk memupuk pengetahuan dan juga menggunakan intelektualitas mereka. Fleksibilitas membuat mereka sangat cocok satu dengan lainnya. Mereka berbagi ketertarikan dan kepribadian yang sama, sehingga saling melengkapi. [VR/L1]

28. Pisces>< Cancer

Ketika Cancer dan Pisces menjalin hubungan asmara, keduanya memberikan spirit yang positif. Keduanya sangat toleran dan simpatik. Pisces selalu mendapatkan energi baru dari ide-ide brilian Cancer. Teman dekat dari Pisces membukakan mata bagi Cancer dalam berkreativitas dan beribadah. Sementara itu Cancer secara praktikal bisa menjadi pemandu Pisces untuk memperoleh hasil dari khayalan yang terdengar mustahil. Hubungan yang berharga ini memberikan pertalian cinta yang kuat dan beraneka ragam.

Cancer cinta, menghormati, dan sangat mengapresiasi dengan hal-hal yang berhubungan dengan material. Cancer mempunyai hasrat untuk merasa nyaman dan kaya di rumah dan terkadang tidak mengerti dengan kesederhanaan, dan gaya hidup minimalis yang disukai Pisces. Pada saat hubugan asmara mereka berjalan, Pisces dan Cancer berbagi perasaan emosional yang menjadi bunga hubungan pribadi mereka.

Cancer bernaung di Bulan (emosi) sedangkan Pisces bernaung di Planet Jupiter (filosofi) dan Neptunus (ilusi dan impian). Keduanya mendatangkan sebuah hubungan bersifat spiritual.

Cancer dan Pisces menciptakan hubungan yang idealistis dan religius. Kombinasi kedua rasi bintang ini memberikan energi maskulin, merepresentasikan filosofi, dan ekspansi. Emosi, pemikiran yang mendalam, dan kehangatan menjadi elemen-elemen yang muncul saat hubungan asmara keduanya berjalan. Akan tetapi Cancer tidak boleh benar-benar bergantung pada ikan yang pandai bergeliat karena banyaknya permintaan pada dirinya.

Cancer dan Pisces memiliki simbol Air. Sejak air menjadi elemen yang nyata dan menjadi satu kesatuan, Cancer dan Pisces menjadi pasangan yang kompatibel. Pisces yang menyatu dengan intuisi dan sifat pengasuh Cancer semakin menguatkan hubungan asmara mereka. Pandangan Cancer yang stabil pada hubungan mereka membuat jalinan cinta mereka semakin kuat. Cancer benar-benar mengerti ambiguitas emosional dan membantu Pisces menstabilkan sifat dasar mereka.

Cancer memilki simbol Kardinal dan Pisces memiliki simbol yang berubah-ubah. Ide-ide brilian dan perencanaan yang dasar selalu muncul meski intuisi dan cinta bergejolak dalam diri Cancer.

Sementara itu Pisces adalah sosok yang suka mengikuti instingnya dan terkadang tidak serius menjalankan rencana yang telah diberikan oleh Cancer kepadanya. Cancer harus memberikan Pisces kebebasam dalam menikmati keinginannya. Pisces menunjukkan kepada Cancer bahwa segala penyelesaian terkadang penyelesaian lebih baik daripada inisiatif.

Apa aspek terbaik dari hubungan asmara Cancer-Pisces? Mereka memiliki kesamaan dari sisi emosional. Keduanya memiliki kapasitas besar dalam hal semangat hidup dan keduanya dapat berperan sebagai guru dan murid. Mereka saling memuji satu sama lain. Empati dan komitmen yang tinggi dari keduanya membuat hubungan mereka langgeng. [ABS/L1]

29. Pisces>< Leo

Ketika Leo dan Pisces menjalin hubungan asmara, setiap pasangan menikmati perspektif baru yang berasal dari pasangannya ke dalam hidup, secara general. Leo adalah rasi yang kuat dan mantap, bebas untuk melakukan apa yang mereka inginkan dan memerintah sekelilingnya. Pisces lebih pendiam, banyak tenang dan introspektif. Dalam beberapa hal keduanya adalah dua kutub berbeda. Namun ketika hati berbicara, mereka saling peduli satu dengan lainnya, dan saling mengisi kekosongan, hubungan ini akan saling menguntungkan.

Leo adalah pemimpin natural. Dalam hubungan dengan Pisces seringkali ia menjadi penjaga yang lebih lemah. Sebaliknya Pisces, memberikan kesempatan bagi Leo untuk memenuhi ambisinya dan tampil secara sosial. Seperti air, Pisces mengisi bentuk ruangan apapun. Dalam hubungan, Pisces terlalu memberikan diri mereka kepada pasangannya dan Leo mengerti ini dibandingkan siapapun pengantarnya. Pada dasarnya ketika sedang sendiri, Leo tak jauh beda dengan Pisces.

Leo bernaung di bawah Matahari, Pisces di bawah Planet Jupiter dan Neptunus. Matahari memberikan kehidupan, cahaya, dan fokus pada hubungan mereka. Neptunus adalah ide, gambaran, dan ilusi besar. Leo bisa membantu membuat fantasi menjadi kenyataan. Neptunus melembutkan aksi egosentris dan kekasaran Leo, mengalihkan energi itu ke tempat yang lebih kreatif dan produktif.

Leo adalah simbol Api dan Pisces adalah simbol Air. Keduanya bisa bersama bergembira dan progresif jika saling menyadari kebutuhan masing-masing dengan cara introspeksi dan ambisi kreatif untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengan hati. Pisces membantu Leo agar rendah hati dan memikirkan kepentingan orang lain. Sementara Leo akan membawa Pisces keluar dan menunjukkan cara untuk sedikit santai.

Pisces terkadang menjadi terlalu emosional. Terlalu banyak air akan menyebabkan Leo menjadi lembab. Sebaliknya, terlalu banyak api juga bisa membuat air mendidih dan membuat Pisces terbakar secara emosional. Leo dan Pisces harus berusaha membuat komunikasi yang efektif dalam rangka menyeimbangkan hubungan mereka.

Pisces bukanlah seorang pemimpin, dan ia tak baik ketika memimpin. Ia mendapatkan kepuasan dengan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, dimulai dari partner mereka. Leo, sebaliknya, memiliki ide dan mengusulkan untuk membuat perubahan dalam beberapa hal di dalam hubungan mereka.

Menerima ajaran dari masing-masing pihak, itulah aspek terbaik dalam hubungan ini. Pisces menunjukkan pada Leo untuk sensitif dan peduli, sementara Leo membuat Pisces mewujudkan mimpi dan tidak hanya mendudukinya. Kemampuan mereka memenuhi tuntutan lainnya membuat hubungan ini saling menguntungkan. [VR/L1]

30. Pisces >< Virgo

Ketika Virgo dan Pisces menjalin hubungan asmara, keduanya dipastikan mempunyai kisah percintaan yang sehat. Secara umum kedua zodiak ini memiliki perbedaan cukup banyak. Akan tetapi Pisces dan Virgo adalah pasangan yang easy-going, memiliki rasa kebersamaan tinggi, dan saling tolong-menolong satu sama lain.

Pasangan ini berjuang keras untuk mempertahankan keutuhan hubungan yang mereka jalin. Virgo membantu Pisces mengejar impian dan ambisinya sehingga menjadi kenyataan. Virgo memberikan rasa aman secara emosional dan intuisi kepada Pisces. Sementara itu, Pisces memberikan sentuhan, kebaikan, dan emosional yang sepantasnya diapresiasi oleh Virgo. Virgo terkadang tidak bisa mengerti penampilan sederhana yang ditunjukkan oleh Pisces. Cita-cita hidup keduanya sangatlah berbeda. Akan tetetapi jika keduanya bisa saling menerima satu sama lain maka perbedaan itu sangatlah tidak berarti dengan belajar satu sama lain.

Virgo bernaung di Planet Merkurius, sedangkan Pisces bernaung di Planet Jupiter dan Planet Neptunus. Saat Merkurius dan Neptunus dipadukan, maka tumbuhlah hubungan spritual yang sangat indah. Secara bersama keduanya merepresentasikan hubungan yang ideal. Pisces juga bernaung di Planet Jupiter sehingga muncullah sebuah energi yang merepresentasikan filosofi, dan ekspansi. Hal-hal itu membawa komunikasi yang sempurna, imajinasi, dan kreativitas pada hubungan asmara mereka.

Virgo memiliki simbol Bumi, sedangkan Pisces memiliki simbol Air. Secara umum keduanya sangat kompatibel. Pisces yang memiliki simbol memberikan sebuah koneksi yang kuat dengan Virgo yang memiliki simbol bumi. Virgo memiliki pandangan yang stabil mengenai hidup. Sikap Pisces yang sembrono bisa menjengkelkan Virgo, sedangkan Pisces terkadang kecewa dengan sikap Virgo yang sangat ilmiah.

Virgo dan Pisces mempunyai simbol yang berubah-ubah. Masing-masing terinsirasi oleh pasangannya dan suka memberikan ide-ide baru ke dalam hubungan mereka. Konflik jarang terjadi di antara keduanya, dan kalaupun ada maka keduanya dengan sangat cepat menyelesaikannya.

Apa aspek terbaik dari hubungan asmara Virgo-Pisces? Keduanya saling mendukung satu sama lain untuk menjalankan hubungan yang harmonis. Komitmen dan rasa empati yang dimiliki keduanya membuat hubungan ini tetap kuat dan langgeng. [ABS/L1]

31. Pisces  ><  Libra

Ketika Libra dan Pisces menjalin hubungan asmara, keduanya sehaluan dan bahkan memiliki idealisme romantisme yang sama. Keduanya saling melengkapi sehingga bahtera cinta mereka akan berlayar dengan mulus. Rasi-rasi ini menyukai sisi estetik dari kehidupan sekaligus banyak yang bisa mereka tawarkan satu dengan lainnya.

Ketika Pisces larut dalam fantasi, Libra bisa menawarkan kecenderungan untuk selalu seimbang dan mengembalikan Pisces ke jalur yang benar. Pisces kemudian membalas bantuan ini dengan membuat Libra menyaksikan keindahan cinta dan empati. Hubungan ini jujur dan memiliki nilai serta harmoni di dunia.

Libra dan Pisces adalah teman dan pasangan yang baik. Mereka saling mengerti, mereka terkadang bisa ragu-ragu dan bekerja ke berbagai arah. Jarang timbul permasalahan di antara mereka berdua, namun Libra terkadang terlalu manipulatif secara mental bagi Pisces. Ada kencenderungan dari keduanya untuk berhenti melakukan apa yang telah mereka kerjakan di tengah jalan. Inilah yang mungkin terjadi ketika mereka bekerjasama, tidak tuntas.

Ketika sedang berargumentasi, mereka cenderung cepat saling memaafkan dan melupakan. Libra membenci konflik dan melakukan apa saja untuk menghindarinya. Pisces memiliki empati besar dan bisa memafaakan serta berusaha mengerti posisi pasangannya.

Libra berada di bawah Planet Venus (cinta), Pisces di bawah Planet Jupiter (keberuntungan) dan Planet Neptunus (ilusi). Semua simbol ini saling melengkapi, sebab ada energi feminin dari Venus dan Neptunus mendampingi. Di bawah kekuasaan Jupiter dan Neptunus, Pisces menjadi meditatif, filosofis, dan internal secara intens. Pengaruh Venus membuat Libra jatuh cinta dengan cinta itu sendiri. Libra adalah simbol kerjasama dan selalu merasa nyaman dalam sebuah hubungan cinta yang intim.

Libra merupakan simbol Udara dan Pisces simbol Air. Keduanya menggabungkan kepala dan hati mereka untuk memecahkan masalah, sebuah kombinasi kemenangan. Keputusan terbaik datang dari gabungan emosi dan intelektualitas, hubungan ini cenderung fleksibel dan progresif. Namun ketika masalah muncul, komunikasi Libra dan Pisces langsung gagal.

Libra yang terkadang manipulatif secara mental, bisa memberikan silent treatment kepada Pisces. Selalu ada masalah yang muncul, namun tidak akan ada yang bisa menjadi pemimpin.

Walaupun sering berargumentasi, perbedaaan pendapat antara keduanya tidak berlangsung secara lama. Masalah terbesar mereka hanya pada kecenderungan mereka untuk melambat ketika sedang bersama.

Libra muncul dengan ide-ide baru dan memulai proyek baru di mana Pisces menyetujui serta memberikan dukungannya. Bahkan ia menerima peran apapun yang diberikan padanya. Jika mereka bekerjasama di luar hubungan percintaan yang mereka jalin, maka akan terjadi hubungan yang baik. Keduanya rendah hati, kendati Libra lebih suka dikenali dan Pisces tidak keberatan berada di kursi penumpang. Juga ketika Libra mendapatkan dan beralih ke ide baru, Pisces tidak keberatan mengubah arah.

Apa yang terbaik dari hubungan Libra-Pisces? Ketertarikan mereka untuk membantu manusia lainnya dan dunia sekeliling mereka. Keduanya cocok dalam hal antusiasme, energi, serta keinginan untuk hubungan yang tulus. [VR/L1]

32. Pisces >< Scorpio

Ketika Scorpio dan Pisces menjalin hubungan asmara, keduanya menyatu menjadi sebuah hubungan yang saling pengertian dan saling menghormati. Keduanya memiliki elemen sama, yaitu air. Elemen ini memberikan arti bahwa Pisces dan Scorpio memiliki satu pandangan di dalam pikiran dan hati. Scorpio memiliki kepribadian yang mendalam dan tersembunyi bahkan kadang ketahuan memiliki rahasia pribadi, sedangkan Pisces memiliki sifat idealistis dan selalu mencari nuansa yang tepat di setiap situasi. Akan tetapi, Pisces memiliki tendensi menarik diri dengan mengikuti kata hati mereka dan memaafkan Scorpio karena menjadi seseorang yang misterius.

Keduanya memiliki intuisi dan sentuhan terhadap seluk-beluk arti interaksi manusia. Scorpio membantu Pisces mencapai impian dan ambisinya menjadi sebuah kenyataan. Scorpio memberikan fondasi yang kuat terhadap hubungan asmara mereka, dan intuisi Pisces akan terjebak pada Scorpio. Sementara itu, Pisces memberikan kelemahlembutan, kebaikan, dan simpati di mana Scorpio mengagumi dan menghargai. Scorpio berminat pada hal-hal yang berkaitan dengan gejolak perasaan dan emosional bahkan kadang-kadang dirinya belum memahami arti kesederhanaan dan sikap dermawan Pisces. Aspirasi jangka panjang mereka bisa saja berseberangan. Sekali mereka saling mengerti satu sama lain dan memahami perbedaan yang mereka miliki, keduanya akan memiliki sebuah hubungan asmara yang langgeng.

Planet Mars dan Planet Pluto bernaung pada Scorpio, sedangkan Planet Jupiter dan Planet Neptunus bernaung pada Pisces. Mars adalah Dewa Perang dan Scorpio memiliki jiwa serdadu seperti agresif dan berani tapi terkadang suka mencari-cari masalah. Saat Pluto dikombinasikan dengan Mars, maka Pluto menjadi simbol sebuah pembaharuan. Scorpio bisa saja menerima pembaharuan itu, tapi mereka juga bisa memberikan pembaharuan kepada Pisces. Jupiter yang bernaung pada Pisces merepresentasikan filosofi, ekspansi, dan pengembangan. Pengaruh Neptunus memberikan Pisces sebuah aura positif dan kasih sayang bagi budaya populer dan media. Elemen kekuatan empat planet pada Scorpio dan Pisces menyeimbangkann hubungan asmara dan intrik emosional. Akan tetapi teman-teman Scorpio harus membiarkan sedikit Pisces untuk mengetahui hubungan dengan sahabat-sahabatnya karena Pisces memang agak sensitif.

Scorpio dan Pisces memiliki simbol Air. Keduanya sangat kompatibel karena air sangat nyata, fisiknya merupakan satu kesatuan berbagai unsur, dan keduanya menggunakan karakteristik sebagai keuntungan mereka. Nasib Pisces adalah menyatukan banyak orang dan intesitas serta kegigihannya menjadi nilai plus terhadap pasangannya. Sementara itu Scorpio adalah orang yang absolut mengenai pandangan hidup.

Scorpio memiliki simbol yang tetap. Scorpio mencurahkan energinya kepada satu hal dalam suatu waktu akan tetapi Pisces mencurahkan energinya kemanpuna persaannya terbawa. Pisces yang mempunyai simbol berubah-ubah sehingga mampu membentuk hubungan asmara dengan Scorpio sesuai kehendak bersama. Sebagai balasannya Scorpio memberikan Pisces kebebasan menikmati kebahagiaan pribadi. Pisces dapat menunjukkan fleksibelitas hubungan mereka kepada Scorpio agar lebih menyenangkan dan bersemangat. Energi Scorpio dan Pisces saling mengisi satu sama lain sehingga menimbulkan hubungan asmara yang kuat dan menyenangkan secara emosional.

Apakah aspek terbaik dari hubungan asmara Scorpio-Pisces? Keduanya memiliki hubungan batin yang kuat sehingga mampu berbagi satu sama lain dalam nama cinta. Hubungan asmara keduanya akan berjalan cukup harmonis karena berjalan sesuai komitmen mereka berdua untuk menjadikan kasih sayang sebagai bumbu rahasia asmara mereka. [ABS/L1]

33. Pisces >< Sagitarius

Ketika Pisces dan Sagitarius menjalin hubungan asmara, hubungan keduanya bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan. Sagitarius adalah pemikir dan filsuf, mudah untuk beralih dari satu tujuan ke tujuan lain. Pisces lebih spiritual, selalu berpikir lebih dalam. Mereka sangat berbeda dan bagi orang lain, keduanya tidak terlihat cocok. Namun seiring dengan tumbuhnya cinta mereka, keduanya mampu memenuhi unsur filosofis yang diinginkan dan akhirnya membina sebuah hubungan yang sehat.

Sagitarius yang ramah dan ringan tangan, dalam hubungan ini sering membela pasangannya yang lebih lembut. Sebaliknya, Pisces memberikan pengertian yang lembut kepada Sagitarius dan memberikan jalan keluar dari kerja kerasnya yang tanpa lelah.

Pisces adalah rasi yang seperti air, mudah menyesuaikan diri terhadap lingkungan sekitarnya. Ia cenderung memfokuskan energi untuk mengerti dan bersimpati kepada pasangannya. Menghadapi kecenderungan Sagitarius untuk menyendiri, Pisceslah yang paling tepat.

Sagitarius yang aktif mengejar ilmu pengetahuan dikombinasikan dengan perasaan iba Pisces terhadap sesama, membuat pasangan ini peduli dengan lingkungan mereka. Sehingga tidak akan terlalu egosentris atau bahkan terlalu ringan tangan, seperti Pisces jika sendirian.

Seperti Pisces, Sagitarius juga bernaung di bawah Planet Jupiter. Pisces juga dilindungi Planet Neptunus. Pengaruh Jupiter membuat keduanya sedang bereksplorasi. Pisces lebih peduli ke masalah-masalah abstrak, seringkali ia berusaha menyelamatkan dunia. Sagitarius memilih untuk memperluas horizon mereka melalui hal-hal akademis. Neptunus memiliki gambaran, ide, dan ilusi yang besar, namun ia juga sering melayang dalam fantasi. Sagitarius membantu Pisces meletakkan kaki kembali ke tanah. Jupiter, melalui Pisces, memasukkan sentuhan yang lembut ke Sagitarius yang terkadang suka meledak-ledak.

Sagitarius adalah simbol Api dan Pisces adalah simbol Air. Kedua elemen ini menjadikan keduanya pasangan yang baik jika mau sedikit mengalah, berusaha saling pengertian terutama dalam situasi atau terhadap orang-orang tertentu untuk menyelesaikan permasalahan. Pisces menawarkan arah dan membantu Sagitarius untuk lebih lembut, sementara Sagitarius mengajarkan Pisces untuk keluar dan mengeksplorasi dunia. Pasangan ini menikmati bepergian bersama.

Pisces terkadang menjadi terlalu emosional, banyak air akan melembabkan semangat Sagitarius yang berapi-api. Sebaliknya, air akan mendidih jika terlalu banyak api, Pisces akan penuh dengan uap. Keduanya harus menggunakan keahlian perspektif mereka dalam hubungan ini, selalu fokus pada apa yang dibutuhkan pasangannya.

Sagitarius dan Pisces tidak merasa perlu untuk saling mendominasi dalam hubungan ini. mereka menikmati kesetaraan dan menyukai ketika ide-ide mereka bermunculan. Pisces mendapatkan banyak kebahagiaan dengan menolong Sagitarius. Mereka suka memimpikan sebuah ide dan mewujudkannya. Hasil akhir bukanlah fokus, mereka hanya menikmati perjalanannya. Tidak banyak konflik yang akan terjadi dari keduanya karena tujuan mereka sama.

Aspek terbaik dari hubungan ini, keduanya mendapatkan kebijaksanaan pasangannya, dan dalam waktu bersamaan mereka cocok. Pisces menunjukkan cara untuk peduli dan berempati, sementara Sagitarius mengejarkan untuk mengubah fantasi menjadi kenyataan. Hubungan ini timbal balik, sebab masing-masing memberikan apa yang pasangannya inginkan. [VR/L1]

34. Aries >< Aries

Ketika kedua Aries menyatu dalam jalinan asmara, maka akan sering terjadi kemelut pada hubungan ini. Keduanya suka bersaing satu sama lain dan membuat hubungan asmara adalah sebuah tantangan tersendiri bagi mereka berdua. Hubungan Aries-Aries sama seperti memandang ke sebuah kaca. Aries mengerti akan keinginan dan kebebasan masing-masing karenaa mereka memiliki kesamaan dalam berbagai hal. Akan tetapi pada suatu waktu mereka bisa menjadi posesif dan menimbulkan pertengkaran hebat. Mereka harus belajar satu sama lain dan bila hal itu mereka lakukan dijamin hubungan mereka akan menjadi sebuah hubungan harmonis.

Jalinan asmara Aries-Aries adalah hubungan cinta antara dua spirit yang sangat kuat, serta secara umum hubungan mereka adalah sebuah hubungan positif dan bersemangat. Mereka gemar mencoba hal-hal baru, menyukai olahraga ekstrem dan bahkan aktif dalam kegiatan fisik. Menyelesaikan sebuah masalah besar terutama menyangkut keutuhan hubungan asmara mereka merupakan hal yang sulit bagi keduanya. Tapi sekali lagi mereka harus belajar bersama dari permasalahan yang telah diselesaikan.

Salah satu kunci agar hubungan keduanya tetap langgeng adalah keduanya tidak boleh egois. Keduanya mempunyai sifat kesetiakawanan yang tinggi. Aries sangat terbuka dengan perasaan mereka dan tidak pernah menutup-nutupi.

Aries bernaung di Planet Mars. Mars adalah Dewa Perang dan seperti keduanya, Aries bahkan bisa beradu fisik satu sama lain. Mars juga merepresentasikan semangat dan Aries juga mempunyai karakter, yaitu aktif dan menikmati saat-saat bersama dengan kekasihnya. Meski terkadang mereka memiliki perbedaan pendapat, Aries terlalu sibuk memperpanjang suatu permasalahan.

Aries memiliki simbol Api. Sangat jarang bagi salah satu di antara mereka bila ada yang merasa lelah tapi pasangannya masih ingin melanjutkan. Kedua Aries ini akan terus bekerja keras bersama pada waktu yang sama. Sekali lagi, jika keduanya bisa menahan ego masing-masing maka mereka akan memiliki hubungan asmara yang indah dan langgeng.

Aries memiliki simbol kardinal. Pada kombinasi Aries-Aries, keduanya memiliki kemampuan untuk menyatu. Ketika mereka mengetahui apa yang mereka inginkan maka mereka akan mencari jalan untuk mendapatkan seketika itu juga.

Apa aspek terbaik dari hubungan Aries-Aries? Spontanitas membuat keduanya menjadi baru dan hal itu yang tidak dimiliki oleh zodiak manapun. Aries tidak pernah merasa bosan dengan pasangannya. Kemampuan mereka untuk menyatukan perbedaan pendapat membuat pasangan ini akan menjalani hubungan yang berumur panjang. [ABS/L1]

35. Aries >< Taurus

Ketika Aries dan Taurus menjalin hubungan asmara, hubungan keduanya adalah penyatuan cinta dari Taurus dan hasrat dari Aries. Hubungan ini merupakan keseimbangan antara Aries yang mau melompat dengan Taurus yang ingin perlahan. Inilah yang kemudian menjadi masalah, sebab Taurus menginginkan romantisme sementara Aries tak suka bertele-tele. Hubungan ini pembelajaran yang baik untuk keduanya dimana Taurus menekan sifat impulsif Aries, dan sebaliknya Aries membantu Taurus untuk lebih impulsif.

Taurus sensual, penyabar, dan lembut. Kualitas ini membuat Aries tertarik, ia melihat Taurus sebagai teman yang asyik, stabil, dan setia selamanya. Taurus melihat kualitas Aries yang selalu mereka inginkan, yakni cara untuk mengambil kesempatan dalam hidup. sehingga timbul keseimbangan di antara mereka.

Aries terkadang bermain-main dengan Taurus, membuatnya terpaksa membuat keputusan dengan terburu-buru kendati ia bisa kembali meyakinkan untuk sedikit perlahan. Aries ingin cepat puas, Taurus mampu menunjukkan bahwa sebuah gerakan pelan juga bisa sensual dan seksi.

Aries berada di bawah Planet Mars (hasrat) dan Taurus dengan Planet Venus (cinta). Venus dan Mars cocok berdampingan bersama, mewakili belahan yang berbeda dari koin hubungan asmara. Kedua simbol ini telah tekenal secara universal sebagai maskulin dan feminin. Sehingga hubungan mereka menyeimbangka energi-energi ini.

Aries adalah simbol Api dan Taurus merupakan simbol Tanah. Aries ingin mengendalikan takdir mereka sendiri, sementara Taurus ingin yakin bahwa mereka aman dan stabil. Terkadang Taurus bisa menjadi posesif, hal yang tidak akan ditoleransi oleh Aries yang mandiri. Jika Aries bisa meyakinkan Taurus bahwa hubungan mereka kuat dan Aries tidak akan kemana-mana, Taurus akan menjadi fleksibel dan mentoleransi kebebasan seperti yang dibutuhkan Aries.

Dalam hubungan ini, Aries tidak akan bisa semaunya sendiri, tak peduli seberapa keras mereka berusaha. Jadi lebih baik ia tidak mencoba untuk melakukan hal tersebut. Taurus tak akan tergoyahkan melalui perdebatan, mereka tidak akan pernah kalah. Lebih baik Aries mencobanya melalui kebaikan dan pesona, hal yang disukai Taurus. Kedua rasi ini ingin memimpin hubungan mereka, berkompromi menjadi suatu hal yang esensial.

Aspek terbaik dari hubungan ini, adalah semangat yang mereka miliki bersama. Hubungan ini merupakan keseimbangan yang luar biasa antara maskulin dengan feminin, impulsif dan berhati-hati. Kepribadian mereka yang saling bertolak belakang dan kemampuan untuk saling belajar membuat hubungan ini saling memuaskan. [VR/L1]

36. Aries >< Gemini

Ketika Aries dan Gemini menjalin hubungan asmara, keduanya akan menyatu baik secara fisik maupun intelektual. Kedua zodiak ini sangat menyukai kegiatan yang berhubungan dengan fisik dan selalu optimis dalam menghadapi segala hal. Keduanya mampu menjalin komunikasi dan saling pengertian yang lebih antara satu dengan yang lainnya. Aries memiliki sifat independen, selalu memberikan inspirasi bagi Gemini yang sangat menghargai arti kebebasan. Jika Gemini merasa bahwa Aries selalu mengontrol dirinya atau jika Aries melihat Gemini yang suka merayu, maka dengan permasalahan tersebut akan selesai dengan pembicaraan damai. Keduanya bisa saling menyeimbangkan satu sama lain. Keduanya bisa menemukan hal-hal baru yang belum pernah mereka bayangkan sebelumnya. Keduanya memiliki energi dan pencapaian yang luar biasa.

Gemini adalah seorang pemikir dan cerewet, memiliki kekayaan intelektual yang mengagumkan, dan selalu memberikan pendapat dengan melihat kedua sisi. Aries suka terjun ke segala sesuatu yang baru, sedangkan Gemini pastinya mendukung keputusan yang diambil Aries. Kalau Gemini memiliki sifat berbelit-belit maka Aries adalah orang yang suka berterus terang dan kedua sifat itu adalah kombinasi yang hebat.

Aries bernaung di Planet Mars, sedangkan Gemini di Planet Merkurius. Kedua planet ini merepresentasikan semangat dan komunikasi. Karena mereka memiliki perbedaan dalam pendekatan terhadap suatu masalah, Aries dan Gemini adalah tandem yang baik. Perdebatan biasa terjadi pada pasangan ini. Aries harus mengerti bahwa Gemini suka dengan pendapat yang baik dan tidak memihak.

Aries memiliki simbol Api dan Gemini adalah Udara. Udara selalu membantu api menjadi lebih besar dan keduanya adalah kombinasi yang hebat. Gemini membantu Aries menyadari bahwa dirinya memiliki potensi cukup besar. Gemini selalu mempunyai energi yang cukup untuk mengimbangi gesitnya Aries dan ide-idenya yang liar. Kombinasi antara kesungguhan, semangat, dan intelektual yang tinggi membuat segalanya menjadi tidak mustahil bagi keduanya.

Aries memilki lambang kardinal dan Gemini memiliki simbol yang berubah-ubah. Aries selalu memulai hal-hal baru, suka berpetualang, dan gemar berolahraga, sedangkan Gemini menyenangi segala hal selama mereka tidak melakukannya dengan terpaksa. Aries sangat suka dengan kemenangan, sedangkan Gemini sangat gembira berada di belakang Aries dan mendukungnya.

Apa aspek terbaik dari hubungan Aries-Gemini? Mereka melakukan segala sesuatu secara bersama dan menjadi sebuah tim yang utuh. [ABS/L1]

37. Aries >< Cancer

Perbedaan justru menarik, itulah yang terjadi jika Aries dan Cancer bersatu dalam sebuah hubungan cinta. Aries tergesa-gesa dan ceroboh, sementara Cancer sensitif dan emosional. Aries juga bisa menjadi emosional, dalam cara yang membuat Cancer terintimidasi. Kendati Cancer suka sedikit menjauh dari hubungan mereka, pendekatan Aries yang seperti badai mengamuk malah bisa menstimulasi hal tersebut. Sebaliknya, Aries merasa Cancer terlalu sensitif, yang sebenarnya merupakan hal baik untuk Aries.

Masalah akan muncul ketika mood Cancer mulai berubah dan agresi Aries mulai menyakitkan. Keduanya sebaiknya menyediakan waktu untuk saling mendengarkan kebutuhan pasangan mereka.

Perlu ada pengertian bahwa mereka datang dari arah yang berbeda dan bersama untuk mencapai satu tujuan.

Satu kesamaan mereka, keduanya protektif terhadap orang yang mereka cintai. Cancer akan menggunakan capitnya untuk melindungi semua yang ia kenal ketika mereka ditimpa masalah.

Sementara Aries seperti ksatria, siap menerjang dengan baju zirahnya yang mengkilap. Cancer memberikan kehidupan domestik yang menyenangkan serta keamanan secara emosional.

Terkadang Cancer membangun sebuah gambaran ideal mengenai partner Aries atau menjadi terlalu posesif. Hal ini tidak baik bagi Aries yang mandiri. Bagaimanapun, Aries juga butuh Cancer untuk mencintai dan menyayangi mereka. Aries harus belajar mendengarkan Cancer yang mempunyai insting. Ia bisa menasehati Aries agar tidak membuat kesalahan konyol yang diakibatkan sifat Aries yang kurang perencanaan.

Aries bernaung di bawah Planet Mars dan Cancer di bawah Bulan yang emosional. Mars adalah Dewa Perang dan Aries bak tentara yang siap menghadapi apapun. Aries terbuka, mempunyai pesona yang penuh semangat terhadap Cancer yang sering mengandalkan perasaan dan emosi. Bulan mengendalikan ombak di Bumi, mengendalikan semua aspek kehidupan dan dengan cara yang sama, Cancer bekerja di belakang layar. Sementara Aries maju ke medan pertempuran. Cancer terkadang terlalu sentimental dan mengajarkan Aries untuk mengurangi kecepatan dan menghargai kehidupan, ketimbang selalu beranjak ke hal berikutnya.

Aries adalah simbol Api dan Cancer adalah simbol Air. Kedua elemen ini bisa menjadi kombinasi yang sempurna jika bekerjasama dengan emosi dan aksi mereka untuk memecahkan masalah. Cancer membantu Aries untuk lebih lembut dan Aries menarik Cancer keluar dari kulitnya. Namun Cancer bisa menjadi terlalu emosional, terlalu banyak air akan meredam antusiasme Aries. Sebaliknya, terlalu banyak Api menyebabkan Air menguap, Cancer akan menjadi emosional. Sebaiknya mereka berbicara untuk menjaga keseimbangan akan hal ini.

Kedua rasi bintang ini merupakan inisiator, tetapi harus belajar bekerjasama. Di permukaan, Aries pemimpinnya, selalu tampil pertama dalam setiap tantangan. Tetapi Cancer secara tidak langsung berperan serta melalui kontrol emosi dan kemampuan mempertimbangkan suatu kondisi. Cancer cenderung mudah dalam berkompromi, sementara Aries tidak bersedia menyerah. Pada akhirnya, Cancerlah yang sebaiknya mengalah.

Apa aspek terbaik dalam hubungan ini? Ketika mereka menyadari berada di tim yang sama, kombinasi Air dan Api akan berjalan dengan baik. Aries mencari perhatian dan Cancer mendukung hingga akhir. Setiap pasangan mampu menutupi kekurangan pasangannya sehingga hubungan mereka setara. [VR/L1]

38. Aries >< Leo

Ketika Aries dan Leo menjalin hubungan, getaran cinta keduanya sangat hebat. Keduanya memiliki simbol api yang mempresentasikan semangat dan dinamis dengan kuatnya kasih sayang. Banyak keputusan yang diambil dalam hubungan asmara ini. Keduanya ingin menjadi bos dan permasalahan semakin memuncak ketika keduanya tetap mempertahankan ego masing-masing. Keduanya memiliki rasa saling menghormati antara satu dan lainnya tapi mereka masih perlu belajar bagaimana saling memberi dan menerima.

Keduanya bisa saja sangat tidak sabar tapi saling membanggakan pasangannya masing-masing. Leo suka disayang dan ego mereka bisa diredam, sedangkan Aries mudah bosan. Aries terkadang merasa terganggu dengan sifat Leo yang suka merayu. Aries selalu melihat Leo sebagai sosok pemandu dalam sebuah perbedaan atau masalah. Leo adalah Singa dan bersama Leo, Aries bisa menjadi dombanya. Seperti dalam mitos antara Singa dan domba, maka perbedaan yang mencolok selalu menjadi konflik berkepanjangan. Kedua zodiak ini biasanya saling menghormati satu sama lain dan sangat berpengaruh pada kelancaran hubungan cinta mereka.

Aries bernaung di Planet Mars, sedangkan Leo bernaung pada Matahari. Keduanya memiliki energi yang maskulin dan mereka berdua adalah kombinasi yang sangat bagus. Matahari erat dengan diri sendiri dan Mars erat dengan energi yang agresif. Jadi mereka sangat kompatibel sehingga mereka mampu menjadi sebuah tim yang solid.

Aries dan Leo memiliki simbol Api. Mereka cenderung gampang panas tapi bersemangat dalam hubungan asmara. Ketika semuanya berjalan sesuai rencana, maka semuanya berjalan cukup baik.

Tetapi jika sesuatu hal buruk menimpa, maka keduanya tetap mempertahankan ego masing-masing karena memiliki pendapat dialah yang paling benar. Keduanya memiliki energi terbatas. Aries sangat sibuk untuk memutuskan ke mana langkah selanjutnya yang tepat.

Aries memiliki lambang Kardinal dan Leo memiliki simbol yang tetap. Aries memberi Leo banyak kesempatan untuk mengembangkan dirinya di masa depan, sedangkan Leo menolong dan mengajar Aries untuk menstabilkan segala sesuatunya. Aries terkadang menyakiti hati Leo tanpa menyadarinya. Tapi Aries juga terkadang merasa terganggu dengan sikap Leo yang berlagak seperti bos. Akan tetapi keduanya sangat loyal dan peduli dengan pasangannya.

Apa aspek terbaik dari pasangan ini? Rasa hormat yang tulus dari hati masing-masing menjadi resep terbaik bagi Aries-Leo. Aries sebagai motivator dan Leo sebagai seseorang yang menjalani tugasnya, maka keduanya akan memiliki hubungan asmara yang sangat dinamis. [ABS/L1]

39. Aries >< Virgo

Ketika Aries dan Virgo menjalin hubungan asmara, awalnya Aries dan Virgo merasa mereka tidak mempunyai persamaan dan tidak ada yang bisa dipelajari antara satu dengan lainnya. Hubungan ini membutuhkan waktu untuk berkembang dan setiap pihak harus belajar untuk mengerti asal pasangannya. Aries dan Virgo memang terlihat berlawanan. Aries tergesa-gesa, dominan, agresif, selalu melompat ke ide baru dan hampir selalu tidak sabaran. Virgo malah berorientasi pada hal-hal kecil, tenang, bahkan terkadang pemalu, bekerja dengan sangat sabar untuk mencapai tujuan jangka panjang.

Energi Aries membara dan cepat, sementara Virgo lebih lambat dan mendasar. Justru perbedaan inilah yang memberikan pelajaran kepada mereka, begitu keduanya melihat jauh di balik apa yang ada di permukaan.

Awalnya mereka hanya saling melihat kesalahan masing-masing. Virgo berpikir Aries terlalu tergesa-gesa dan Aries merasa Virgo terlalu cerewet. Tetapi jika mereka melihat kekuatan masing-masing, mereka akan menemukan suatu hal yang besar.

Aries membawa kegembiraan untuk Virgo, tentang spontanitas yang terkadang hilang dari kehidupannya. Virgo mengajarkan untuk bersabar dan fokus pada detil, pangetahuan mengenai hal-hal kecil merupakan sesuatu yang penting. Aries mengajak Virgo untuk tidak terlalu serius dan Virgo mengajak untuk sopan dan menghargai kerja keras.

Aries berada di bawah Planet Mars dan Virgo oleh Planet Merkurius. Aries ingin langsung keluar untuk bertarung tanpa harus repot membuang waktu membuat rencana atau strategi.

Sebaliknya, Virgo merasa harus menganalisa segalanya dan memperhatikan hal-hal kecil sebelum bertindak. Pendekatan yang berbeda ini bisa menyebabkan masalah. Keduanya harus berusaha keras untuk mempelajari metode lainnya sebelum kebiasaan masing-masing akan menjadi suatu hal yang mengganggu.

Aries adalah simbol Api dan Virgo simbol Tanah. Aries benar-benar membara, Virgo melakukan hal yang mendasar. Virgo mempertimbangkan semua kemungkinan yang ada sebelum melakukan usaha keras, Aries hanya melihat apa yang mereka inginkan lalu langsung terjun ke dalamnya. Baik dalam karir maupun hubungan pribadi, hal semacam ini bisa menjadi penghalang. Jika Aries sungguh menginginkan Virgo, mereka mungkin akan frustasi untuk beberapa saat. Menunggu Virgo selesai memutuskan apakah hubungan mereka merupakan ide bagus.

Virgo tidak merasa harus menjadi pemimpin, ia dengan senang hati akan mendukung ketika sebuah ide akan berlangsung dalam jangka panjang. Aries sebaliknya, selalu ingin membuat usulan. Jika mereka bekerjasama untuk mencapai satu tujuan, maka kombinasi ini menjadi sesuatu yang baik.

Apa aspek terbaik dari hubungan ini? Efektifitas mereka ketika bekerja sebagai sebuah tim, baik dalam bisnis maupun hubungan pribadi. Kepribadian mereka yang bertolak belakang, membuat hubungan ini saling melengkapi. [VR/L1]

40. Aries >< Libra

Ketika Aries dan Libra menyatukan visi dan misinya maka secara otomatis tingkat kualitas individunya semakin muncul. Aries dan Libra adalah dua zodiak yang bisa dibilang sangat bertolak belakang. Keduanya memiliki kelebihan sendiri-sendiri. Aries identik dengan diri sendiri, sedangkan Libra adalah simbol kekerabatan. Aries memiliki sifat impulsif, menyenangkan dan selalu siap untuk menghadapi hal-hal baru, sedangkan Libra adalah sosok yang suka damai dan sangat kalem. Keduanya masih belajar mengenal satu sama lain.

Keduanya berbagi ketertarikan secara seksual dan memiliki pandangan yang sama tentang bagaimana menyatukan banyak perbedaan. Meski keduanya memiliki komunikasi yang baik tapi tantangan mereka adalah hal-hal yang sangat ekstrim. Aries dan Libra berimbang satu sama lain. Libra menganggap hubungan asmara merupakan sebuah berkat dan akan menjalaninya dengan umur panjang.

Aries bernaung di Planet Mars (semangat) dan Libra bernaung di Planet Venus (cinta). Keduanya melambangkan semangat dan cinta. Venus dan Mars berjalan bersama sehingga orang-orang menganggap keduanya adalah pasangan ideal. Keduanya secara universal digambarkan sebagai pria dan perempuan sehingga dapat menyeimbangkan energi maskulin dan feminim. Venus adalah keindahan sebuah hubungan romantis, sedangkan Mars adalah tentang semangat yang menggebu-gebu.

Aries memiliki sombol Api dan Libra memiliki simbol Udara. Udara membantu api untuk membakar lebih luas. Aries memiliki efek positif bagi perkembangan ide Libra. Aries dapat membantu Libra untuk merealisasikan ide mereka menjadi kenyataan. Aries terkenal gesit dan selalu melakukan pendekatan intelektual terhadap suatu masalah. Akan tetapi keduanya memiliki pendapat berbeda untuk beberapa hal.

Aries dan Libra memiliki lambang Kardinal. Keduanya memiliki banyak inisiatif. Mereka suka memulai pekerjaan yang sebenarnya pada akhirnya akan terkatung-katung. Aries muncul sebagai seorang pemimpin karena mereka memiliki energi dan kekuatan alami, sedangkan Libra selalu melihat segala hal secara intelektual. Keduanya memiliki ego untuk menjadi pemimpin. Kompromi adalah obat yang sehat dalam hubungan asmara ini.

Apa aspek terbaik dari hubugan asmara Aries-Libra? Keharmonisan dari penyatuan Venus and Mars menjadi penyeimbang dalam hubungan Aries-Libra. Keduanya memiliki kemampuan saling mengisi ketika pasangannya memiliki sebuah masalah yang menyebabkan ketimpangan. [ABS/L1]

41. Aries >< Scorpio

Ketika Aries dan Scorpio bersatu dalam hubungan asmara, mereka akan bertanya-tanya, bagaimana mungkin bisa hidup tanpa pasangannya? Keduanya menyukai kekuatan dan mereka mampu mencapai segalanya selama mereka belajar untuk berbagi ‘lampu sorot’. Scorpio sangat fokus, jika ia sudah menetapkan pilihannya pada Aries, maka Aries tak kuasa menolaknya. Scorpio lebih berdedikasi terhadap hubungan ini dibanding Aries.

Kedua rasi ini cenderung terlibat dalam perdebatan yang dalam. Hubungan mereka penuh hasrat dan seringkali argumentatif yang berlatar belakang kecemburuan. Scorpio memang lebih sabar, namun ia lebih posesif dan bisa sangat menyakitkan jika sedang ‘kambuh’. Kendati banyak perbedaan secara emosional, keduanya mencintai risiko dan suka mengambil kesempatan. Hubungan ini tidak akan membosankan.

Aries dan Scorpio bisa mempunyai banyak petualangan bersama. Mereka memang kesulitan untuk saling mengerti pasangannya. Aries yang benar-benar ekstrovert, terbuka dan terang-terangan. Sementara Scorpio bergerak diam-diam, emosional, dan terkadang manipulatif. Seringkali genjatan senjata diperlukan untuk membuat segala sesuatunya berjalan dengan lancar.

Planet Mars (hasrat) menaungi kedua rasi ini, dan Scorpio juga mendapat dukungan dari Planet Pluto (kekuatan). Jika dua orang dengan energi Mars berjalan bersama, bagaikan tentara di medan perang, bisa sekutu dan bisa musuh mematikan. Mars juga melambangkan hasrat sehingga Aries dan Scorpio cenderung memiliki waktu menyenangkan jika sedang bersama. Argumen merupakan hal normal untuk pasangan ini dan kerukunan menjadi hal yang selalu diharapkan. Pluto menambahkan sedikit intensitas ke dalam dinamika ini.

Aries merupakan simbol Api dan Scorpio adalah simbol Air. Kedua elemen ini bisa menjadi kombinasi yang baik jika saling bekerjasama. Menggabungkan antara emosi dengan aksi fisik untuk menyelesaikan masalah. Scorpio pandai menyusun strategi, mampu membantu Aries untuk jalan perlahan dan merencanakan pertempuran mereka. Aries mengajarkan untuk segera berlalu jika rencana mereka ada yang gagal.

Namun, Air juga bisa mematikan Api dan kecenderungan Scorpio untuk memanipulasi secara emosional bisa mempengaruhi Aries. Teralu banyak Air akan melembabkan antusiasme Aries. Sebaliknya, banyak Api akan menguapkan Air, dalam keadaaan stres dan emosional, Scorpio akan mendendam. Sangat esensial bagi Aries dan Scorpio untuk bekerjasama, bukan saling melawan.

Aries mengajarkan Scorpio untuk bertindak secara spontanitas, melakukan sesuatu hanya untuk pengalamannya saja, tidak harus selalu memiliki agenda. Scorpio membantu Aries untuk stabil dan menyelesaikan apa yang telah mereka mulai. Jika bisa saling mengerti, keduanya setia dan saling mengabdi. Jadi pemimpin pun bisa mereka lakukan, Aries sebagai inisiator dan Scorpio pimpinan emosionalnya.

Aspek terbaik dari hubungan ini adalah kekuatan gabungan mereka. Keduanya pemenang dan tidak mau menyerah, membuah hubungan mereka tidak akan pernah menjadi runner up. [L1]

42. Aries >< Sagitarius

Ketika Aries dan Sagitarius menjalin hubugan asmara, keduanya seperti terbuai di dalam surga. Keduanya memiliki banyak kesamaan seperti energi dan cita-cita. Kedunya adalah sosok yang suka ingin tahu dan selalu menjadi pionir. Pasangan ini selalu suka dengan petualangan baru. Mereka selalu haus akan pengalaman dan tidak suka membuang-buang waktu. Mereka harus sangat berhati-hati terutama dalam menjaga hubungan mereka karena Aries suka dengan sesuatu yang cepat, sedangkan Sagitarius condong mendetil pada segala sesuatu.

Aries dan Sagitarius suka berteman dan juga sebagai kekasih. Mereka benar-benar mengerti satu sama lain dengan memandang kehidupan ini optimistis. Masalah jarang terjadi tetapi Sagitarius membutuhkan kebebasan lebih banyak dibandingkan Aries yang biasanya posesif. Aries juga lebih sensitif dibandingkan Sagitarus yang mempunyai rasa humor tinggi. Yang paling baik dari hubungan ini adalah mereka mudah untuk saling memaafkan dan mudah melupakan permasalahan yang pernah terjadi.

Aries bernaung di Planet Mars (semangat) dan Sagitarius bernaung di planet Jupiter (filosofi dan keberuntungan). Kedua planet ini mempunyai karakter maskulin. Sagitarius suka mengambil risiko dibandingkan Juptiter. Mars berkaitan erat dengan inisiatif dan suka mengambil keputusan yang tergolong cepat. Ketika Aries mempunyai sesuatu yang baru dan ide yang baru, maka Sagitarius selalu siap dan bersedia berjalan bersamanya.

Aries dan Sagitarius memiliki simbol Api. Kombinasi ini memunculkan sebuah kobaran yang amat besar. Keduanya selalu siap dalam menghadapi segala tantangan. Mereka memiliki energi yang tidak habis-habisnya dan itu jarang dimiliki pasangan lainnya.

Aries mempunyai simbol Kardinal dan Sagitarius memiliki simbol berubah-ubah. Aries mempunyai ide-ide baru dan Sagitarius selalu mendukung ide-ide tersebut. Keduanya tidak pernah mempermasalahkan siapa yang harus berada di atas. Aries suka dengan kemenangan dan Sagitarius gembira dapat mengendalikan situasi dari belakang layar. Aries gampang merasa bosan tapi Sagitarius biasa dengan kehidupan yang berlalu begitu cepat dan menikmatinya.

Apa aspek terbaik dari hubungan Aries-Sagitarius? Keduanya mempunyai kesamaan untuk selalu ingin mencari tahun dan menjadi tokoh prakarsa. Mereka cocok dengan semangat yang tinggi, energi, dan keinginan yang kuat. Kesamaan mereka dalam beberapa hal membuat mereka sangat kompatibel. [ABS/L1]

43. Taurus >< Sagitarius

Ketika dua Sagitarius menjalin hubungan cinta, maka rasa saling mencintai pada diri mereka membuat pertalian cinta mereka mendekati kata sempurna. Pasangan ini memandang dunia dengan latar belakang pendidikan mereka dan dengan pengetahuan umum yang mereka miliki. Keduanya berbicara pada percakapan yang menyenangkan dan berkelakar menjadi tantangan dan menggelitik pikiran mereka. Sifat easygoing dan independen membuat keduanya menjadi sepasang kekasih yang kompatibel terutama dalam menyeimbangkan kepentingan pribadi. Mereka bukan tipe sepasang kekasih yang mudah cemburu dan mereka selalu mencoba menjadi sibuk dengan pekerjaan masing-masing saat tidak bersama dengan kekasih mereka.
Sagitarius bernaung di Planet Jupiter. Pengembangan diri menjadi kata kunci di sini. Keduanya akan membawa ide-ide menarik dalam kisah asmara mereka. Daya tarik dan kharisma yang mereka miliki membuat mereka menjadi sepasang kekasih yang menyenangkan bukan saja bagi pasangan mereka sendiri tapi juga lingkungan di sekitar mereka.
Sagitarius memiliki simbol Api. Pada saat keduanya menjadi satu, maka akan timbul sebuah kobaran api yang sangat besar. Keduanya sangat suka untuk berjalan-jalan daripada sekedar membaca tentang tempat-tempat tujuan wisata dari buku bacaan. Keduanya berminat melakukan segala hal yang baru. Keduanya memiliki kepercayaan diri yang tingi untuk melakukan hal baru di masa-masa mendatang.
Sagitarius memiliki simbol berubah-ubah. Sifat Sagitarius yang gampang bersosialisasi dengan kelompok manapun menjadi nilai lebih bagi mereka. Adu argumen di antara keduanya jarang terjadi. Akan tetapi mereka lebih sering sama-sama keras kepala, namun dengan kepala dingin dan kedewasaan hal tersebut dapat dengan cepat teratasi.
Apakah aspek terbaik dari hubungan asmara Sagitarius-Sagitarius? Adalah kecocokan dan keinginan berbagi mereka menjadi sebuah pengetahuan bagi keduanya. Pasangan ini menemukan keseimbangan antara intensitas dan memberikan ruangan lain sebagai tempat untuk menarik nafas. Secara bersama mereka akan mengeksplor dunia luar sekaligus dunia intelektual. [ABS/L1]

6. Pelajari Dulu Hal ini Sebelum Menikah

TRIBUNnews.com – Min, 25 Sep 2011

  • Jangan Ungkap Gaji Anda kepada Calon SuamiTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Jika Anda berpikir untuk menikah dengan seseorang, mungkin ada beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan apakah dia benar-benar bersedia menikah dengan Anda.

Mau tahu hal apa sajakah itu? Coba simak apa yang perlu Anda ketahui:

1. Ekstra membantu
Jika ia tiba-tiba berminat untuk membantu Anda melakukan hal-hal kecil seperti mencuci piring, membereskan pakaian atau tempat tidur, itu mungkin caranya mencoba membuktikan bahwa ia calon suami atau istri yang baik. Ia ingin Anda menyadari kemampuannya dalam hal domestik.

2. Berbicara tentang kemampuan diri
Tiap pasangan pastinya akan sering menunjukkan kemampuan mereka ketika hendak meminang atau dipinang kekasihnya. Psikolog sekaligus penulis buku Crazy Good Sex, Les Parrot, PhD mengatakan kebanyakan pria ingin merasa mampu dihadapan pasangannya walaupun terkadang harus membual sedikit.

3. Berlaku seperti pertama kali kencan
Ingatlah tingkahnya beberapa minggu terakhir. Jika ia berlaku seperti waktu pertama kali kencan dengan Anda itu bisa menjadi pertanda dia benar-benar gembira telah meminta Anda menikah dengannya. Penulis buku ‘Why Hasn’t He Proposed?’ Tamsen Fadal berpendapat itu cara seseorang memastikan bahwa bila saatnya tiba pasangannya akan menjawab ‘Ya’.

4. Sering bertanya
Parrot mengatakan ketika ingin menikahi seseorang, pasangannya akan lebih sering bertanya sampai ke hal kecil sekalipun seperti masa kanak-kanaknya, hal-hal favoritnya dan sebagainya. Itu karena ia ingin mengetahui lebih dalam soal Anda dan menjadi pribadi yang lebih atau bermakna bagi pasangannya.

5. Lebih mendetail
Menuju hari besar, setiap pasangan akan bersikap lebih mendetail. Perasaan cemas ini muncul karena ia gugup menanti hari itu muncul.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s