31 thoughts on “BUKU TAMU

  1. RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    Suka

  2. Salam Kenal pak ..
    sebagai orang baru di dunia bloger saya ingin meminta masukan2 dari bapak.oh ya, tolong pak herman sekali2 buka blog saya baru beri comment tentang kekurangan2nya…dan ada satu permintaan saya(mudah2an) bapak tdk keberatan,saya ingin tukaran link dengan blog bapak…terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
    Salam Bloger
    (Sofyan/Rexigol)

    Suka

  3. Ass. bang. Membaca perjalanan hidup abang saya malah teringat perjalanan hidup saya sejak kecil. Hampir sama, walau mungkin endingnya lebih beruntung abang. Sejak kelas 5 SD Muhammadiyah Tg. Pura Langkat saya harus jualan pisang di pajak untuk biaya sekolah. Dikarenakan tidak ada biaya jugalah makanya saya melanjutkan ke SMP Muhammadiyah di sekolah yang sama agar walau sebenarnya saya lulus di SMP Negeri 2 Tg.Pura. Alasannya, jika di SMP N 2, saya tidak boleh terlambat masuk kelas, padahal belum tentu jualan pisang saya sudah habis. Tapi jika di SMP Muhammadiyah, para gurunya lebih maklum dengan kemiskinan keluarga saya. Pekerjaan dan perjalanan seperti itu terus saya lakoni sampai tamat SMEA. Senang rasanya bertemu dengan abanganda walau hanya didunia maya. Abang lebih mengerti dan jauh lebih memahami tentang kehidupan ini. Trims atas kunjungan dan sugesti yang abanganda berikan. salam.

    Suka

  4. aslmkm, syukron wa jazakallaahu khoiron..
    dah banyak kunjungan dan komentar di blog saya..
    semoga makin banyak kebaikan yg kita tuai dari ngbelog ini
    salam silaturohmi..

    Suka

  5. blognya bagus, pak.. banyak infonya yang menarik.. cuma perhatikan dengan gambar.. saya terkadang merasa risih untuk membuka sebuah halaman kalau di dalamnya ada gambar-gambar yang menyerempet aurat dsb.. sekedar masukan saja, pak..

    Suka

  6. salam blogger pak…
    hmm, alangkah lebih baik jika bapak tuliskan tulisan2 bapak sendiri pak..
    kalaupun ada berita, bapak komentari dg pemikiran bapak..
    makasih pak dan maaf jika ada kata yg ga sopan…

    Suka

Tinggalkan komentar