KELAKAR


Hubungan Antara Pancasila dan UUD 1945

Category: Humor Politik

Pak Rizal terkenal sebagai guru yang galak. Suatu hari beliau mengajak diskusi dengan melempar pertanyaan, “Bagaimana hubungan Pancasila dengan UUD45?”Karena mungkin kelas tegang, tak ada seorang muridpun yang mau mulai memberi komentar atau menjawab.Selang beberapa menit kelas masih diam, pak Rizal menunjuk Abong.“Bong! Bagaimana hubungan Pancasila dengan UUD 45?”

Dengan tegas Abong menjawab, “Baik-baik aja, Pak!”

send by. Ketawa.Com

Butet Menghadapi Ujian Semester

Category: Humor Batak

Alkisah, Butet si Gadis Cantik dari Batak akan menghadapi ujian semester. Agar bisa konsentrasi, dia memutuskan menyepi ke villanya di Puncak. Setelah keluar dari jalan tol Jagorawi, Butet merasa lapar sehingga memutuskan untuk mampir di Pasaribu Cipanas.Beberapa pemuda tanggung langsung hutasoit-soit melihat butet yang seksi itu. Tapi butet tidak peduli, dia jala sitorus memasuki rumah tanpa menanggapi. Sepiring Naibaho yang hangat dengan ikan gurame yang dibakar dengan batubara membuatnya semakin berselera. Apalagi diberi sambal terasi dan semangkok nababan yang hijau segar. Setelah mengisi perut , Butet melanjutkan perjalanan. Ternyata jalan kesana ber-bukit-bukit. Kadang nainggolan, kadang manurung. Di tepi jalan dilihatnya banyak pohan. Kebanyakan pohan ”tanjung“. Beberapa diantaranya ada yang simatupang diterjang badai semalam.Begitu sampai di villa, Butet membuka pintu mobil, wow, siregar sekali hawanya, berbeda dengan jakarta yang panggabean penuh asap. Hembusan perangin-angin pun sepoi-sepoi menyejukkan. Sejauh simarmata memandang warna hijau semuanya. Tidak ada tanah yang girsang.

Mulanya butet ingin berenang. Tetapi yang ditemukan hanyalah bekas kolam renang yang akan di –hutahuruk dengan tambunan tanah. Akhirnya dia memutuskan untuk berjalan-jalan di kebun teh saja. Sedang asik-asiknya menikmati keindahan alam, tiba-tiba dia dikejutkan oleh seekor ular yang sangat besar ”Sinaga… !” teriaknya sambil lari sitanggang langgang.

Celakanya dia malah terpeleset dari tobing yg tinggi sehingga bibirnya sihombing. Kasihan sekali…, butet menangis marpaung-paung lantaran kesakitan.

Tetapi…, dia lantas ingat… bahwa sebagai orang batak pantang untuk menangis. Dia harus togar…!

Maka, dengan menguatkan, dia pergi ke puskesmas setempat untuk melakukan panjaitan terhadap bibirnya yang sihombing itu. Mantri puskesmas tergopoh-gopoh simangunsong di pintu untuk menolongnya.

”Hem… ongkosnya pangaribuan… ” kata mantri setelah memeriksa sejenak.
”Itu terlalu mahal… bagaimana kalau napitupulu saja?” tawar si Butet
”Napitupulu terlalu murah, mengertilah saya sebagai PNS pandapotan saya khan kecil sekali , ekonomi keluarga saya sudah sangat ginting sekali,” kata mantri memelas
”Jangan begitulah, masa tidak siahaan melihat bibir saya begini?“.
”Baiklah , tapi panjaitan nya pakai jarum sitompul saja” sahut mantri mulai agak kesal.
”Cepatlah! aku sudah hampir munthe, yach… saragih sedikit tidak apa-apalah, dari pada bibirku sihombing terus…”

Malamnya…,

Ketika sedang asik belajar sambil makan kue lubis kegemarannya, sayup-sayup dia mendengar lolongan rajagukguk. Wah… Butet bonar-bonar ketakutan. Apalagi ketika mendengar suara di pintunya berbunyi ”Poltak…!” keras sekali.

”Ada situmorang ……! “,

”Sialan, cuma kucing…” desahnya lega. Dia sudah sempat berpikir yang silaen-laen.

Selesai belajar…,

Butet menyalakan televisi. Ternyata ada siaran Discovery chanel yang menampilkan hutabarat Amazon di Kanada yg terkenal itu serta simamora gajah purba yang berbulu lebat. Saat commercial break, muncul lagu nasional RI yang terkenal dengan seruannya ”Simanjuntak gentar, sinambela yang benar…!”.

Keesokan harinya…,

Butet kembali ke Jakarta dan langsung pergi ke kampus.

Di depan ruang ujian dia membaca tulisan ”Harahap tenang, ada ujian “.
Butet bergumanm ” ah ….. aku kan marpaung, boleh ribut dong …. ! “.

“Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain.”

Sent by: e-ke

Kebiasaan Boss Menggerakkan Jari Tangan


Puput seorang Sekertaris baru, menceritakan pengalamannya pada salah seorang rekannya. “Bosku punya kebiasaan menggerak-gerakkan jari tangannya bila sedang tidak ada kerjaan.” “Ah, itu sih hal biasa.” jawab temannya. “Tapi, ia menggerak-gerakkan jari tangannya di seluruh tubuhku.”Sent by: e-ketawa on Nov 23rd, 2009

Kepada Dokter Karena Diganggu Tetangga


Ristra adalah seorang wanita muda, ia sedang mengadukan masalahnya pada seorang dokter muda yang tampan. “Saya benar-benar kesal, Dok. Gara-gara anak-anak tetangga main gitar sepanjang malam, saya tidak dapat tidur.” “Apa perlu saya bantu panggilkan petugas keamanan?” tanya sang Dokter. “Jangan! Nanti malam saya tidur di rumah Dokter saja,” jawab Ristra dengan manja.

Mencari Pasangan yang Cocok dengan Ibu dan Ayah


“Apa yang harus kulakukan?” tanya Miun yang sudah ingin menikah kepada Heri sahabatnya. “Setiap wanita yang kuajak ke rumah untuk menemui orang tuaku selalu tidak di sukai oleh ibuku.” “Oh, itu mudah,” kata sahabatnya. “Yang harus kau lakukan hanya mencari gadis yang persis seperti ibumu.” “Itu sudah kulakukan,” kata Miun. “Dan gadis itu selalu saja tidak di sukai oleh ayahku.”

Dirampok Saat Jalan Menuju  Sekolah


Suatu hari Abdul datang terlambat ke kelas, kebetulan dia belum bikin PR. Ketika lagi bingung mencari alasan, ibu guru sudah terlanjur nanya: Ibu guru : “Abdul kenapa kamu terlambat?” Abdul jawab sekenanya : “Saya dirampok orang di perjalanan Bu…” Ibu guru : “Wah, gawat sekali, lalu kamu nggak apa-apa, dul…” Abdul : “Ngak apa-apa bu…” Ibu guru : “Lalu perampok itu ngambil duit dan barang-barang kamu nggak??” Abdul: “Aneh lho bu, dia nggak ambil uang dan barang-barang lain… Dia cuma ngambil BUKU PR saya…”

Diusir Guru Karena Teman Merokok
Category: Humor Umum

Seorang ibu bingung melihat anaknya Tono pulang cepat.

Ibu : “Mengapa kau pulang begitu cepat?”

Tono : “Saya diusir guru, karena teman sebangku saya merokok di dalam kelas.”

Ibu : “Lalu, bila teman sebangkumu merokok, mengapa kau yang di usir?”

Tono : “Karena saya yang membakar korek, untuk menyalakan rokok itu.”

Ibu : “???!!!”

Sekretaris Direksi yang Cantik

Category: Humor Umum


Seorang Sekertaris Direksi makin sering datang terlambat ke kantor.
Pada suatu sore di hari Jum’at, tapi menjelang tutup kantor, Direktur memanggilnya dan berkata : “Kau gadis yang cantik sekali. Kurasa aku laki-laki yang paling mujur di kota ini punya Sekertaris yang begitu cantik. Aku yakin laki-laki selalu mengajakmu ke klab malam atau ke Restauran. Aku hanya ingin tahu, apakah kau sudah ada kencan di hari Minggu malam yang akan datang ini?””Akhirnya,” pikir si Sekertaris, “inilah kesempatan yang sudah lama kutunggu-tunggu. Akhirnya dia memperhatikan diriku.”

Maka dia menjawab penuh harap : “tidak, saya belum ada rencana. Apa yang ada dalam pikiran Bapak?”

“Yang ada dalam pikiranku adalah ini,” kata Direktur.

“Tidurlah sore-sore dan tidur yang nyenyak supaya bisa bangun pagi di hari Senin dan tidak datang terlambat ke kantor.”

Sent by: e-ketawa on Dec 3rd, 2009 | Rate it and send to friend

Disuruh Ayah Meniru George Washington

Category: Humor Umum


Ada seorang ayah sedang menceramahi anaknya yang masih kelas 1 SMP. Katanya:

“Waktu George Washington seumur kamu, dia sudah berjalan kaki puluhan kilometer ke sekolahnya.”

Anaknya membalas: “Waktu George Washington seumur ayah, dia sudah menjadi presiden!”

Sent by: e-ketawa on Dec 2nd, 2009 | Rate it and send to friend

Istri Ditemani Tetangga

Category: Humor Umum


Seorang suami yang baru saja dinas ke luar negeri selama setahun, sebut saja namanya Koko disambut dengan mesra oleh istrinya.

Tentu saja Koko sangat senang : “Oh istriku sekian tahun aku tinggal pergi, tentunya engkau sangat kesepian…”

“Tentu saja Mas…”, sahut istrinya,

“Untunglah ada tetangga yang juga ditinggal pergi dinas, sehingga aku dapat berbagi rasa, pergi bersama-sama, nonton bersama-sama dsb, sehingga kepergian Mas tidak terlalu terasakan.”

“Oh syukurlah kalau begitu Dik, tapi tetangga yang mana itu Dik?”

“Itu lho Mas, yang sebelah kiri rumah kita, istrinya kan dinas juga keluar negeri…!”

Sent by: e-ketawa on Dec 2nd, 2009 | Rate it and send to friend

Alasan Ban Belakang Lebih Cepat Gundul dari Ban Depan

Category: Humor Umum


Gustav : “Ban belakang mobil saya kok selalu lebih cepat gundul dibanding ban depan, ya?”Erwin : “Anda pasti berikir beban ban belakang Anda lebih berat daripada yang depan.”

Gustav : “Rasanya begitu.”

Erwin : “Salah. Sebenarnya, ban belakang Anda selalu berpikir keras, bagaimana caranya agar bisa mendahului ban depan. Makanya dia cepat gundul.”

Sent by: e-ketawa on Nov 23rd, 2009 | Rate it and send to friend

Dunia Serasa Milik Bertiga

Category: Humor Umum

Pada suatu malam minggu dipinggir pantai ancol ada sepasang kekasih yang sedang rayu-rayuan didalam mobil.

Cewek : “Mas, kalau dipinggir pantai begini kayanya romantis yah?!”

Cowok : “Iyah, abis suasananya mendukung.”

Cewek : “Mas ini bisa aja.”

Cowok : “Yang, mas mau ngomong sama kamu bahwa dunia ini serasa milik kita bertiga.”

Cewek : “Lho?! satu lagi siapa mas?” (dengan nada marah)

Cowok : “Mobilku.”

Cewek : “???”

Sent by: e-ketawa on Dec 5th, 2009 | Rate it and send to friend

Badrun Ingin Kawin

Category: Humor Umum

Si Badrun sudah tak sabar untuk mengutarakan keinginannya untuk kawin kepada bapaknya. Memang bapaknya terkenal orang yang kasar dan waktu mudanya doyan kawin. Ia takut bapaknya tidak setuju. Suatu hari ia beranikan diri untuk mengutarakannya

Badrun : “Pak, ehm… Bapak, saya mau segera kawin!”

Bapak : “Iya, dengan siapa?”

Badrun : “Dengan cewek dari Bali.”

Bapak : “Apa? Apa kamu tidak tahu Bapakmu ini 7 tahun di Bali. Jangan-jangan nanti kau malah kawin dengan saudaramu sendri! Itukan dosa tahu!! Cari yang lain saja!”

3 Bulan kemudian…

Badrun : “Pak, kali ini tidak dari Bali tapi dari Kalimantan. Gimana Pak, boleh?”

Bapak : “Wah mati aku, Bapak malah 10 tahun disana. Jangan-jangan… ah nggak usah!”

Badrun : “Yaaa… Ah tapi nggak apa-apa. Saya punya kenalan dari Jakarta. Setuju nggak?”

Bapak : “We ladalah! Perlu kamu tahu le. Bapak ini malah 13 tahun di Jakarta terus akhirnya ketemu ibumu. Besar kemungkinannya nanti kau kawin dengan saudaramu sendiri.”

Badrun kesal minta ampun. Dengan putus asa ia berkata kepada ibunya.

Badrun : “Bu, saya nggak habis pikir kenapa bapak menghalangi saya kawin dengan cewek Bali, Kalimantan, atau Jakarta. Khawatirnya dapat saudara sendiri.”

Ibu : “Sudahlah, Drun. Kalau menurut ibu, terserah kamu mau kawin dengan cewek dari mana saja. Dari Bali, Kalimantan atau Jakarta. Nggak usah khawatir nantinya dapat saudaramu sendiri. Wong kamu ini juga belum tentu anak bapakmu!”

Badrun : “Lho, Ibu…??”

Sent by: e-ketawa on Dec 4th, 2009 | Rate it and send to friend

Mencari Tanggal Baik Untuk Menikah

Category: Humor Umum


Adi dan Erna akan menikah dan mereka berdua sedang menentukan bulan apa yang cocok buat mereka menikah nanti.”Bagaiamana kalau kita menikah bulan Juni saja, Mas?”

“Oh, jangan bulan Juni. Sebab pada bulan Juni nanti aku ke Surabaya untuk mengikuti Penataran selama sebulan.”

“Kalau begitu bulan Juli saja, bagaimana?”

“Jangan bulan Juli, sebab bulan Juli nanti aku pasti sibuk karena ada Training Managemen di kantor selama sebulan.”

“Kalau begitu bulan Agustus saja, ya Mas?”

“Jangan bulan Agustus, sebab bulan Agustus nanti aku pasti sibuk jadi Panitia Tujuh Belasan di kantorku.”

“Kalau begitu kita menikah bulan September saja, ya?”

“Jangan. Di bulan September nanti aku ikut Pendidikan Kenaikan Pangkat di Menado selama satu bulan. Sebaiknya bulan Oktober saja.”

“Jangan, Mas. Sebab bulan Oktober nanti pasti kau masih ada di Rumah Sakit karena Gegar Otak.”

“Dari mana kau tahu, Dik?”

“Sebentar lagi aku akan memukul kepalamu pakai kursi ini!” jawab Erna sang calon Isteri dengan dongkol.

Sent by: e-ketawa on Dec 4th, 2009 | Rate it and send to friend

Restoran Amigos

Category: Humor Umum

Wenny mempunyai seorang teman yang sangat anti makan di Warteg (warung Tegal) Suatu hari dia mengajak temannya tersebut untuk makan siang bersama.

Wenny : “David, mau nggak kita makan siang bersama hari ini.”
David : “Boleh aja, tapi elo tau kan selera gue.”
Wenny : “Oke, hari ini elo gue traktir di rumah makan Amigos.”
David : “Wah setuju banget, ayo kita berangkat.”

Akhirmya mereka berangkat bersama dan sesaat kemudian tibalah mereka di pinggiran toko-toko yang memang banyak warung makannya.

David : “Lho kok, kita makan disini, katanya ke Amigos.”
Wenny : (dengan tenang menjawab) “lha ini kan Amigos, Agak Minggir Got Sedikit.”

Sent by: e-ketawa on Dec 4th, 2009 | Rate it and send to friend

Tidak Masuk Sekolah Karena Hujan

Category: Humor Umum


Di sebuah Sekolah Dasar tampak seorang guru sedang bertanya kepada muridnya yang bernama Miun, ia sering sekali tidak masuk sekolah.Guru : “Mengapa kamu kemarin tidak masuk sekolah?”

Miun : “Hujan, Pak!”

Guru : “Kalau hujan terus-menerus masa kamu juga tidak masuk sekolah?”

Miun : “Wah… kalau hujannya terus menerus tentu saja banjir, Pak!”

Sent by: e-ketawa on Dec 4th, 2009 | Rate it and send to friend
// <![CDATA[
//<![CDATA[
var m3_u = (location.protocol=='https:'?'https://openxtest.inilah.com/www/delivery/ajs.php&#039;:'http://openxtest.inilah.com/www/delivery/ajs.php&#039;);
var m3_r = Math.floor(Math.random()*99999999999);
if (!document.MAX_used) document.MAX_used = ',';
document.write ("”);
//
// ]]>
11/01/2010 – 10:27
<!– reset –>
Sifat dan Cara PSK Masuk Kamar
Ilustrasi
(istimewa)

DUA orang pria sedang berbincang tentang sifat seorang pekerja seks komersial yang bisa diketahui saat masuk ke dalam kamar.

Fahmi: “Seorang pekerja seks komersial dapat di ketahui sifatnya dari apa yang di lakukannya begitu masuk kamar.”

Yoyok: “Jika masuk kamar langsung melepas pakaian?”

Fahmi: “Ia bersifat terbuka, jujur dan sangat menyukai keterbukaan.”

Yoyok: “Jika masuk kamar langsung telentang di ranjang?”

Fahmi: “Pertanda ia bersifat malas, tidak mau capek, maunya nikmat sendiri.”

Yoyok: “Jika begitu masuk kamar langsung mematikan lampu?”

Fahmi: “Sifatnya licik, suka mengadakan hubungan gelap.”

Yoyok: “Jika masuk kamar langsung berguling-guling di ranjang?”

Fahmi: “Berarti ia terserang penyakit epilepsi alias ayan!” [mor]

// <![CDATA[
//<![CDATA[
var m3_u = (location.protocol=='https:'?'https://openxtest.inilah.com/www/delivery/ajs.php&#039;:'http://openxtest.inilah.com/www/delivery/ajs.php&#039;);
var m3_r = Math.floor(Math.random()*99999999999);
if (!document.MAX_used) document.MAX_used = ',';
document.write ("”);
//
// ]]>
16/01/2010 – 10:45
<!– reset –>
Kejadian Aneh di Sebuah Rumah Sakit
(istimewa)

ADA kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU) rumah sakit ternama di Jakarta Pusat.

Ditemukan indikasi para pasien yang memerlukan bantuan pernafasan selalu meninggal di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan selalu pada waktu yang sama yaitu Jumat, pukul 08.00 pagi tanpa peduli umur, kelamin, kondisi, atau latar belakang penyakit.

Hal ini sangat membingungkan para dokter dan beberapa ahli. Mereka bahkan berpikir bahwa hal ini ada hubungannya dengan supranatural, mengapa selalu pada hari Jumat dan pada tempat tidur yang sama?

Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian tersebut.

Begitu tiba hari Jumat, semua orang di rumah sakit itu menunggu dengan tegang apakah kejadian buruk itu akan terulang kembali? Lalu dibaringkanlah pasien baru rumah sakit itu di sana. Beberapa dokter sudah memegang tasbih, quran, alkitab bahkan sebagian lagi memegang bawang putih, salib kayu dan benda-benda suci lainnya untuk menangkal iblis.

Sementara sang pasien tetap terbaring di sana, seiring dengan berjalannya waktu, pukul 07:00, 07:30, tepat sebelum waktu keramat itu tiba… Pintu kamar tersebut terbuka. Kemudian masuklah Tukimin,…part timer cleaning service untuk hari Jumat. Dia langsung mencabut kabel alat bantu pernafasan pasien dari stop kontak, lalu menggantinya dengan vacuum cleaner dan mulai membersihkan ruangan. [mor]

1 Komentar

One thought on “KELAKAR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s